• Home
  • MediaOutReach
  • AIA Singapura Luncurkan Perlindungan Penyakit Kritis Paling Lengkap Sejak Deteksi Dini Kondisi Kronis

AIA Singapura Luncurkan Perlindungan Penyakit Kritis Paling Lengkap Sejak Deteksi Dini Kondisi Kronis

Rabu, 09 Oktober 2019 | 13:40

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Grup asuransi jiwa terbesar di Asia, AIA Singapura hari ini meluncurkan AIA Power Critical Cover, yaitu sebuah rencana inovatif penyakit kritis (CI) yang menawarkan perlindungan paling komprehensif dari diagnosis kondisi pra-awal ke semua tahap penyakit kritis, yaitu diagnosis awal, menengah, utama, dan kambuh untuk 175 kondisi, tertinggi di pasar yang berlaku mulai bulan Oktober ini. Diluncurkan pada 10 Oktober, perlindungan daya tiga cabang yang unik dari kebijakan ini memungkinkan perlindungan yang berkelanjutan untuk berbagai penyakit, nilai uang tunai yang dijamin, dan jaminan manfaat tabungan untuk memastikan pelanggan tetap terlindungi dengan baik.

Rencana tersebut mendukung komitmen AIA Singapura untuk mendukung kebutuhan perawatan kesehatan negara dengan melakukan lebih banyak untuk mengelola perang melawan diabetes, populasi yang menua, dan ancaman lonjakan kondisi kronis di kalangan muda dan tua (Proporsi orang dewasa yang lebih tua dengan tiga atau lebih penyakit kronis hampir dua kali lipat dari 2009 hingga 2017, menurut Transisi dalam Kesehatan, Ketenagakerjaan, Keterlibatan Sosial dan Transfer Antar Generasi dalam Studi Singapura, yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Penuaan Duke-NUS Medical School. Pendidikan, bersama dengan Departemen Kesehatan), dan ini adalah bom waktu yang siap meledak dengan dampak pembiayaan yang sangat mahal.

AIA Power Critical Cover juga merupakan rencana pertama untuk menyediakan perlindungan bagi meningkatnya biaya hidup dengan Diabetes Tipe 2, salah satu kondisi kronis paling mahal di Singapura. Setelah didiagnosis, mendapatkan asuransi untuk manajemen sehari-hari dari hidup dengan diabetes dapat menjadi tantangan, karena asuransi biasanya hanya mengcover komplikasi yang lebih parah terkait dengan kondisi tersebut. Studi AIA Power Critical Cover 2019 memperkirakan bahwa biaya hidup dengan diabetes akan meningkat setidaknya 6.000 dolar Singapura dengan biaya tambahan per orang tahun ini. Biaya tambahan ini terkait dengan pengelolaan diabetes juga merupakan yang tertinggi, yakni hampir dua kali lipat biaya rata-rata untuk mengelola penyakit kronis lainnya (Di antara penderita penyakit kronis, biaya tambahan rata-rata mencapai 340 dolar Singapura per bulan, sementara penderita diabetes melaporkan peningkatan 529 Dolar Singapura sebagai biaya tambahan per bulan).

"Rasa aman yang salah adalah salah satu faktor mendasar yang berkontribusi terhadap celah perlindungan Singapura. Pemegang polis CI tidak mengetahui apa yang sebenarnya dicover oleh rencana mereka, atau mereka secara keliru berpikir bahwa rencana mereka cukup menutupi semua kondisi. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami bahwa AIA Power Critical Cover memberi orang Singapura perlindungan komprehensif seumur hidup, sementara juga tetap relevan dengan kebutuhan perawatan kesehatan yang terus berkembang. Saat kami menandai tahun ke-100 kami di Asia, kami tetap berkomitmen untuk terus menantang diri sendiri untuk lebih meningkatkan proposisi nilai kami, terutama untuk penawaran CI, dalam menolong semua orang hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," kata Ho Lee Yen, Kepala Pelanggan dan Staf Pemasaran AIA Singapura.

