• Home
  • MediaOutReach
  • Natal Tahun Ini, Wine Connection dan DRNK Luncurkan Aplikasi AR Experience Stores

Natal Tahun Ini, Wine Connection dan DRNK Luncurkan Aplikasi AR Experience Stores

Jumat, 15 November 2019 | 12:34

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Belanja anggur sedikit lebih baik di musim Natal ini. Tidak hanya Wine Connection kembali dengan iterasi kedua dari Wine Tasting Fair tahunan mereka pada 16 dan 17 November, namun mereka juga meluncurkan kampanye 'Pindai, Lihat & Menangkan' dalam kerjasama yang terjalin dengan DRNK.

Dalam kolaborasi dengan DRNK, aplikasi augmented reality (AR) untuk minuman beralkohol dari Wine Connection mengubah semua toko mereka di seluruh Singapura menjadi pengalaman AR lengkap. Lebih dari 500 label botol anggur di semua toko Wine Connection telah dioptimalkan untuk digunakan dengan Aplikasi DRNK AR. Dengan pemindaian sederhana menggunakan aplikasi, minuman akan hidup di depan mata Anda dengan animasi interaktif.

Dalam semangat musim berbagi, Wine Connection dan DRNK telah bekerja sama untuk mengumpulkan seluruh pengalaman bagi pelanggan di dalam toko. Total hadiah senilai 50.000 Dolar Singapura siap untuk diperebutkan, yang perlu kamu lakukan adalah memindai botol anggur apa pun di toko dan kamu akan dikunjungi oleh Santa Claus kecil yang lucu. Dengan setiap pemindaian, Santa Claus akan memberi tahu jika Kamu telah memenangkan hadiah atau jika Kamu perlu mencoba lagi lain kali. Hadiah dapat ditebus di tempat. Dan karena Santa merasa murah hati, Kamu bisa menang dua kali.

DRNK AR berfungsi lebih dari sekadar aplikasi yang menyenangkan dan sembrono. Memanfaatkan kekuatan AR, tren yang muncul dalam pemasaran, Omniaz (pengembang aplikasi DRNK AR) bertujuan untuk membantu Kmau membuat keputusan anggur dan minuman yang lebih baik (bir dan minuman beralkohol). Memindai label yang kompatibel akan memungkinkan Kamu mempelajari lebih lanjut tentang aroma anggur, catatan rasa, pasangan makanan, dan informasi lainnya dengan cara yang menarik. Kamu akan dapat menilai anggur dan aplikasi akan mengingat preferensi Kamu untuk waktu berikutnya membuat rekomendasi.

Dengan DRNK AR, konsumsi pasif akan menjadi sesuatu di masa lalu karena penggemar anggur menghargai transparansi dan nilai tambah yang disediakan oleh aplikasi. Dri sisi bisnis, DRNK menawarkan platform untuk produsen, distributor, pedagang, dan sejenisnya sebagai solusi untuk mengenal konsumen mereka lebih baik melalui data dan analitik. Perusahaan juga dapat secara pribadi memantau dan menyesuaikan aset konten mereka agar dapat menonjol dari merek lain di rak.

Kampanye Wine Connection dan DRNK 'Pindai, Lihat & Menangkan' diluncurkan pada 18 November dan berlangsung hingga 31 Desember, tersedia selagistok masih ada di semua gerai ritel Wine Connection di seluruh Singapura.

Deiketahui, Wine Connection telah mengembangkan keahlian dalam mengimpor anggur eksklusif dari seluruh dunia selama lebih dari 20 tahun. Perusahaan ini memiliki banyak pilihan lebih dari 500 label anggur di seluruh dunia, minuman beralkohol premium, bir impor, serta beragam aksesoris gelas dan anggur. Didirikan di Bangkok (Thailand) pada tahun 1998, Wine Connection telah menjadi rantai ritel anggur terkemuka di Asia Tenggara, dengan 80 toko hingga saat ini di Thailand (50), Singapura (24), Malaysia (5), Korea Selatan (1). Setengah dari gerai rantai adalah restoran yang terintegrasi di sekitar toko anggur, menjual anggur dengan harga eceran untuk pengunjung, di sepanjang menu Eropa klasik.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top