• Home
  • MediaOutReach
  • Singapore Tourism Board Luncurkan Pasar Seni So Cantai Market di Bulan November 2019

Singapore Tourism Board Luncurkan Pasar Seni So Cantai Market di Bulan November 2019

Kamis, 21 November 2019 | 10:13

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Sejumlah kegiatan menarik kembali disuguhkan oleh Singapore Tourism Board dalam menyambut para turis untuk menikmati berbagai ragam seni dan budaya di negara itu, Bulan November ini dipenuhi oleh berbagai kegiatan yang terkait dengan Seni.

Salah satunya So Cantai Market, sebuah acara yang diselenggarakan oleh Colorinc Pte Ltd dengan dukungan Singapore Tourism Board, adalah pasar penuh warna yang terinsipirasi budaya India dengan vendor yang menjual berbagai produk kerajinan dan gaya hidup dengan berbagai pertunjukan interaktif dan lokakarya seperti seni rangoli, lukisan komunal, instalasi seni dan sebagainya.

So Cantai Market akan diselenggarakan di taman nyaman @ Clive Street, Little India selama 2 akhir pekan di bulan November, 23-24 November dan 30 November-1 Desember 2019, Jam buka pada hari Sabtu adalah 16:00 – 10:00 dan Minggu 11:00 – 4:00 Waktu Setempat.

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai lokakarya atau sekadar menikmati pertunjukan khusus di bawah pohon rindang dan tenda warna-warni. Informasi penting bagi pengunjung, Pintu masuk ke Pasar So Cantai berlokasi di persimpangan Clive Street dan Dickson Road, berjalan kaki singkat dari Indian Heritage Centre di mana akan ada kegiatan lain di akhir pekan yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.theadmin.sg/so-cantai-market


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top