• Home
  • MediaOutReach
  • Saham CR Construction Ditutup dengan HK $ 1,15 Per Saham, 15% Lebih Tinggi dari Harga Penawaran Akhir

Saham CR Construction Ditutup dengan HK $ 1,15 Per Saham, 15% Lebih Tinggi dari Harga Penawaran Akhir

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 08:28

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Kontraktor proyek bangunan utama ketiga terbesar di Hong Kong tahun 2018, CR Construction Group Holdings Limited (CR Construction) dengan kode saham yang diperdagangkan dengan kode 1582.HK, merilis kabar bahwa mereka secara resmi terdaftar di Dewan Utama Bursa Efek Hong Kong Limited, pengumuman ini dirilis CR Construction ke publik, Rabu (16/10/2019).

CR Construction mencatat harga saham tertinggi 2,78 dolar Hong Kong per saham hari ini, dengan harga penutupan 1,15 dolar Hong Kong per saham, yang 15% lebih tinggi dari harga penawaran final yakni sebesar 1,0 Dolar Hong Kong per saham. Total volume transaksi mencapai sekitar 114 juta saham, dengan total omset lebih dari 201 juta Dolar Hong Kong.

First Shanghai Capital Limited adalah sponsor tunggal dari penawaran saham ini. Sedangkan First Shanghai Securities Limited, Zhongtai International Securities Limited, First Capital Securities Limited, Guotai Junan Securities (Hong Kong) Limited dan Haitong International Securities Company Limited adalah Joint Bookrunners dan Joint Lead Manager. Livermore Holdings Limited, CVP Securities Limited dan Zinvest Global Limited adalah Manajer Utama Bersama.

"Kesuksesan dari pencatatan saham Grup pada Papan Utama Bursa Efek Hong Kong mencerminkan kepercayaan investor terhadap pengembangan dan potensi Bisnis CR Construction. Kami berusaha untuk memanfaatkan platform pembiayaan internasional di Hong Kong, untuk lebih meningkatkan pengakuan merek kami dan untuk mengincar pangsa pasar yang lebih besar di industri konstruksi lokal," beber GUAN Manyu, Chariman dan Direktur Eksekutif CR Construction.

CR Construction Group Holdings Limited didirikan pada tahun 1967 dan telah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun dan merupakan salah satu kontraktor bangunan terkemuka di Hong Kong, terutama bergerak dalam konstruksi dan perbaikan, pemeliharaan, perubahan dan penambahan proyek bangunan di sektor publik dan swasta. Menurut informasi dalam laporan tersebut, untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2018, Grup menyumbang sekitar 5,2% dari total kontraktor di Hong Kong dalam hal pendapatan dari proyek konstruksi bangunan, dan merupakan kontraktor ketiga terbesar di Hong Kong.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top