Regulation Asia Umumkan Pemenang Penghargaan Tahun 2019

Sabtu, 16 November 2019 | 15:18

SINGAPURA/HONG KONG, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Regulation Asia menggelar upacara Penghargaan tahunan keduanya pada hari Rabu 13 November di Zafferano's di Singapura untuk mengumumkan pemenang 'Regulation Asia Awards for Excellence 2019'.

Program Penghargaan bertujuan untuk mengakui perusahaan teknologi, firma hukum dan konsultasi setiap tahun, dan pertukaran yang telah membantu membentuk lanskap regulasi di Asia Pasifik selama setahun terakhir. Perusahaan diminta untuk mengirimkan secara tertulis untuk menampilkan kemenangan klien, teknologi baru dan proyek spesifik dan solusi yang dirancang untuk memenuhi persyaratan regulasi yang berubah.

Tim editorial Regulation Asia ditugasi untuk menilai jasa lebih dari 100 pengajuan,sementara panel eksternal yang terdiri dari 10 juri yang terdiri dari para ahli subjek ditugaskan untuk menentukan pemenang di setiap kategori, berdasarkan pengajuan, data wawancara dan bahan pendukung lainnya yang dikumpulkan oleh tim editorial.

Pemenang dalam kategori Penghargaan Industri adalah SGX (Bursa Singapura) untuk Pertukaran Tahun Ini, PwC untuk Kantor Konsultan Terbaik Tahun Ini, Herbert Smith Freehills untuk Firma Hukum Terbaik Tahun Ini, Analisis Moody untuk Penyedia Data Terbaik Tahun Ini, DTCC (penyimpanan) Trust and Clearing Corporation) untuk Infrastruktur Pasar Tahun Ini, dan ACAMS untuk Trainer Kepatuhan Tahun Ini.

Dalam kategori Solusi Terbaik, para pemenang termasuk AxiomSL, IHS Markit, SmartStream Technologies, Fenergo, SWIFT, NICE Actimize, KPMG, Appway, Analisis Moody, NeoXam, Risiko & Kepatuhan Dow Jones, Refinitiv, ISDA (Asosiasi Swap dan Derivatif Internasional), dan Starling Trust Sciences.

Dalam kategori Regtech Awards, perusahaan yang diakui termasuk AxiomSL, Finastra, Kaizen Reporting, NICE Actimize, dan kolaborasi antara Gekko Lab dan HKEX (Bursa Hong Kong dan Kliring Terbatas).

Kategori Proyek yang Luar Biasa juga mengakui implementasi di sekitar regulasi khusus atau persyaratan regulasi. Pemenang penghargaan termasuk Acies, IHS Markit, BearingPoint, TriOptima, dan ISDA.

Konsultasi Manajemen Synpulse, Wolters Kluwer, Broadridge, Ascent Regtech, Encompass, ENAM, Exiger, TriOptima, Tookitaki, dan Audeamus Risiko juga diakui untuk pekerjaan mereka dalam mematuhi persyaratan regulasi yang berubah dengan cepat.

Lima perusahaan tahap awal juga diakui karena memelopori teknologi inovatif dalam kategori yang disebut 'Ones to Watch'. Ini termasuk LeapXpert, Emotic, Swartz, Binnersley & Associates, Wealth Dynamix dan Fortia Financial Services.

"Ketika lingkungan regulasi terus bertambah, dengan fokus yang lebih besar, di luar implementasi, menuju jaminan kualitas dan eksekusi, jelas bahwa Asia mulai mengambil peran kepemimpinan yang lebih besar untuk mendefinisikan agenda regulasi dan bagaimana teknologi akan berperan untuk membantu perusahaan memenuhi peraturan baru dan yang sudah ada," kata Pendiri & CEO Regulation Asia Brad Maclean.

Brad menambahkan, Penghargaan ini mengakui keunggulan berkelanjutan dari institusi, infrastruktur pasar, perusahaan teknologi dan penyedia layanan di seluruh wilayah dalam pekerjaan mereka untuk mematuhi peraturan yang terus berubah dan semakin kompleks.

Lebih dari 140 perwakilan dari 60 perusahaan menghadiri upacara, termasuk pemenang penghargaan, klien mereka, dan mitra terkait.

Untuk daftar lengkap pemenang, klik disini.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top