• Home
  • MediaOutReach
  • Galaxy Entertainment Group Perkenalkan Galaxy International Convention Center dan Galaxy Arena di Pameran IBTM World Barcelona

Galaxy Entertainment Group Perkenalkan Galaxy International Convention Center dan Galaxy Arena di Pameran IBTM World Barcelona

Kamis, 21 November 2019 | 10:15

BARCELONA, SPANYOL, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Galaxy Entertainment Group (GEG), resor terpadu terkemuka di Makau, grup perhotelan dan hiburan, secara resmi memperkenalkan Galaxy International Convention Center (GICC) dan Galaxy Arena. Galaxy International Convention Center, bersamaan dengan gedung acara spektakuler Galaxy Arena, dibangun untuk mewujudkan destinasi MICE (Singkatan dari Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) terintegrasi paling ikonik dan canggih di Asia ketika dibuka di Makau pada paruh pertama tahun 2021.

"Kami merasa terhormat untuk memperkenalkan fasilitas MICE dan Arena canggih untuk menarik pengunjung baru dan melengkapi visi diversifikasi ekonomi Pemerintah Makau dan pengembangan Makau menjadi Pusat Dunia Pariwisata dan Hiburan," ungkap Lui Che Woo, GBM, MBE, JP, LLD, DSSc, DBA, Chairman dari Galaxy Entertainment Group, dalam keterangannya.

Didesain secara kreatif untuk pertemuan, insentif, konferensi, dan pameran yang dipesan khusus, resor terpadu dan tujuan MICE ini adalah tambahan terbaru untuk kawasan resor terpadu Galaxy Entertainment Group yang terus berkembang di Makau, yang akan menetapkan standar baru untuk Makau, dan disaat yang sama mewujudkan visi kota menjadi 'Pusat Dunia Pariwisata dan Liburan'.

Makau, Destinasi MICE yang ideal

Makau memiliki keuntungan unik untuk menarik penyelenggara pameran dari dalam dan luar negeri. Makau memiliki lebih dari 20 situs bersejarah dan terdaftar di Daftar Warisan Dunia oleh UNESCO, di mana pengunjung dapat menjelajahi warisan budaya yang kaya. Selain itu, Makau juga merupakan surga bagi pecinta makanan, dan dianugerahi gelar "Kota Kota Kreatif" oleh UNESCO. Kebijakan-kebijakan yang menguntungkan yang dikeluarkan oleh pemerintah Makau dan pesatnya pengembangan berbagai fasilitas infrastruktur juga telah memberikan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pengembangan destinasi MICE.

Transportasi dan Fasilitas yang Nyaman

Ditopang oleh Jembatan Hong Kong Zhuhai Macao yang baru dibuka, menjadikan Macau tujuan yang ideal untuk berbagai jenis iven dan pameran, Penyeberangan laut terpanjang di dunia itu secara dramatis meningkatkan konektivitas Macau dengan Greater Bay Area di kawasan itu. 'The Age of the bridge' menandai era baru untuk menempatkan Macau di peta industri MICE dunia.

Di samping itu, Makau memiliki Bandara Internasional dan juga berdekatan dengan Bandara Internasional Hong Kong dan Bandara Internasional Zhuhai. Tiga bandara internasional lepas landas dan mendaratkan lebih dari 600.000 pesawat pada tahun 2018, dengan total arus penumpang lebih dari 94 juta. Makau juga telah mencapai hubungan dekat dengan kota-kota besar di Cina Raya dan lebih dari 200 kota di seluruh dunia.

Andaz Macau

Resort dan Pusat Konferensi Terpadu

Galaxy International Convention Center terkoneksi dengan lancar dengan resor terpadu Galaxy Macau TM, yang memenangkan penghargaan, serta terhubung ke grup hotel mewah terbesar di Makau, seperti Ritz-Carlton, Makau, Banyan Tree Macau, JW Marriott Hotel Makau, Hotel Okura Macau, Galaxy Hotel ™ dan Broadway Hotel.

Galaxy International Convention Center akan memimpin tren baru pariwisata MICE, yang memungkinkan para tamu untuk dengan mudah menikmati fasilitas hiburan, belanja, dan rekreasi yang unik seluas 1,1 juta meter persegi, termasuk 120 pilihan tempat makan yang telah meraih penghargaan bintang Michelin dan Broadway Food Street di Broadway MacauTM yang hanya berjarak satu jembatan penghubung dari Galaxy Macau.

Memadukan bisnis dan liburan, GICC juga menyediakan akses mudah ke The Grand Resort Deck, pengalaman unik 'pantai tropis' di puncak gedung dengan Skytop Aquatic Adventure Rapids terpanjang di dunia dan Wave Pool di depan pantai sepanjang 150 meter dengan pantai pasir putih. Tempat-tempat rekreasi meluas ke The Promenade Shops dari 200 merek internasional, Cineplex 3D dengan pengalaman laser 4K yang canggih, dan spa pemenang penghargaan.

Galaxy International Convention Center — Convention Hall (Banquet set up)

Peralatan, Fitur, dan Teknologi Canggih

Galaxy International Convention Center, landmark baru untuk hiburan dan hiburan di Asia. Dengan ruang pameran total 40.000 meter persegi, tempat acara berkelas dunia ini menampilkan desain yang memukau dan peralatan canggih, peralatan audiovisual dan pencahayaan canggih, sistem komunikasi canggih, dan fleksibilitas untuk berbagai pengaturan dan tata letak.

GICC memperkenalkan banyak fitur kelas dunia termasuk Aula Pameran tanpa pilar seluas 10.000m2 untuk pameran dagang; Auditorium tempat duduk 650 tamu untuk sesi utama, upacara, pertunjukan dan peluncuran produk; a Banquet Hall tempat duduk 2.400 tamu; Aula Konferensi seluas 4.000 m2 yang terdiri dari 3 ruang yang dapat dipartisi; katering Ballroom untuk lebih dari 1.000 tamu; beragam pilihan tempat makan dan hotel gaya hidup mewah dengan lebih dari 700 kamar.

Selain itu, Galaxy Arena yang berkapasitas 16.000 tempat duduk akan menjadi tempat hiburan terintegrasi utama Macau untuk konser tur dunia dan acara olahraga skala besar yang spektakuler.

Galaxy Arena

Pengalaman yang Dipesan Khusus, Keunggulan dalam Eksekusi

Menjadi bagian baru untuk penyelenggara acara, Galaxy International Convention Center didedikasikan untuk memberikan para tamu perencanaan acara dan pengalaman eksekusi yang tak tertandingi.

Tim EVENT STUDIO yang berbakat dari para profesional acara yang sangat kreatif dan inovatif berkolaborasi dengan perencana acara untuk memastikan visi mereka disampaikan dengan layanan 'Kelas Dunia, Asian Heart', mulai dari pemilihan tempat, tema dan dekorasi hingga hiburan, efek visual dan pencahayaan.

Menjelang pembukaan, Galaxy International Convention Center diresmikan di pameran dagang MICE mulai dari IBTM China di Beijing (28-29 Agustus), IT & CM Asia (Bangkok, 24-26 September), ITB Asia (Singapura, 16-18 Oktober), Tourism Expo (Osaka, 24-27 Oktober) dan IBTM World (Barcelona, 19-21 November) pada 2019.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top