• Home
  • MediaOutReach
  • Ensurity Technologies Bergabung dengan Microsoft Intelligent Security Association

Ensurity Technologies Bergabung dengan Microsoft Intelligent Security Association

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 08:35

HYDERABAD, INDIA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Perusahaan cybersecurity yang berbasis di Hyderabad India, Ensurity Technologies, mengatakan telah bergabung dengan Microsoft Intelligent Security Association, grup penyedia teknologi yang telah mengintegrasikan solusi mereka dengan produk Microsoft untuk memberikan perlindungan, deteksi, dan respons yang lebih baik kepada konsumen.

Ensurity telah bekerja dengan Microsoft selama beberapa tahun terakhir untuk mengintegrasikan merek ThinC dari pengautentikasi biometrik USB biometrik bersertifikasi FIDO/FIDO2 untuk akses tanpa kata sandi dengan Microsoft Azure Active Directory – yang sekarang tersedia.

Dengan rilis pratinjau publik dari dukungan kunci keamanan FIDO2 di Azure Active Directory, semua pengguna Direktori Aktif Azure dapat log ini tanpa kata sandi menggunakan kunci keamanan FIDO2, aplikasi Microsoft Authenticator, atau Windows Hello. Selain itu, pengguna admin dapat menggunakan bilah metode Otentikasi baru di portal admin Direktori Aktif Azure yang memungkinkan admin untuk menentukan kredensial tanpa kata sandi menggunakan kunci keamanan FIDO2 dan masuk tanpa kata sandi dengan Authenticator kepada pengguna dan grup.

ThinC-AUTH adalah salah satu kunci keamanan yang berfungsi dengan akun Microsoft dan Azure Active Directory untuk mengakses layanan cloud Microsoft, termasuk Microsoft 365, Microsoft Dynamics 365, dan Microsoft Azure dengan otentikasi biometrik sekali sentuh. Biometrik pengguna disimpan dengan aman di dalam perangkat, sementara protokol standar FIDO2 digunakan untuk lebih mengotentikasi perangkat ke aplikasi server. ThinC-AUTH dapat digunakan untuk akses sekali sentuh untuk membuka kunci sumber daya digital baik di cloud maupun on-prem.

"Bergabung dengan MISA memberi Ensurity peluang untuk memperkuat integrasinya dengan berbagai solusi Microsoft dan menjawab beragam kebutuhan keamanan pelanggan secara global, Saya bahagia Ensurity sekarang menjadi bagian dari MISA," kata Amit Mathur, COO dari Ensurity Technologies.

Sementara itu Alex Simons, Wakil Presiden Perusahaan Program Management di Microsoft, Microsoft Corp. mengatakan, Login tanpa kata sandi mewakili perubahan dalam cara klien akan masuk dengan aman ke perangkat Windows 10 mereka dan mengautentikasi ke aplikasi dan layanan berbasis Microsoft Azure Active Directory.

Informasi lebih lanjut tentang Microsoft Intelligent Security Association dapat diakses melalui link berikut: www.microsoft.com/en-/security/partnerships/intelligent-security-association

Ensurity menawarkan solusi keamanan siber paling cannggih di bidang komputasi penyimpanan, manajemen identitas, kriptografi terapan, dan blockchain. Solusi keamanan inovatif Ensurity lahir karena meningkatnya privasi dan masalah keamanan secara global. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat berkunjung ke situs mereka: https://www.ensurity.com/Products/ThinC_AUTH/


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top