• Home
  • MediaOutReach
  • Cashwagon Sri Lanka Diakui Sebagai Perusahaan Fintech yang Berkembang Pesat di International Business Journal Awards 2019

Cashwagon Sri Lanka Diakui Sebagai Perusahaan Fintech yang Berkembang Pesat di International Business Journal Awards 2019

Sabtu, 16 November 2019 | 15:19

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Cashwagon, perusahaan Fintech yang menyediakan berbagai macam produk keuangan konsumen untuk orang-orang yang diabaikan oleh layanan keuangan tradisional, baru-baru ini kembali menerima penghargaan di International Business Journal Awards di Sri Lanka, penghargaan tersebut membuktikan bahwa Cashwagon adalah perusahaan Teknologi Keuangan yang memiliki reputasi baik.

Dipilih untuk ekosistem uniknya yang menawarkan kemudahan luar biasa bagi pelanggan dalam hal produk keuangan, Cashwagon Sri Lanka telah menerima Penghargaan Perusahaan Fintech dengan Pertumbuhan Tercepat, menegaskan komitmennya untuk menyediakan Solusi keuangan yang inovatif dan terjangkau yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Cashwagon sebelumnya telah mengumpulkan sebesar 29 juta USD di Seed Round dan putaran pendanaan Seri A dari investor global.

Penghargaan ini bukan hanya bukti dari upaya tanpa henti Cashwagon untuk mendorong inovasi dengan menghubungkan pelanggan dan mitra pemberi pinjaman mereka. Penghargaan ini juga mengakui kerja terbaik Perusahaan dalam membawa dampak positif bagi masyarakat, termasuk inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Cashwagon di Sri Lanka.

Sebagai bagian dari implementasi berkelanjutan dari Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Cashwagon untuk anak-anak, Cashwagon Sri Lanka meluncurkan kampanye keseluruhan CSR yang ketujuh pada Hari Anak Sedunia, untuk disumbangkan. barang berharga yang dibutuhkan untuk dua sekolah pedesaan di pulau itu. Secara khusus, sekolah Kumbukwewa Maha Vidyalaya dan Hilogama Maha Vidyalaya diberikan alat musik dan alat tulis untuk anak-anak sekolah.

Sebagai bagian dari misi Perusahaan untuk mempromosikan penyebaran pengetahuan keuangan dan pendidikan, Cashwagon Sri Lanka juga menyumbangkan komputer dan furnitur untuk kelas komputer. Selain itu, karyawan Perusahaan terlibat dalam merenovasi laboratorium komputer sekolah-sekolah ini, membantu siswa menguasai digital dan menguasai komputer mereka.

Belum lama ini, Cashwagon Sri Lanka juga telah memenangkan Penghargaan Teknologi Terbaik di sektor keuangan South Asia Business Excellence Awards 2019. Sri Lanka adalah negara pertama di mana Cashwagon memulai bisnis pada bulan April 2017 dan perusahaan Fintech pertama di Sri Lanka yang mencapai Sertifikasi ISO.

Hingga saat ini, platform tersebut telah menghubungkan 200.000 peminjam dengan mitra pemberi pinjaman, setelah menyalurkan lebih dari 730.000 pinjaman di Sri Lanka. Perusahaan ini bangga menjadi pelopor Fintech di pasar Sri Lanka dan merupakan salah satu platform digital pertama yang memperkenalkan layanan keuangan konsumen secara online dengan cepat kepada orang-orang yang belum memiliki akses ke jasa keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.dropbox.com/sh/v9h55zvuk7etotf/AADofPegVN-YUV-HKLNyxUQ7a?dl=0


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top