• Home
  • MediaOutReach
  • Workday Tawarkan Inovasi Baru dengan Pembelajaran Mesin dan Blockchain untuk Tingkatkan Human Resourcing

Workday Tawarkan Inovasi Baru dengan Pembelajaran Mesin dan Blockchain untuk Tingkatkan Human Resourcing

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 08:31

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Perusahaan terkemuka yang menyediakan aplikasi Komputasi Awan untuk Keuangandan manajemen human resourcing (HR) bagi perusahaan, Workday Inc, memperkenalkan serangkaian inovasi baru untuk membantu konsumen menavigasi dunia HR ke arah lebih baik.

Di Workday Rising, konferensi konsumen tahunan perusahaan, Workday menitikberatkan bagaimana organisasi dapat menata kembali bisnis mereka dengan aplikasi baru termasuk Workday People Experience, Workday People Analytics, Workday Credentials, dan banyak lagi. Dengan arsitektur teknologi berdasarkan satu Kekuatan, satu sumber data, satu model keamanan, satu user experience, dan satu komunitas, Workday secara unik cocok untuk memberikan wawasan yang membantu mendorong pengambilan keputusan yang lebih strategis dan meningkatkan keterlibatan karyawan.

David Somers, Wakil Presiden dan Manajer Umum Optimasi Bakat untuk Workday, dalam keterangannya yang dirilis, Rabu (16/10/2019), mengatakan, Organisasi saat ini memerlukan cara-cara baru untuk melibatkan dan menginspirasi tenaga kerja yang efesien yang membawa ekspektasi teknologi konsumennya ke tempat kerja.

"Oleh sebab itu, Workday menanamkan teknologi baru seperti pembelajaran mesin, blockchain, dan analitik canggih ke setiap inci dari solusi kami. Ini memungkinkan kita untuk memunculkan wawasan yang bermakna, menciptakan efisiensi yang lebih besar, dan memberikan pengalaman yang lebih cerdas yang tak tertandingi oleh vendor lain, serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi konsumen kami, karyawan mereka, dan keuntungan yang mereka dapatkan," tuturnya.

Konsumen Workday yang saat ini terdiri dari 40 persen perusahaan Fortune 500 dan 50 persen perusahaan Fortune 50, lebih siap untuk merencanakan, melaksanakan, menganalisis, dan memperluas semuanya dalam satu sistem yang didukung oleh pembelajaran mesin, dan didukung oleh komitmen Workday yang tak tergoyahkan untuk melayani konsumen. Memanfaatkan teknologi baru termasuk pembelajaran mesin, blockchain, dan analitik canggih, Workday membantu organisasi mencapai produktivitas yang lebih besar.

Inovasi untuk Dunia yang Mengubah Human Resourcing

Dalam mengelola dan mengembangkan staf mereka saat mereka menghadapi dunia baru di mana teknologi membentuk kembali setiap pekerjaan, para pemimpin HR selalu berada di bawah tekanan lebih dari sebelumnya, pengaturan kerja alternatif menjadi norma, dan kecepatan kelincahan adalah kunci untuk bertahan hidup. Didorong oleh permintaan Konsumen, Workday telah melakukan investasi yang signifikan dan unik untuk membangun solusi yang mendukung tenaga kerja multi-segi, cara kerja yang baru, dan tempat kerja yang terdistribusi.

Dengan kemajuan baru yang diumumkan di Workday Rising, Konsumet dapat:

Personalisasi dan Meningkatkan Pengalaman Karyawan

Orang kewalahan dengan lebih banyak alat daripada yang mereka tahu apa yang harus dilakukan, dan sementara pengusaha mengandalkan portal statis yang memebawa mereka ke berbagai sistem untuk menemukan informasi atau menyelesaikan tugas. Workday telah menetapkan untuk menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi untuk setiap pengguna, untuk membantu orang merasa lebih informasi, gesit, dan benar-benar terbantu.

