• Home
  • MediaOutReach
  • Commune Jadi Mitra Penjualan Resmi Merek TV Samsung, Frame dan Serif

Commune Jadi Mitra Penjualan Resmi Merek TV Samsung, Frame dan Serif

Jumat, 22 November 2019 | 10:26

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Samsung Electronics Singapura, Rabu (20/11/2019) menandatangani Nota Kesepahaman dengan merek furnitur lokal terkemuka Commune, memperkenalkan mereka sebagai penjual resmi non-elektronik pertama untuk TV Samsung terpilih, termasuk The Frame dan The Serif.

Kemitraan eksklusif adalah yang pertama untuk Samsung dan Commune, yang akan menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen untuk meningkatkan dekorasi rumah mereka dan ruang hidup melalui perpaduan seni dan desain dengan teknologi.

Steven Koh, Direktur, Consumer Electronics Business, Samsung Electronics Singapura, mengatakan pihkanya enang dapat bermitra dengan Commune untuk menghadirkan TV lifestyle premium Samsung, yaitu The Frame dan The Serif ke toko mereka.

"Perpaduan antaran desain dan teknologi, sehingga kolaborasi ini dapat memperkuat komitmen kami untuk menyediakan bagi konsumen kecanggihan yang selalu diperbarui dan keseimbangan yang harmonis antara bentuk dan fungsi," jelasnya.

Konsumen sekarang memiliki kesempatan untuk mengunjungi toko-toko Commune di Singapura dan melihat sendiri bagaimana produk teknologi yang ramping dan penuh gaya dapat berbaur dengan mulus dengan perabotan modern, menciptakan ruang tamu yang holistik dan nyaman.

"Commune merasa terhormat untuk berkolaborasi dengan Samsung, yang TV gaya hidup desain-sentrisnya melengkapi koleksi furnitur kontemporer modern dan interior rumah kami, Seperti TV Samsung, furnitur kami merangkum modernitas yang tenang, fungsi pemersatu dan bentuk yang mudah dengan keahlian yang cerdas," kata Gan Shee Wen, CEO & Kepala Pemasaran, Commune Lifestyle Pte Ltd.

Sekilas Tentang The Frame 

Dengan bezel yang dapat digonta ganti (dijual terpisah) dan piliahn penyesuaian dinamis lainnya, Frame menawarkan lebih banyak cara dari sebelumnya untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa ruangan. Frame melampaui konsep tradisional TV untuk menjadi bagian fungsional dari dekorasi rumah yang mengangkat desain ruang hidup apa pun. Ketika tidak digunakan untuk menikmati program TV, Mode Seni Frame (Beberapa karya seni wajib dibeli atau berlangganan berbayar dengan Toko Seni) menampilkan karya seni digital, untuk mengubah ruang hidup sehari-hari menjadi ruang galeri yang dinamis. Sama seperti bagaimana gambar berbingkai terlihat berbeda tergantung pada waktu, Sensor Kecerahan Frame dapat menyesuaikan dengan cahaya sekitar di ruangan.

Tahun ini, The Frame juga menampilkan kualitas gambar brilian QLED dengan kontras yang lebih tinggi, hitam pekat dan warna asli 100%. Dilengkapi dengan Bixby, platform kontrol suara Samsung yang didukung AI, pengguna dapat menggunakan perintah suara untuk mencari acara favorit dan platform streaming, dan mengontrol lampu pintar yang kompatibel, soundbar, kamera, kunci pintu, dan lainnya melalui Dasbor SmartThings di TV.

Selain dari 20 pilihan karya seni eksklusif yang telah dimuat sebelumnya di The Frame pada tahun 2019, Berbagai koleksi Samsung Art Store mencakup karya-karya seniman ternama, galeri dan museum dari seluruh dunia2. Pengguna dibawa ke Museum Vincent Van Gogh di Amsterdam, Galeri Uffizi di Florence, dan banyak lagi, melalui karya seni yang sesuai dengan selera pribadi mereka dan meningkatkan dekorasi rumah mereka. Samsung akan terus memperluas kemitraannya dengan para seniman dan museum untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna untuk merancang ruang hidup impian mereka.

Sekilas Tentang Serif

Serif mewujudkan desain ikonik yang sempurna untuk ruang tamu Anda. TV adalah hasil menakjubkan dari kolaborasi unik antara duo desain pemenang penghargaan Ronan & Erwan Bouroullec dan Samsung. Mengaburkan batas antara furnitur dan teknologi, The Serif menantang konsumen untuk memikirkan bagaimana TV cocok dengan rumah dan kehidupan mereka. Ini didefinisikan oleh satu frame dan menarik inspirasi dari keanggunan sederhana tipografi, di mana TV membentuk suatu yang berbeda Bentuk "I", dirancang untuk dihargai dari segala sudut.

Serif dilengkapi dengan kemampuan kinerja yang ditingkatkan dan kualitas gambar. Dengan hanya satu sentuhan melalui Bluetooth®, pengguna dapat memutar musik langsung dari smartphone mereka ke TV mereka. Tahun ini, Serif juga menampilkan kualitas gambar QLED yang brilian dengan kontras yang lebih dalam, hitam pekat, dan warna asli 100%. Hasilnya adalah faktor bentuk yang canggih – yang menggabungkan tampilan murni dengan tampilan dan nuansa furnitur papan atas.

Serif juga hadir dengan fitur ramping dan minimalis yang memungkinkan TV untuk berbaur mulus ke dalam rumah, melalui Layar Ajaibnya [7]. Menambahkan nilai estetika dan praktis baru, Layar Ajaib Samsung memungkinkan TV untuk mengatur suasana atau memudar ke latar belakang, tergantung yangg lebih disukai pengguna. Di Layar Ajaib, TV dapat menampilkan informasi yang berguna seperti waktu, ramalan cuaca, dan berita utama hari ini. Itu juga dapat berubah menjadi platform lain untuk seni dengan menampilkan foto profesional, pola desain yang dapat disesuaikan dan foto keluarga. Khusus untuk Serif, Layar Ajaib juga akan menampilkan Palet Bouroullec, menawarkan kepada pengguna 10 palet eksklusif – dua pola (Kain & Daun) dalam lima warna berbeda.

Frame dan The Serif keduanya tersedia untuk dibeli di Commune dan toko elektronik pilihan, dengan harga eceran sebagai berikut:

ModelRRP
The Frame 2019 (55″)$3,599
The Frame 2019 (65″)$5,199
The Serif 2019 (55″)$3,399

Untuk informasi lebih lanjut tentang Frame dan Serif, silakan kunjungi https://www.samsung.com/sg/tvs/the-frame/highlights/ dan https://www.samsung.com/sg/tvs/the-serif /highlight/.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top