Luandina Angola, Bir Peraih Medali Emas di CIIE 2019

Jumat, 08 November 2019 | 16:26

SHANGHAI, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Berselang tiga tahun setelah diluncurkan, merek bir Luandina Angola memenangkan medali Emas di International Import Expo (CIIE) yang diadakan minggu ini di Shanghai Cina, keikutsertaan Luandina di CIIE sebagai langkah ekspansi produk mereka secara global.

Medali tersebut diberikan oleh Monde Selection, sebuah organisasi penghargaan internasional tahunan yang berbasis di Brussels yang didedikasikan untuk menemukan produk-produk berkualitas tinggi di dunia.

Luandina, merek bir asli 100% pertama di Angola, telah memenangkan label kualitas emas, salah satu dari empat peringkat yang tersedia (mirip dengan sistem peringkat bintang Michelin).

Perusahaan ini dimiliki oleh raksasa minuman Angola Sodiba, perusahaan swasta yang dijalankan oleh investor paling sukses di Afrika, Isabel dos Santos. Nama Luandina berasal dari feminisasi ibu kota Angola, Luanda, dan menerima penghargaan kualitas emas dari Monde Selection di Roma awal tahun ini.

Pada 5 November, Ms. Isabel dos Santos, mewakili Sodiba Group yang menghadiri CIIE, menekankan bahwa bir Angola menciptakan reaksi yang sangat positif di pasar dunia dan dikonsumsi oleh konsumen di banyak pasar di dunia. Afrika dan dunia yang disukai. Resmi diluncurkan di Angola pada tahun 2016, bir Luandina telah diekspor ke China sejak 2018. Pesaing utama bir Luandina adalah bir Cuca, merek bir paling terkenal yang didirikan oleh Portugal selama penjajahannya di negara Afrika selatan.

Terlepas dari persaingan itu, kini Luandina telah meraih medali emas sebagai bukti kualitas terbaik yang mereka ciptakan, dan telah mendistribusikan produknya tersebut di pasar Cina.

Ikuti merek Luandina di jejaring sosial:

Facebook, Instagram, Vimeo dan kunjungi situs resmi mereka di: http://www.sodiba.com/pt/


Loading...
BERITA LAINNYA
Regulation Asia Announces Award Winners for 2019
Jumat, 15 November 2019 | 12:27
BERIKAN KOMENTAR
Top