ECOVACS ROBOTICS Presentasikan Makalah Penelitian AI di IROS 2019

Sabtu, 16 November 2019 | 15:12
DEEBOT OZMO 960 Powered by AIVITM Technology

MACAU, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – ECOVACS ROBOTICS mempresentasikan makalah tentang 3D Simultan dan Pelokalan (SLAM) dalam teknologi layanan robotika pada konferensi IROS 2019. Dalam makalah ini, para peneliti di AI Institute (Nanjing, Cina) dari ECOVACS ROBOTICS merinci hasil penelitian mereka pada aplikasi algoritma pembelajaran semi-pengawasan berdasarkan pembelajaran mendalam untuk 3D SLAM di robot layanan rumah tangga perusahaan. Makalah ini juga merupakan publikasi penelitian industri pertama yang relevan dengan teknologi ini.

ECOVACS ROBOTICS adalah satu-satunya perusahaan di IROS yang diundang untuk berbagi penelitian AI dan teknologi mutakhirnya dengan universitas dan lembaga penelitian termasuk University of Maryland, Amerika Serikat. Akademi Militer di West Point, dan University of Surrey dalam serangkaian film dokumenter "Pemikiran Kepemimpinan" yang diproduksi oleh IROS TV.

Konferensi Internasional IEEE/RSJ 2019 tentang Robot Cerdas dan Sistem (IROS 2019) adalah konferensi internasional andalan dalam robotika dan sistem cerdas, yang diadakan di Makau dari 4 hingga 8 November. Konferensi ini disponsori bersama oleh IEEE, IEEE Robotics and Automation Society (RAS), Robotics Society of Japan (RSJ), dan asosiasi teknologi prestesius lainnya.

Saat ini, VSLAM dan LDS SLAM berbasis 2D adalah dua teknologi pemetaan dan navigasi dalam ruangan yang paling umum dan ECOVACS ROBOTICS adalah satu-satunya perusahaan robot layanan rumah yang menyediakan robot dengan kedua VSLAM (navigasi berbasis visual) dan teknologi LDS SLAM (navigasi berbasis laser). Namun, teknologi VSLAM tradisional dapat memakan waktu karena bergantung pada pengoptimalan online untuk memberikan solusi berulang dan lokalisasi. Dengan demikian, pembelajaran yang mendalam telah diperkenalkan untuk menggantikan optimasi online dengan pelatihan offline yang lebih efisien.

Setelah pelatihan, robot menggunakan jaringan yang dalam untuk pelokalan dan relatif mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk optimasi. Tetapi sebagian besar pembelajaran mendalam membutuhkan pembelajaran terawasi dengan sejumlah besar data berlabel. Teknologi pembelajaran semi-pengawasan yang diusulkan oleh ECOVACS ROBOTICS karenanya memecahkan masalah ini sampai batas tertentu. Aplikasi SLAM perusahaan dapat meningkatkan akurasi lokasi dalam lingkungan yang kompleks, meningkatkan kinerja robot, meningkatkan nilai bagi pengguna, dan benar-benar membebaskan tangan Anda.

AI Institute (Nanjing), ECOVACS ROBOTICS, didirikan pada Juli 2018 dengan fokus melakukan penelitian dan pengembangan AI canggih untuk memungkinkan perusahaan mengembangkan solusi robot cerdas baru yang inovatif. Pada tahun 2019, tim R&D yang terdiri dari hampir 30 orang yang dibentuk oleh institut berhasil menyelesaikan pembangunan awal platform komputasi GPU berkinerja tinggi, platform penyimpanan terdistribusi dan platform eksperimental robot seluler. Tim juga melakukan serangkaian penelitian tentang persepsi visual 3D, persepsi taktil, pengenalan perilaku, dan interaksi manusia-komputer untuk membuka jalan bagi robot ECOVACS ROBOTICS generasi berikutnya.

Menurut Laporan Keuangan Tengah Tahun 2019 ECOVACS ROBOTICS, di Cina daratan, penyedot debu robotik perusahaan menyumbang 48% dari total pangsa pasar. ECOVACS ROBOTICS memimpin industri di pasar Cina dalam pertumbuhan penjualan ritel. Keunggulan kompetitif inti perusahaan terletak pada investasi terus-menerus dan agresif dalam bidang penelitian dan pengembangan. ECOVACS ROBOTICS berkomitmen untuk mengembangkan visi alat berat dalam modul sensor baru, algoritma perangkat lunak, dan teknologi kecerdasan buatan. Pada saat yang sama, perusahaan sedang mengembangkan teknologi canggih yang akan membawa robot pembersih vakum ke tingkat berikutnya – sebagai platform teknologi yang lebih disesuaikan, data-intensif, beragam, dan memungkinkan terobosan dalam interaksi, kecerdasan dan interkoneksi.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top