Masa Depan Real Estate Dikuasai oleh Big Data Analitik

Kamis, 21 November 2019 | 10:18

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – ERA Realty Network (ERA) mendorong seluruh tenaga penjualannya untuk menjadi penasihat properti berbasis data yang lebih efisien dengan memanfaatkan analitik data besar. Pembaruan terbaru pada aplikasi seluler in-house (iERA) akan memungkinkan tenaga penjualan untuk melihat laporan tren pasar secarfa real-time, menyedikan kepada mereka informasi properti yang paling akurat dan layanan konsultasi yang terinformasi dengan baik untuk klien.

Panduan fitur-fitur baru pada aplikasi dilakukan selama Hari Peningkatan Karir Kuartal Keempat 2019 ERA pada 12 November 2019. Diadakan setiap kuartal oleh agen real estat terbaik di Singapura, seperti yang diberikan oleh International Property Awards, acara ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 pemimpin dan real estat papan atas.

"Seiring kemajuan teknologi, kami juga harus melakukannya. Sangat penting bagi kami untuk berada di puncak permainan kami, itulah sebabnya kami terus meningkatkan aplikasi iERA untuk rekan kerja kami guna meningkatkan bisnis mereka. Pada gilirannya, ini menguntungkan klien karena mereka akan dapat membuat keputusan yang lebih baik dengan layanan konsultasi berbasis data kami. Ini adalah situasi yang saling menguntungkan, "kata Jack Chua, Chief Executive Officer, ERA.

Menarik statistik dari berbagai titik data seperti Urban Redevelopment Authority dan Housing and Development Board, aplikasi iERA yang ditingkatkan mampu menghasilkan laporan tren pasar dalam bagan berbasis data berdasarkan Kategori Properti, Tahun Dari, Jenis Properti, Nama Proyek, Distrik, Nama Jalan, Wilayah dan Masa Jabatan; dengan fungsi perbandingan tambahan berdasarkan Rata-rata PSF atau Volume, secara real-time. Ada juga opsi lanjutan lainnya yang tersedia untuk analisis lebih dalam dan agen dapat dengan mudah berbagi laporan tersebut dengan klien mereka.

Aplikasi ini sekarang juga memiliki fungsi baru yang disebut "Tower View", yang menyediakan data transaksi untuk seluruh proyek. Tenaga Penjualan sekarang dapat dengan mudah melihat Harga Transaksi dan Harga Per Kaki Kaki terbaru dari menara yang diminati, tidak masalah Perumahan Pribadi atau Komersial / Industri.

Rumah baru yang prospektif menuju digitalisasi dengan Project Webs

Fungsi 'Project Webs' terbaru yang dipersonalisasi adalah alat paling revolusioner yang pernah dirilis dalam aplikasi iERA dengan biaya nol untuk tenaga penjualan ERA, sehingga menghemat waktu dan uang yang berharga untuk fokus pada penyediaan penasihat real estat profesional kepada klien.

Sejalan dengan langkah agensi untuk memanfaatkan kekuatan digital, salah satu fitur aplikasi terbarunya menyediakan akses ke perpustakaan situs web konversi tingkat tinggi pengembang, memungkinkan agen untuk mempublikasikan situs web proyek peluncuran baru mereka sendiri, cukup dengan mengklik beberapa tombol.

Agen juga dapat menyesuaikan daftar proyek yang sesuai dengan kebutuhan klien, mempersonalisasikan layanan mereka dan selanjutnya memposisikan mereka sebagai 'penasihat tepercaya'.

Menunjukan profesionalisme di Web Pribadi

Pertanyaan tentang standar etika tentang industri telah muncul baru-baru ini, mengikuti kasus tentang layanan tidak profesional oleh tenaga penjualan dari agen lain. Ada total 15 tenaga penjualan yang telah menerima tindakan disipliner dan penangguhan tahun ini. Sementara 11 dari mereka berasal dari dua agensi terdaftar terbesar di Singapura, hanya 1 tenaga penjual yang ditangguhkan dari ERA.

"Jumlah keluhan yang kami terima rata-rata kurang dari 0,1%. Dengan mempertimbangkan volume transaksi yang kami lakukan dalam setahun, persentasenya dianggap sangat kecil," kata Chua.

Untuk memastikan bahwa agen ERA selalu mempertahankan standar etika dan profesionalisme tertinggi, setiap tenaga penjualan menampilkan kredensial profesional mereka di Web Pribadi, situs web khusus yang mencerminkan Profil mereka, Statistik Transaksi, Ulasan Pelanggan, Penghargaan yang Diterima, Pelatihan yang Dihadiri, Daftar Proyek dan Daftar yang Ada.

Pembaruan Web Pribadi terbaru juga menawarkan integrasi fitur Acara / Seminar, memungkinkan agen ERA untuk secara pribadi mengundang pelanggan dan tenaga penjualan eksternal mereka ke acara tersebut, dan mengelola tindakan tindak lanjut.

Memberdayakan penasihat real estat masa depan dengan analitik iERA

Dirilis pada bulan Agustus tahun ini, aplikasi data-crunching mampu menghasilkan laporan komprehensif di mana penjual potensial, berdasarkan penargetan strategis proyek atau bidang tertentu seperti:

  • Periode Pendudukan Sementara dari Kondominium menurut Distrik (diumumkan pada kuartal ketiga)
  • Periode Pekerjaan Minimum (MOP) Kondominium Eksekutif Menurut Distrik
  • MOP proyek Built-To-Order oleh Estate
  • Penjual Kembali Potensial oleh Transaksi yang Menguntungkan
  • Penjualan Kembali yang Menguntungkan oleh Persentase Laba Kotor
  • Penjualan Kembali unit Condo dengan laba
  • Data Transaksi proyek Perumahan Pribadi atau Komersial / Industri dengan Blok

"Kami ingin memberikan pengalaman real estat yang lebih mulus dan efisien untuk agen dan klien kami, di tahun mendatanga, aplikasi iERA akan terus berkembang seiring dengan kemajuan digital, untuk melayani mereka sebaik kemampuan kami," tutup Chua.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top