Gelam Gallery Alive Dibuka di Dua Akhir Pekan November 2019

Jumat, 08 November 2019 | 16:31

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Gelam Gallery Alive, yang diselenggarakan oleh Colorinc Pte Ltd dan didukung oleh Singapore Tourist Board, adalah pasar seni dan kerajinan yang semarak dengan berbagai pertunjukan. Acara ini akan diadakan di galeri seni luar ruangan pertama yang baru dibuka, Gelam Gallery @Muscat Street selama 2 akhir pekan di bulan November, 16-17 November dan 23-24 November 2019. Jam buka adalah pukul 16:00-10:00, tidak dipungut biaya untuk masuk ke lokasi ini.

Pengunjung dapat mengunjungi galeri unik ini dan pada saat yang sama berpartisipasi dalam berbagai demo seni dan kerajinan seperti rangkaian bunga kering, seni makramé, tas yang dilukis dengan tangan, lukisan silkscreen pada tas, syal, aksesoris, boneka rajutan dan seni tanah liat, serta masih banyak lagi. Untuk pertunjukan, dihibur oleh seniman sulap dan pantomim, penari dan artis pertunjukan lainnya sepanjang 2 akhir pekan.

Singapore Wellness Association juga akan bergabung dengan Gelam Gallery lewat program Lovestreets-nya. Sejak 2017, Lovestreets telah muncul di beragam festival mengundang orang yang lewat untuk mengekspresikan perasaan, keinginan dan bakat mereka di kanopi Cinta. Lovestreets akan diadakan pada tangan 16, 17 dan 24 November.

Dan hanya di tanggal 23 November, bagi kamu yang telah memilik pasangan atau menikah diundang untuk membawa sedikit momeno atau foto ke Gelam Gallery Alive mulai pukul 7-10 malam untuk membuat dan menghias kapsu diri mereka sendiri untuk digantung dan dinyalakan di kanopi Cinta. Bagi mereka yang mendaftar di situs Lovestreets, kapsul waktu Anda akan dikumpulkan dan disimpan selama 10 tahun dan dibuka di pesta khusus pada 14 Februari 2029.

Acara ini juga didukung oleh Singtel Dash. Dompet seluler lengkap, Singtel Dash memungkinkan Anda melakukan pembayaran yang aman dan mudah ke mana pun Anda pergi – baik itu di dalam toko atau online, secara lokal atau global. Unduh Dash dari Apple App Store atau Google Play Store untuk berbelanja, makan, bepergian, dan mengirim uang dengan ponsel Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang Dash, silakan kunjungi www.dash.com.sg

Informasi bagi Pengunjung, Pintu masuk ke Gelam Gallery terletak di dua Muscat Street, tegak lurus ke Baghdad Street, Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.theadmin.sg/enuh-gallery-alive


Loading...
BERITA LAINNYA
Engaging the Future of Asian Markets
Jumat, 22 November 2019 | 14:07
Upah di Malaysia Alami Kenaikan 5,1% di Tahun 2019
Jumat, 22 November 2019 | 10:27
BERIKAN KOMENTAR
Top