Halza Pamerkan Solusi Kesehatan di Healthcare Expo 2019

Jumat, 15 November 2019 | 12:41

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM - Media OutReach– Selama Pameran Teknologi Medis Taiwan tahun 2019, Emily Chin akan menunjukkan persiapannya dan keluarganya melalui Halza ketika mengunjungi dokter gigi, rumah sakit, klinik, dan institusi medis lainnya.

Manajemen Kesehatan yang disederhanakan

Konsumen dapat melihat catatan medis yang telah diklasifikasikan pada Aplikasi Halza, dan dokter, dokter gigi, dan penyedia layanan kesehatan dapat memperoleh informasi ini dari portal myHalza.com. Konten rekam medis dienkripsi dengan aman melalui Microsoft AZURE.

Selain itu Konsumen dapat dengan cepat belajar tentang kesehatan, tanda-tanda vital, laporan medis, gambar, catatan gigi, tampilan virtual dari gigi dan mulut. Efek visual yang jelas dari aplikasi Halza di layar memberikan gambaran yang kuat dan informasi luas dengan visual yang kuat.

Tetap terkendali, bagaimanapun keadaannya

Seorang anggota keluarga Emily keracunan makanan saat bepergian ke luar negeri. Dia segera membuka catatan medis untuk dokter yang menangani kecelakaan itu. Izin itu terbuka selama beberapa jam dan proses persetujuan kurang dari 30 detik. Ini adalah kekuatan berbagi cepat di Halza.

Ada kendala dengan berbagai bahasa di luar negeri? Tidak masalah, aplikasi Halza tersedia dalam 26 bahasa. Di Halza, kami telah mengutamakan Emily dan keluarganya dan perjalanan petualangan mereka di seluruh dunia dengan pengambilan keputusan kami di Halza.

Rumah sakit dan klinik menggunakan Halza sebagai alat Manajemen Hubungan Pelanggan dengan mengirimkan Pengingat Kesehatan untuk menjadwalkan janji temu berikutnya, dan mendorong pemberitahuan selama peristiwa yang tak terduga.

Tim iEi Halza siap untuk memamerkan bantuan aplikasi Halza kepada pasien. Kunjungi ke gerai kami untuk melihat pameran, kami akan menyiapkan kopi untuk kunjungan Anda!

Waktu:

5 hingga 7 Desember, 10 pagi hingga 6 sore
8 Desember, 10:00 hingga 16:00

Tempat:
Stan S1204, S1204, 7F, Hall 2, Taipei Nangang Exhibition Center

Unduh Aplikasi Halza sekarang juga di:

iEi Halza bentuk perusahaan patungan di Taiwan

iEi Halza HealthIntelligence adalah perusahaan patungan yang berbasis di Taiwan antara iEi Technology Inc yang berbasis di Taipei dan Halza yang berbasis di Singapura. Tujuan dari usaha patungan itu adalah untuk memperkenalkan aplikasi Halza kepada konsumen dan wisatawan medis Taiwan yang mengunjungi rumah sakit dan klinik yang ada di Taiwan.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top