Penawaran Istimewa dari pCloud, Diskon 75 Persen di 11.11

Jumat, 08 November 2019 | 16:28

ZUG, SWITZERLAND, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Single Day yang diperingati tiap 11 November, atau biasa disebut 11.11, selalu dijadikan momen bagi perusahaan penjualan untuk menawarkan diskon menarik atau penawaran istimewa kepada pelangganya, begitu juga dengan salah satu platform penyimpanan cloud yang paling canggih dan mudah digunakan di pasaran, pCloud, di hari 11.11 mereka menawarkan penawaran istimewa Rencana Premium Seumur Hidup untuk pelanggannya di Asia

Mengingat meningkatnya kebutuhan cybersecurity, Perusahaan penyimpanan cloud diluncurkan kembali pada bulan September 2013. Wajah-wajah baru yang berpikiran maju telah menginjakkan kakinya di pasar Teknologi informas yang berkembang pesat dengan misi untuk menyediakan solusi penyimpanan cloud yang bermanfaat untuk dunia, baik untuk individu maupun perusahaan.

Seiring dengan pengukuran keamanan file pintar dan berbagai opsi manajemen file, perusahaan juga telah mempelopori industri dengan rencana Seumur Hidupnya, yang merupakan model harga inovatif yang memberikan pengguna kesempatan untuk mendapatkan akun seumur hidup hanya dengan satu pembayaran.

Sekilas tentang kemajuan yang telah dicapai, penyedia penyimpanan cloud telah berhasil menempatkan dirinya di antara 5 solusi penyimpanan cloud teratas di pasaran. Jadi mungkin tidak mengherankan bahwa perusahaan juga baru-baru ini mencapai profitabilitas dengan tim yang kurang dari 40 orang.

pClouders yang berada di Asia bahkan memiliki lebih banyak alasan untuk merayakan dengan pCloud hari ini. Penyedia penyimpanan cloud baru saja mengumumkan penawaran Singles Days spesial. Dari 8 hingga 12 November, pengguna akan mendapatkan kesempatan untuk menerima penyimpanan lifetime sebesar 500GB atau 2TB dengan diskon 75%.

Selama 12 bulan terakhir, tim ambisius di pCloud terus mengembangkan produknya dengan merilis fitur-fitur baru seperti merek kustom tautan unduhan misalnya yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi tautan unduhan mereka sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Aplikasi seluler pCloud untuk iOS dan Android juga telah dirancang ulang agar menjadi lebih ramah pengguna.

pCloud for Family adalah peluncuran lain yang sangat dinantikan oleh pengguna pCloud, yaitu paket sederhana yang memungkinkan hingga 5 pengguna untuk berbagi penyimpanan dan fitur Premium terhadap pembayaran satu kali yang didiskon. Perusahaan juga tidak melupakan pengguna bisnisnya dan mengembangkan fungsionalitasnya lebih jauh untuk membantu pemilik usaha kecil dan menengah dalam mengintegrasikan produknya lebih baik untuk alur kerja yang lebih efisien dan tim yang kompak.

pCloud tersedia di App Store, Google Play, dan www.pcloud.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
Engaging the Future of Asian Markets
Jumat, 22 November 2019 | 14:07
Upah di Malaysia Alami Kenaikan 5,1% di Tahun 2019
Jumat, 22 November 2019 | 10:27
BERIKAN KOMENTAR
Top