  • Workday People Experience menggunakan pembelajaran mesin untuk membuat pengalaman unik bagi setiap pengguna. Aplikasi ini memunculkan wawasan kepada seseorang pada waktu yang tepat, menyediakan segala sesuatu mulai dari panduan dalam pengembangan karier dan konten yang dipersonalisasi, hingga jawaban atas pertanyaan HR dan penggajian melalui asisten digital Workday dan pembuatan dan pengelolaan kasus HR, untuk permintaan yang lebih kompleks. Dengan memprediksi apa yang diinginkan orang dan memberi mereka akses cepat ke apa yang mereka butuhkan, Workday People Experience membantu menjadikan pekerjaan lebih pribadi dan produktif. Selain itu, kemampuan lainnya memungkinkan orang untuk mengakses informasi, tugas, dan jawaban dari sumber atau aplikasi pihak ketiga dengan mulus.

Memenuhi Tuntutan Bakat Berkembang dan Membuka Peluang

Skil telah muncul sebagai sumber data penting untuk memicu siklus hidup bakat, mendorong Workday untuk membangun fondasi Grafik Keterampilan inti menggunakan pembelajaran mesin untuk memetakan hubungan antara lebih dari 200.000 Skil. Dengan dasar ini, Workday menciptakan skil cloud untuk menghubungkan skil dengan orang-orang dan kemudian menghubungkannya dengan pekerjaan, peluang, proyek, dan banyak lagi, memungkinkan solusi baru seperti:

  • Wawasan keterampilan, fitur baru untuk pelanggan Workday Human Capital Management (HCM), memungkinkan manajer SDM untuk dengan mudah menentukan keterampilan apa yang mereka miliki dan kesenjangan apa yang ada dalam organisasi mereka. Misalnya, mitra bisnis SDM layanan pelanggan dapat memanfaatkan jejak keterampilan real-time dan dinamis untuk lebih memahami apa yang orang di perusahaan mereka miliki keterampilan yang tepat untuk mendukung penawaran layanan baru.
  • Talent Marketplace menyediakan platform mobilitas bakat yang memungkinkan organisasi menemukan dan meminjam bakat, dan memungkinkan pekerja mengidentifikasi peluang pertumbuhan berdasarkan pencocokan keterampilan untuk proyek, pekerjaan, dan peluang. Sebagai contoh, seorang karyawan yang tertarik dengan pengalaman karir baru dapat menerima pemberitahuan tentang kesempatan untuk mendukung peluncuran produk enam bulan di departemen lain–berdasar pada keterampilannya. Menciptakan lebih banyak kesadaran untuk mobilitas dan peluang internal mengarah pada keterlibatan karyawan yang lebih besar, kontribusi, dan nilai, dan meningkatkan bakat internal dapat mempercepat proyek untuk mencapai hasil yang lebih cepat. Talent Marketplace akan mendukung pekerjaan internal saat peluncuran, dengan rencana masa depan untuk menggabungkan transfer pekerjaan internal dan terhubung ke komunitas bakat eksternal.

Membuat Keputusan yang Lebih Cepat dan Lebih Cerdas

Ilmu data, yang dulu hanya tersedia bagi beberapa orang, kini didemokratisasi dan diterapkan ke semua aspek SDM. Tetapi sebagian besar upaya organisasi untuk lebih didorong oleh data masih menghadapi tantangan seputar data yang terpecah-pecah, literasi data, kurangnya sumber daya khusus, dan privasi data yang ketat dan persyaratan tata kelola. Memanfaatkan satu sumber untuk data, Workday dapat membantu pelanggan membuat lebih banyak keputusan berdasarkan fakta dengan kemajuan berikut:

