Generator Akuisisi Freehand Hotel Seharga 400 juta Dolar AS

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 09:23

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Merek perhotelan yang berkembang paling cepat di Eropa, Generator, yang telah menciptakan pasar baru di dunia industri perhotelan di seluruh Eropa sejak 2011, sekarang akan mengoperasikan keempat Freehand Hotel dan outlet makanan dan minuman setelah secara resmi mengakuisisi merek tersebut dengan harga 400 juta Dolar AS minggu ini.

Akuisisi ini dipimpin oleh lansung oleh pemilik Generator, yaitu Queensgate Investments yang berbasis di London, langkah ini menegaskan kembali Generator sebagai pelopor global dalam industri perhotelan. Dengan kesuksesan tahap demi tahap yang telah dicapai Generator di Eropa dan keahlian Freehand di pasar Amerika serikat, merger baru ini menandai tonggak penting dalam sejarah dan masa depan brand mereka.

Setelah transisi akuisisi merek, Generator akan mengoperasikan total 18 properti di seluruh dunia, termasuk hotel Freehand di New York, Los Angeles, Chicago, dan Miami. Portofolio asli Perusahaan, termasuk Generator Miami dan Generator Washington yang akan datang, tidak akan mengalami perubahan operasional atau merek, tetapi dengan empat properti Freehand yang berfungsi secara paralel, akuisisi ini akan menghadirkan peluang berharga untuk memperkuat kehadiran Generator di Amerika Utara dan meningkatkan pengalaman Freehand, keahlian, dan pengetahuan pasar. Demikian halnya, saat ini Generator tidak memiliki rencana untuk membuat perubahan langsung ke operasi Freehand, perusahaan akan berupaya menerapkan praktik sukses yang telah menjadikan Generator sebagai pemain yang sangat kuat di industri.

Baik Generator dan Freehand telah dapat memanfaatkan kepekaan milenial dalam bepergian dengan mempromosikan Budaya lokal, penawaran makanan dan minuman yang inovatif, dan interaksi sosial, menangkap esensi dari ekonomi experience industri perhotelan.

"Salah satu prinsip utama Generator adalah untuk terus memberikan pengalaman terbaik dan paling inovatif bagi turis masa kini, kemanapun mereka pergi Dengan identitas merek Freehand yang kuat dan reputasi yang sangat positif di AS, penambahan hotel mereka ke portofolio Generator adalah hal yang wajar bagi kami. Tidak hanya akuisisi ini yang sangat penting secara strategis bagi Perusahaan kami, itu juga akan memungkinkan kedua merek untuk menjangkau pasar baru dan melayani tamu dengan cara baru dan unik," kata Alastair Thomann, CEO Generator, dalam keterangan resminya Kamis (17/10/2019).

Pada tahun 2018, Generator yang berbasis di London melakukan kehebohan di dunia perhotelan A.S. dengan meluncurkan properti perdananya di Amerika Utara di Miami Beach yang ramai di Florida. Sejak didirikan di Eropa pada tahun 2011, Generator telah tumbuh menjadi merek pemenang penghargaan, mendapatkan popularitas dengan sifat berbasis desain di pusat-pusat utama Eropa seperti Amsterdam, Madrid, Paris, Roma, Berlin, dan Paris. Dengan perpaduan adrenalisasi desain tinggi, titik harga terjangkau, dan lingkungan sosial yang magnetis, merek ini dengan cepat memantapkan dirinya sebagai "Bocah Keren" dengan akomodasi terjangkau di Eropa.

Pada 2012, Freehand Hotels yang berbasis di New York membuka properti pertamanya di Miami dengan kehebohan yang sama dari para turis Amerika Utara untuk akomodasi bersama yang dipimpin oleh desain yang belum pernah terjadi sebelumnya, keterjangkauan, dan pemrograman koktail inventif di Broken Shaker. Pada tahun-tahun berikutnya, merek tersebut menjadi lebih kokoh dengan pembukaan tiga hotel lagi di Los Angeles, Chicago, dan yang terbaru, New York. Berhubungan dengan warisan Generator di Eropa, merek ini dikenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk menggabungkan budaya sosial dari sebuah hostel dengan kamar pribadi dan suite, makanan dan minuman pemenang penghargaan, dan suasana yang didorong komunitas.

Berikutnya dalam rencana strategis Generator untuk memperluas kehadirannya di Amerika Utara adalah properti Washington DC yang akan dibuka, dibuka pada tahun 2020. Terletak di jantung kota antara Adams Morgan dan Dupont Circle, Generator Washington DC akan membanggakan elemen tanda tangan merek: kamar pribadi yang sangat nyaman dan suite mewah, akomodasi bersama yang dirancang dengan brilian, gerai F&B yang trendi dan pemrograman interaktif, semuanya dengan harga terjangkau di salah satu kawasan paling keren di ibu kota negara ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Generator dan Hotel Freehand, silakan kunjungi www.StayGenerator.com dan www.FreehandHotels.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
Ashnik Sambut Kunjungan CEO Sysdig di Singapura
Sabtu, 16 November 2019 | 15:15
BERIKAN KOMENTAR
Top