• Home
  • MediaOutReach
  • GBG Tunjuk 3 Pemimpin Senior untuk Tingkatkan Kesuksesan di Asia Pasifik

GBG Tunjuk 3 Pemimpin Senior untuk Tingkatkan Kesuksesan di Asia Pasifik

Jumat, 08 November 2019 | 16:28

SINGAPURA / LONDON, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Perusahaan yang ahli dalam memerangi penipuan dan Kejahatan Dunia Maya untuk perusahaan dan pemerintah GBG (AIM: GBG), Kamis (7/11/2019), mengumumkan penunjukan tiga pemimpin senior di seluruh APAC (Asia Pasifik), untuk mendukung komitmen perusahaan dalam memperluas Lokasi, Identitas, dan bisnis tentang teknlogi mereka di kawasan ini.

Dalam Hasil Tahunan Tahun Anggaran 2019, GBG melaporkan pertumbuhan yang positif di Asia Pasifik, dengan pendapatan internasional (di luar Inggris) meningkat dari 34% menjadi 45% dari total pendapatan Grup. Pada Oktober 2018, GBG mengakuisisi VIX Verify, pemimpin yang berbasis di Australia dalam verifikasi identitas dan intelijen lokasi. Teknologi dan data ini melengkapi dan memperkuat penawaran dan kemampuan penipuan GBG yang ada, dan memperluas jangkauannya lebih jauh di seluruh Asia Pasifik.

Pemimpin senior yang baru akan membangun momentum pertumbuhan lebih lanjut, dan memimpin penetrasi ke pasar-pasar utama termasuk Malaysia, Cina, Vietnam, Thailand, Indonesia dan Australia.

Chee Leong bergabung sebagai Chief Technology Officer, APAC, untuk mendorong strategi teknologi GBG, sambil meningkatkan efisiensi dalam bisnis, untuk memastikan dapat terus berinovasi melalui teknologi untuk basis pelanggan globalnya yang semakin berkembang. Dengan lebih dari 25 tahun pengalaman dalam teknologi, memimpin organisasi teknik berkinerja tinggi, Chee baru-baru ini memegang posisi kepemimpinan senior di Experian dan Carousell.

Carol Chris bergabung sebagai Manajer Umum Regional, Australia, dalam peran yang baru dibuat, bertanggung jawab untuk memimpin dan mengkonsolidasikan semua operasi bisnis di ANZ. Berbasis di Sydney, Carol akan fokus pada pengembangan pasar ANZ untuk rangkaian solusi GBG. Seorang pemimpin yang berpengalaman dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bisnis B2B, Carol bergabung dari Equifax, di mana dia menjadi Executive General Manager.

Dayna Leng bergabung sebagai Kepala Pemasaran, APAC, untuk memimpin pengiriman strategis prioritas pemasaran GBG, menyelaraskan strategi penjualan dan pemasaran dengan tujuan bisnis untuk menghasilkan pertumbuhan tingkat selanjutnya. Berbasis di Singapura, Dayna adalah pemimpin yang berpengalaman, setelah menghabiskan 20 tahun terakhir di industri teknologi B2B internasional, termasuk peran senior di NetSuite Oracle dan Criteo.

"Saya senang menyambut Chee, Carol dan Dayna ke tim APAC kami yang sedang berkembang. Ketiganya membawa banyak pengalaman yang akan berperan dalam memperluas dan mendukung pertumbuhan GBG, sambil memimpin dan mengembangkan tim-tim berbakat kami," ujar June Lee, Direktur Pelaksana Eksekutif, APAC di GBG.

Dilanjutkannya, seiring pertumbuhan, GBG harus terus berinovasi dan memahami apa yang mendorong kesuksesan bagi pelanggan. GBG telah mempertahankan pertumbuhan yang kuat di kawasan ini, khususnya di Malaysia, Indonesia dan Cina.

"Karyawan baru kami akan memastikan kami terus memahami pasar dan pelanggan, memperkuat operasi, dan mendukung 19.000 pelanggan global kami untuk memanfaatkan peluang pasar yang signifikan di masa depan," tutupnya.

GBG memiliki anggota tim di 9 lokasi di APAC, termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Melbourne, Sydney, Canberra, Shanghai, Beijing, Shenzhen, dan Jakarta.

Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana GBG menggunakan data identitas secara cerdas di www.gbgplc.com, atau ikuti di Twitter @gbgplc dan update berita terbaru di: www.gbgplc.com/newsroom


Loading...
BERITA LAINNYA
Engaging the Future of Asian Markets
Jumat, 22 November 2019 | 14:07
Upah di Malaysia Alami Kenaikan 5,1% di Tahun 2019
Jumat, 22 November 2019 | 10:27
BERIKAN KOMENTAR
Top