Dan ditambahkan oleh Dr Tay Miah Hiang, Konsultan Senior Onkologi Medis di OncoCare Cancer Center, mengatakan, tidak semuanya tentang perawatan. Menjadikan pencegahan dan intervensi dini menjadi prioritas adalah apa yang dibutuhkan Singapura, sehingga masyarakat kita secara keseluruhan akan mendapat manfaat dari aksesibilitas berkelanjutan dari layanan kesehatan berkualitas. Didiagnosis dengan penyakit kritis adalah salah satu tantangan hidup yang paling kompleks dan menegangkan.

"Kita perlu mengambil pendekatan pencegahan jangka pendek serta jangka panjang dalam memastikan bahwa kita dapat sepenuhnya mendukung seluruh perjalanan kesehatan dan pemulihan pasien, sehingga mereka dapat fokus untuk bangkit kembali, kembali ke keluarga mereka, dan kembali mengejar impian mereka," tuturnya.

Perlindungan tiga Bidang untuk mendukung seluruh perjalanan kesehatan Anda di semua lima tahap penyakit kritis

Ketika berbicara dengan korban CI, studi AIA menemukan bahwa 4 dari 5 terus menghadapi kondisi kesehatan kronis seumur hidup bahkan setelah pemulihan CI. Mereka juga berharap mereka melakukan sesuatu secara berbeda; penyesalan yang paling umum di antara para penderita CI adalah tidak mendapatkan perlindungan CI yang memadai di awal kehidupan, karena 1 dari 3 tidak memiliki perlindungan penyakit kritis ketika mereka pertama kali didiagnosis. Bahkan untuk yang beruntung yang memiliki cakupan CI, 1 dari 3 tidak bisa mendapatkan Perlindungan CI lagi setelah klaim dibuat.

Untuk mendukung pelanggan dengan lebih baik di semua tahap penyakit kritis, AIA Power Critical Cover menawarkan manfaat berikut:

  • Perlindungan dari kondisi pra-dini untuk semua tahap penyakit kritis – diagnosis awal, menengah, utama, dan kambuh – untuk 175 kondisi, tertinggi di pasar pada bulan Oktober 2019.
  • Perlindungan Daya Tiga Cabang: 
    Power Reset: Untuk menikmati pertanggungan yang berkelanjutan tanpa dihukum karena telah membuat klaim untuk penyakit lain, rencana mengembalikan jumlah pertanggungan penyakit kritis kembali ke 100%, setelah 12 bulan berlalu dari klaim sebelumnya.
    Perlindungan ganda CI: Untuk mendukung warga Singapura dengan lebih baik mengingat tingkat pengembangan beberapa penyakit kronis terus meningkat, pemegang polis dapat mengajukan beberapa klaim untuk CI yang berbeda di semua tahap, hingga total 500% dari jumlah pertanggungan.
    Power Relapse untuk 5 dari kondisi CI terkemuka di Singapura, jumlah tertinggi kondisi kambuh yang tercakup dalam rencana CI: Untuk memberi pasien kekuatan yang mereka butuhkan untuk sepenuhnya fokus pada pemulihan dari diagnosis hingga diagnosis ulang, pemegang polis dapat mengklaim kondisi CI yang kambuh, hingga total 200% dari jumlah pertanggungan.
  • Akses ke saran medis ahli independen global melalui Medix (Layanan Manajemen Kasus Medis Pribadi): Pemegang Polis akan menerima perawatan terbaik dan dukungan berkesinambungan yang dipersonalisasi sepanjang perjalanan medis mereka ketika menghadapi kondisi medis yang serius.

"Setelah mengalami kanker dua kali, saya tidak dapat cukup menekankan betapa pentingnya memiliki perlindugan yang memadai untuk dilindungi secara finansial, fisik, dan emosional terhadap peristiwa yang tidak terduga. Penyakit kritis bukanlah 'hukuman mati', tetapi hanya kemunduran lain yang akan membantu kita menjadi lebih kuat. Ini adalah pembelajaran yang saya upayakan untuk menanamkan dalam diri dua anak saya dan pilar kekuatan. Percaya pada kekuatan pola pikir positif; fokus pada apa yang Anda miliki, bukan pada apa yang hilang," kata Mavis Leong, Konsultan Layanan Keuangan AIA dan penyintas kanker dua kali.

