• Home
  • MediaOutReach
  • Lanson Place Raih Dua Penghargaan Bergengsi di World Travel Awards 2019

Lanson Place Raih Dua Penghargaan Bergengsi di World Travel Awards 2019

Sabtu, 02 November 2019 | 12:59

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – World Travel Awards 2019 menyisakan kegembiraan yang luar biasa bagi Lanson Place Hospitality Management Limited (Lanson Place), pasalnya dua properti mereka di di Hong Kong dan Kuala Lumpur kembali menjadi pemenang pada ajang bergengsi ini, yaitu Lanson Place Hotel di Hong Kong yang dianugerahi penghargaan Hotel Butik Terbaik Hong Kong 2019, dan Lanson Place Bukit Ceylon Serviced Residences, di Kuala Lumpur diganjar predikat sebagai Apartemen dengan Layanan Terbaik Tahun 2019 di Malaysia.

World Travel Awards telah diakui secara global sebagai salah satu program penghargaan paling bergengsi dan berpengaruh yang mengakui pelaku industri perjalanan dan pariwisata global luar biasa yang mendorong batas keunggulan industri. Pemenang dipilih secara ketat oleh profesional perjalanan dan pariwisata dan konsumen yang cerdas di seluruh dunia. Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya sejak pembukaan Hong Kong Lanson Boutique Hotel dan Lanson Place Bukit Ceylon Serviced Apartment selama tiga tahun berturut-turut, yang mencerminkan semangat dan komitmen mereka yang berkelanjutan untuk menawarkan layanan berkualtias.

Michael Hobson, CEO dari Lanson Place, dalam keterangan resminya Jumat (01/11/2019) mengatakan, Merupakan kehormatan luar biasa telah memenangkan dua penghargaan hotel untuk properti andalan mereka di Hong Kong dan Kuala Lumpur. Sebagai salah satu anggota Global Luxury Boutique HotelTM, keduanya Properti ini telah lama dicintai oleh para tamu.

"Penghargaan ini sekali lagi menegaskan dedikasi tim kami dalam semangat mengejar kualitas layanan yang sangat baik, dan membawa perubahan besar, Penghargaan ini tentunya buah hasil kerja keras kami dan apresiasi setinggi-tingginya buat mereka, Saya Bangga dan sangat berterima kasih," tuturnya.

Lanson Boutique Hotel Hong Kong adalah hotel butik yang memadukan keanggunan, gaya, dan kenyamanan. Hotel ini berlokasi di Causeway Bay, kawasan perbelanjaan dan bisnis tersibuk di Hong Kong, masing-masing dari 194 kamar deluxe memiliki dapur lengkap. Hotel ini adalah anggota dari "Global Luxury Boutique HotelTM", dengan gaya arsitekturnya yang indah, lounge dan bar koktail yang diperaboti secara elegan, layanan kesekretariatan dan bisnis, serta layanan yang bijaksana dan pramutamu, membuat penumpang merasa seperti surga di kota metropolitan.

Sedangkan Lanson Place Bukit Ceylon Serviced Residences, berlokasi di pusat bisnis Segitiga Emas Kuala Lumpur, Lanson Place Bukit Ceylon Serviced Apartments dekat dengan bangunan komersial, pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan area Bukit Ceylon, membentuk lingkaran hidup dan kerja yang nyaman. Sebagai anggota "Global Luxury Boutique HotelTM", apartemen ini memiliki 150 unit satu hingga tiga kamar tidur yang didekorasi secara elegan, ditambah berbagai fasilitas tamu dan layanan penuh perhatian untuk membuat para tamu merasakan gaya hidup yang penuh gaya dan nyaman.


Loading...
BERITA LAINNYA
Engaging the Future of Asian Markets
Jumat, 22 November 2019 | 14:07
Upah di Malaysia Alami Kenaikan 5,1% di Tahun 2019
Jumat, 22 November 2019 | 10:27
BERIKAN KOMENTAR
Top