• Home
  • MediaOutReach
  • Majalah Tasting Kitchen Ulas Daya Tarik Niseko dalam Edisi ‘North to Niseko’

Majalah Tasting Kitchen Ulas Daya Tarik Niseko dalam Edisi ‘North to Niseko’

Sabtu, 02 November 2019 | 13:01

HONG KONG, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Majalah travel ternama di Asia, Tasting Kitchen (TK) yang didistribusikan di daratan Cina, Hong Kong dan Makau, telah melakukan kemitraan dengan Badan Promosi Niseko untuk meluncurkan edisi khusus Utara Menuju Niseko (North to Niseko) dan membagikannya kepada para peserta selama Konferensi Tingkat Menteri Pariwisata G20. Menteri Pariwisata negara-negara anggota G20 dan perwakilan industri terkait pariwisata mengadakan pertemuan tahunan dari 25-26 Oktober di Kutchan-cho, Hokkaido, di Park Hyatt Niseko Hanazono.

Utara menuju Niseko dipenuhi dengan Foto-foto yang hidup dan tulisan-tulisan penuh pengetahuan yang diulas oleh tim Majalah TK pemenang penghargaan. Masalah ini menyoroti setiap aspek dari daya tarik kawasan ini, dari pemandangan seni dan kerajinannya yang berkembang hingga sejumlah akomodasi mewah yang maju, dari pertanian yang indah dan desa nelayan hingga perusahaan makanan dan minuman yang luar biasa.

"Para wisatawan di Niseko sebagian besar tertarik dengan kegiatan rekreasi musim dingin, tetapi ketika kami mengunjungi pada bulan Agustus, kami dengan senang hati menemukan bahwa kegiatan rekreasi luar ruangan lokal sama menariknya dengan makanan dan anggur," beber Mark Hammons, penerbit majalah TK.

Direktur Fotografi TK David Hartung, Penulis Senior Mamie Chen, dan kontributor Andrea Lo secara khusus pergi ke Niseko untuk menjelajahi citarasa kuliner unik di kawasan ini, serta masakan kreatif top kawasan itu, termasuk Shinichi Maeda dari restoran Jepang modern An Dining. Seperti yang ditulis oelh Mamie Chen, Menu musim panas koki di Shinichi Maeda menghadirkan kelimpahan dan spesialisasi Hokkaido, menggunakan banyak sayuran segar dan makanan laut lokal yang terkenal.

Yuichi Kamimura seorang koki terkenal dari restoran berbintang Michelin "Kamimura" di Niseko, Menu empat tahunnya dirancang untuk memanfaatkan sepenuhnya produk-produk lokal. Di musim dingin, katanya, Niseko sangat sibuk, dan aku suka energi dan suasana disana. Di musim panas, aku menikmati menemukan dan memasak bahan-bahan segar Hokkaido, jadi tunggu apalagi untuk menikmatinya?"

Berbicara tentang Utara ke Niseko spesial, Mark menunjukkan, Makanan dan tamasya sangat menarik bagi pembaca majalah TK. Yang paling ditunggu-tunggu oleh pembaca adalah petualangan makanan dan pariwisata.

"Dalam edisi ini, kami berharap dapat menghidupkan pembaca. Pengalaman luar biasa, dan saya ingin memberi tahu pembaca bahwa pengalaman terbaik adalah setelah Anda membaca majalah, Anda akan menginspirasi keinginan untuk menjelajahi dan mulai merencanakan perjalanan ke New Snow Valley," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA
Engaging the Future of Asian Markets
Jumat, 22 November 2019 | 14:07
Upah di Malaysia Alami Kenaikan 5,1% di Tahun 2019
Jumat, 22 November 2019 | 10:27
BERIKAN KOMENTAR
Top