SingularDTV Luncurkan Media DAO Pertama yang Anti Sensor

Jumat, 22 November 2019 | 10:28

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – SingularDTV mengumumkan peluncuran program SNGLS DAO, yang dikelola oleh Organisasi Otonomi terdesentralisasi, perjanjian distribusi media otonom pertama yang menggunakan blockchain Ethereum.

Pengembangan yang dilakukan oleh SingularDTV, protokol dan DAO akan bekerja bersama untuk menolak sensor serta data dan pengalaman pembuat konten yang buram tentang pendapatan seperti pada platform seperti YouTube, Spotify dan Netflix.

SNGLS DAO akan menyediakan protokol dengan sistem tata kelola yang demokratis yang didukung oleh token yang dapat diprogram dari SingularDTV, SNGLS. SNGLS diluncurkan pada 2016 sebagai TGE, "token generation event" alias ICO. Misi SingularDTV adalah untuk memberikan kontrol pembuat konten atas kekayaan intelektual mereka dan uang yang dihasilkannya selama proses distribusi.

"Kami sedang membangun ekosistem hiburan Web 3.0, Bayangkan protokol sebagai taman. Konten dan aplikasinya adalah bunganya. Tukang kebun adalah DAO. SNGLS adalah air yang membuat semuanya tumbuh," jelas pendiri SingularDTV, Zach LeBeau.

Pada bulan Februari 2019, SingularDTV meluncurkan aplikasi desentralisasi protokol pertama, platform streaming blockchain, Breaker. Breaker akan menjadi platform streaming pertama untuk menguji interoperabilitas dari SNGLS Media Distribution Protocol dan SNGLS DAO.

Troy Murray, co-arsitek SNGLS DAO, mengatakan, dengan menciptakan media anti sensor milik komunitas DAO, Masyarakat dapat mengambil kendali atas keinginan mereka.

"Sistem kami akan beralih dari model manajemen perusahaan tradisional top-down ke bawah ke atas. Budaya diciptakan bukan di ruang rapat, tetapi oleh sekelompok orang. Keuntungan dari DAO adalah bahwa jika ada ketidaksepakatan di komunitas, protokol dapat bercabang dan dimulai kembali, atau diambil dalam arah yang berbeda dengan nilai-nilai baru menggunakan alat open source yang kami sediakan," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SNGLS DAO, kunjungi www.snglsdao.io. Baca lebih lanjut di SingularDTV, SNGLS DAO, SNGLS dan Breaker .


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top