  • Workday People Analytics adalah aplikasi baru yang menggunakan teknologi analitik augmented yang kuat untuk memberi para pemimpin bisnis pandangan tentang tren bisnis paling kritis dalam organisasi mereka ditambah dengan pemahaman tentang apa yang paling mungkin mendorong tren-tren tersebut – semua disampaikan dalam bentuk cerita. Misalnya, kepala staf sumber daya manusia dapat melihat sebuah kisah yang menunjukkan kesenjangan promosi dalam populasi wanita AS dan bagaimana hal itu menjadi tren dari waktu ke waktu. Wawasan terperinci ini memberi tahu dia jika rencana dan strategi yang dilakukan para pemimpin SDM di seputar keberagaman dalam kepemimpinan bekerja.
  • Discovery Boards, kemampuan pencarian data menyeret dan menjatuhkan yang awalnya tersedia sebagai bagian dari Workday Prism Analytics, akan tersedia bagi pelanggan HCM Workday sebagai bagian dari langganan mereka. Ini memungkinkan pengguna untuk secara cepat memvisualisasikan data untuk memahami orang-orang dan keuangan mereka, mendeteksi pola, dan menemukan wawasan. Sebagai contoh, Para pemimpin SDM dapat menggunakan papan penemuan untuk mengungkap tren dalam jumlah karyawan terbuka, dan mengiris dan memotong berdasarkan lokasi dan pusat biaya. Melalui analisis visual berulang, mereka dapat melihat tren yang menunjukkan bagaimana bidang bisnis tumbuh, dan di mana potensi kesenjangan keterampilan mungkin ada.

Mengotomatiskan dan Mendigitalkan Proses yang Menghabiskan Waktu

Organisasi terus mencari alat yang meningkatkan efisiensi operasional untuk mendorong produktivitas. Workday bertujuan untuk merampingkan dan mengotomatiskan proses manual yang memakan waktu lintas HR, memungkinkan orang untuk memfokuskan waktu mereka pada upaya yang lebih strategis dengan solusi dan kemampuan berikut:

  • Workday Credentials dan WayTo™ by Workday adalah teknologi kredensial blockchain baru yang akan menghilangkan gesekan yang terkait dengan penerbitan, pengelolaan, dan verifikasi kredensial. Workday mengumumkan rilis beta dari teknologi minggu ini, dan meluncurkan pengujian WayTo ™ oleh aplikasi mobile Workday dengan peserta Workday Rising.
  • Workday Credentials akan memungkinkan pelanggan perusahaan untuk dengan cepat menerbitkan, mengelola, dan memverifikasi kredensial untuk semua jenis pekerja dan individu – karyawan, kontraktor, siswa, dan mitra, membantu merampingkan verifikasi dan kepatuhan kredensial.
  • Aplikasi seluler WayTo ™ by Workday akan memberi individu cara yang lebih baik untuk menyimpan, mengelola, dan membagikan kredensial terverifikasi mereka serta informasi profesional dan pribadi di perangkat mereka. Ini berarti bahwa individu dapat memutuskan dengan tepat apa dan dengan siapa untuk berbagi informasi tentang diri mereka sendiri untuk mempercepat proses aplikasi. Misalnya, sebuah rumah sakit dapat mengangkat seorang perawat dalam hitungan hari, bukan minggu dengan memverifikasi identitas mereka, kredensial kesehatan, dan pengalaman kerja semua dalam Hari Kerja.
  • Rencana untuk melaksanakan, kemampuan perencanaan tenaga kerja baru yang tersedia untuk pelanggan menggunakan Cloud Perencanaan Bisnis Wawasan Adaptif dan HCM Workday, adalah langkah kunci dalam perjalanan untuk menyatukan Wawasan Adaptif dengan Workday. Dengan penyatuan yang lebih dalam ini, begitu anggaran jumlah pegawai disetujui, posisi baru secara otomatis dibuat pada Workday untuk transisi yang lebih lancar dari perencanaan ke pelaksanaan.

Sebagai informasi, Semua produk dan fitur tersedia atau direncanakan dirilis tahun mendatang


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top