• Home
  • MediaOutReach
  • Sejak Gunakan CleverTap, Style Theory Alami Pertumbuhan Tiga Kali Lipat

Sejak Gunakan CleverTap, Style Theory Alami Pertumbuhan Tiga Kali Lipat

Jumat, 08 November 2019 | 16:24

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Sebuah platform terkemuka yang membangun dan meningkatkan retensi pelanggan, CleverTap, Rabu (6/11/2019),mengumumkan bahwa pemimpin dunia mode online, Style Theory, telah mengalami tiga kali peningkatan dalam konversi pelanggan sejak menggunakan platform berteknologikan Kecerdasan Buatan ini.

Style Theory adalah platform berlangganan sewa mode terbesar di Asia Tenggara yang didirikan pada tahun 2016 oleh Chris Halim dan Raena Lim, dengan lebih dari 30.000 pakaian desainer dari lebih dari 250 merek desainer internasional. Sebagai penyedia konsumsi mode berkelanjutan, Style Theory berfokus pada pengurangan limbah dan polusi di pasar pakaian dan tekstil.

Setiap bulan Style Theory memiliki lebih dari 100 ribu pengguna aplikasi seluler yang menyewa pakaian dan tas desainer bermerek, menjadikan tas dan pakaian mereka yang tidak digunakan dengan pundi-pundi uang serta menerima pembayaran yang menarik.

Otomatisasi pemasaran mobile CleverTap menyediakan Style Theory saran real time dari perjalanan pelanggannya dan memungkinkan pengalaman pengguna seluler yang sangat personal dari pendaftaran awal. Hasilnya adalah bahwa Style Theor emiliki hubungan yang lebih dalam dengan pelanggannya, tingkat retensi yang lebih tinggi, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan sehingga informasi yang positif dari mulut ke mulut.

Sreeram Rajendran, Kepala Pengembangan di Style Theory, dalam keterangannya yang dirilis, Rabu (06/11/2019) mengatakan, Platform pemasaran seluler ujung ke ujung CleverTap membantu mereka meningkatkan tingkat konversi utama dan memaksimalkan nilaipelanggan, sehingga menjadikannya bagian paling penting dari jumlah besar pertumbuhan mereka.

"Dengan mengetahui di mana dalam siklus hidup pelanggan, seorang pengguna kemungkinan besar akan terlibat, kami dapat membangun kampanye yang memberikan keterlibatan kontekstual dan bermakna," jelasnya

Tak heran jikan kampanye pemasaran omni-channel CleverTap yang bekerja untuk mereka, akhirnya Style Theory mengalami tiga kali peningkatan pada pembeli yang mempunyai keinginan tinggi untuk mengonversi ke pelanggan yang membayar, dibandingkan dengan pengguna yang tidak terlibat melalui saluran apa pun.

Anil Menghani, VP-APJC Region di CleverTap, menjelaskan, Industri mode adalah salah satu industri paling dinamis di dunia, dan Style Theory memecahkan masalah nyata untuk konsumen dengan membangun komunitas pengguna yang bersemangat tentang fashion di kemudian hari.

"Dengan CleverTap, Style Theory memaksimalkan bukan hanya langganannya, tetapi juga nilai seumur hidup pelanggan. Dengan pertumbuhan bottom line yang positif, Style Theory diposisikan untuk menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara, di mana industri ini tumbuh lebih dari 11,4 persen setiap tahun," bebernya.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi clevertap.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
Regulation Asia Announces Award Winners for 2019
Jumat, 15 November 2019 | 12:27
BERIKAN KOMENTAR
Top