• Home
  • MediaOutReach
  • Terus Mendapat Pengakuan dari Pasar Modal, Jayuan International Raih Peringkat B2 dari Moody

Terus Mendapat Pengakuan dari Pasar Modal, Jayuan International Raih Peringkat B2 dari Moody

Rabu, 09 Oktober 2019 | 13:41

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Pengembang Kompleks Komersial dan Hunian Terbesar di Cina, Jiayuan International Holdings Limited (Jiayuan International), perusahaan yang terdaftar dengan Kode saham 02768 bersama dengan anak perusahaannya secara kolektif disebut sebagai Grup, berbangga hati telah mengumumkan bahwa lembaga pemeringkat internasional Moody's Investors Service (Moody) telah mengupgrade rating prestasi keluarga perusahaan Jiayuan International menjadi "B2" dengan prospek peringkat "stabil".

Moody's mengatakan bahwa peningkatan peringkat keluarga perusahaan Jiayuan International mencerminkan risiko Grup untuk mengubah kontrol kelompok setelah menyuntikkan proyek perusahaan pengembangan properti Provinsi Anhui, yang merupakan pendiri dan ketua Grup Shum Tin Ching, dan pengurangan pinjaman janji saham. Di antara mereka, suntikan aset Anhui oleh Tian Tianqing selesai pada bulan Agustus, dan pinjaman dari saham yang dijaminkannya juga telah menurun secara signifikan dalam dua bulan terakhir.

Selain itu, Moody's menunjukkan bahwa injeksi aset Anhui Shen dapat mendukung penjualan Grup dalam 12 hingga 18 bulan ke depan dan likuiditasnya, dan diharapkan penjualan kontrak Grup akan meningkat antara 25 miliar Yuan dan 30 miliar Yuan. Injeksi proyek properti semacam itu juga membuat cakupan pasar geografis Grup sebanding dengan rekan-rekannya di daratan Cina yang juga memiliki peringkat keluarga perusahaan "B2".

Moody's juga mengungkapan bahwa perkiraan peringkat kredit Jiayuan International akan mendukung peringkat "B2", dan posisi keuangan Grup akan tetap sehat dalam 12 hingga 18 bulan ke depan. Selain itu, kinerja Grup yang lalu di Provinsi Jiangsu, yang merupakan pasar intinya, dan cadangan tanah berkualitas tinggi yang diperolehnya dengan biaya rendah. juga menjadi pertimbangan untuk peringkat peningkatan.

"Grup kembali menaikkan peringkatnya menjadi "B2 "oleh Moody's, yang mencerminkan bahwa upaya Jiayuan International dalam kinerja bisnis dan optimalisasi struktur hutang sekali lagi mendapatkan pengakuan di pasar modal. Setelah Grup menyelesaikan akuisisi Perusahaan Proyek Pengembangan Properti Anhui pada bulan Agustus, land bank berkualitas tinggi perusahaan meningkat secara signifikan dan memperluas jejak bisnisnya ke Provinsi Anhui. Sejalan dengan penjualan proyek Anhui, Grup yakin untuk menyelesaikan target penjualan tahunan," jelas Zhang Yi, Wakil Ketua, Presiden dan Direktur Eksekutif Jiayuan International, dalam keterangan resminya yang dirilis, Selasa (08/09/2019).

Zhang Yi melanjutkan, Target kedepan, Grup Ini juga akan terus mengoptimalkan struktur keuangannya dan sejalan dengan kebijakan nasional, terus mengembangkan proyek-proyek berkualitas di Delta Sungai Yangtze, Guangdong, Hong Kong, Makau dan Great Bay Area yang mencakup wilayah Inisiatif Belt and Road Cina untuk menciptakan pengembalian maksimum bagi pemegang saham.

Seperti diketahui, Jiayuan International adalah pengembang properti yang berkembang pesat di bidang perumahan dan komersial besar di kota-kota besar di seluruh Cina. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan properti, Grup mengembangkan proyek properti melalui perencanaan komprehensif, kontrol kualitas yang cermat, sistem operasi yang canggih, dan tim profesional yang berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan berbagai daerah dan memperkuat citra merek Grup.

Pada 30 Juni 2019, Grup memiliki total 47 portofolio properti, meliputi Kota Nanjing, Yangzhou, Changzhou, Nantong, Taizhou, Zhenjiang, dan Suzhou. Sejak 2016, Grup telah memimpin dalam memasuki Greater Bay Area Guangdong Hong Kong, Makau, dan secara berturut-turut memperoleh sejumlah proyek berkualitas di Shenzhen, Jiangmen, dan Makau.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top