• Home
  • MediaOutReach
  • Film Komedi Romantis Terbaik CRAZY ROMANCE, Cetak Penjualan 1,5 Juta Tiket dalam Delapan Hari

Film Komedi Romantis Terbaik CRAZY ROMANCE, Cetak Penjualan 1,5 Juta Tiket dalam Delapan Hari

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12:34

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Film terbaru Spackman Entertainment Group Limited, CRAZY ROMANCE, yang diproduksi oleh anak perusahaannya Zip Cinema telah melampaui penjualan 1,5 juta tiket dalam waktu delapan hari sejak hari pertama rilis resminya pada 2 Oktober di Korea.

Setelah meraih rekor sebagai film komedi romantis terbaik tahun ini di Korea (ditulis oleh Hankook Ilbo), CRAZY ROMANCE menurut statistik terbaru dari Dewan Film Korea telah mengumpulkan total penerimaan tiket 1.503.424 dengan pendapatan bruto box office lebih dari 10,7 juta dolar AS pada 9 Oktober 2019.

Film ini telah diekspor ke 22 negara termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Taiwan, Filipina, Hong Kong, Makau, Australia, dan Selandia Baru. Disajikan dan didistribusikan oleh Next Entertainment World, hak distribusi teater CRAZY ROMANCE di Singapura dibeli oleh Clover Films Pte. Ltd., distributor film yang berbasis di Singapura.

Dibintangi aktor veteran, Kim Rae-won dari DOCTORS (2016), dan aktris populer, Gong Hyo-jin dari DON'T DARE TO DREAM (2016), CRAZY ROMANCE adalah film komersial pertama Kim Han-gyeol dan menandai 16 tahun sejak Kim Rae-won dan Gong Hyo-jin terakhir berkolaborasi dalam drama klasik Korea SNOWMAN.

Disutradarai oleh sutradara film independen Kim Han-gyeol, CRAZY ROMANCE adalah kisah tentang seorang pria yang masih mencintai mantan pacarnya yang saat ini sedang putus cinta dengan pacarnya saat ini. Ketiganya terluka oleh cinta. Total anggaran produksi untuk CRAZY ROMANCE diperkirakan (termasuk biaya pencetakan dan iklan) sekitar 6,7 miliar won (setara 6,0 juta dolar AS).

Statistik harian terbaru dari Dewan Film Korea dapat diaksese melalui (http://www.koreanfilm.or.kr/eng/news/boxOffice_Daily.jsp?mode=BOXOFFICE_DAILY), berita terkini CRAZY ROMANCE akan diupdate di situs web Grup di http://www.spackmanentertainment.com.

Cuplikan, poster, dan gambar foto resmi bahasa Inggris untuk CRAZY ROMANCE dapat dilihat di http://www.spackmanentertainmentgroup.com/crazy-romance.html.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top