Mediasi awal untuk memberi warga Singapura peluang pemulihan yang lebih tinggi

Semakin lama, penyakit kronis yang dulunya dianggap sebagai penyakit yang berkaitan dengan penuaan kini telah menjadi lazim di semua generasi karena perubahan gaya hidup [9]. AIA Power Critical Cover menawarkan perlindungan untuk 10 kondisi pra-dini untuk menangkap gejala sebelum menjadi lebih parah dan bahkan lebih mahal untuk dikelola. Manfaat ini termasuk pertanggungan untuk kondisi kronis (pertama yang menyediakan pertanggungan untuk kenaikan biaya hidup dengan Diabetes Tipe 2 di Singapura), bentuk penyakit kardiovaskular yang lebih ringan, tumor jinak (dugaan keganasan) dan tumor ganas Borderline, yang merupakan salah satu penyakit terkemuka di Singapura.

AIA Power Critical Cover juga akan menyediakan akses ke layanan telemedicine atas permintaan dari WhiteCoat untuk membuatnya lebih mudah bagi warga Singapura untuk mendapatkan dukungan dan berkonsultasi dengan layanan kesehatan berkualitas yang mereka butuhkan untuk mengelola penyakit kronis. Ini berarti pemegang polis akan dapat mencari saran dan rekomendasi ahli dari praktisi kesehatan, kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi seluler. Dengan telehealth, rencana lebih lanjut membantu dengan memungkinkan kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan menghilangkan hambatan fisik yang sering mencegah orang diperlakukan lebih dini, seperti mereka yang terlalu sibuk atau tidak dapat melakukan kunjungan langsung ke klinik atau rumah sakit.

Mediasi dini telah terbukti meningkatkan hasil untuk penyakit kronis. Pemerintah Singapura telah menggambarkan Mediasi dini sebagai hal penting dalam perjuangan bangsa melawan diabetes, mengingat negara tersebut memiliki proporsi penderita diabetes tertinggi kedua di antara negara-negara maju menurut IDF. Pada tahun 2017, Kementerian Kesehatan (Depkes) memperkirakan bahwa hampir setengah juta orang Singapura berusia 18 hingga 69 tahun memiliki pra-diabetes, dan satu dari tiga orang ini kemungkinan mengembangkan diabetes tipe 2 pada tahun 2025. Diabetes tipe 2 dapat dicegah dengan membuat perubahan gaya hidup positif, dari makan yang lebih sehat hingga tetap aktif. Obesitas adalah penyebab tunggal paling penting dari diabetes tipe 2, yang dapat meningkatkan kemungkinan mengembangkan diabetes tipe 2 sebanyak tujuh kali lipat.

Investasi bersama dalam kesehatan Anda dan memberi penghargaan kepada Pelanggan karena tetap sehat

Prioritas yang dilakukan orang Singapura pada penghematan uang tunai atas perlindungan adalah salah satu alasan utama mengapa orang tidak terpenuhi kebutuhan perlindungan mereka. Untuk menawarkan kepada pemegang polis dengan nilai tunai dan tabungan yang dijamin, AIA Power Critical Cover menawarkan manfaat pertama di pasar, jika tidak ada klaim CI yang dibuat:

Hanya CI standalone yang merencanakan:

  • Membayar Manfaat Kematian sebesar 100% dari uang pertanggungan kurang dari setiap manfaat CI yang dibayarkan serta manfaat penuh kasih sebesar S $ 5.000.
  • Memberikan Manfaat Penyerahan bagi pemegang polis yang tidak mengajukan klaim CI apa pun selama jangka waktu polis, dan jika mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan polis setelah usia 75 tahun.
  • Menawarkan Manfaat Jatuh Tempo (dibayarkan pada usia 100).

AIA Singapura terus memperjuangkan perawatan pencegahan dengan integrasi AIA Power Critical Cover dengan AIA Vitality, program kesehatan dan kebugaran komprehensif pertama di pasar yang dirancang untuk mendorong pemegang polis untuk hidup lebih sehat dengan insentif dan hadiah. Dengan AIA Vitality, pemegang polis dapat menikmati diskon 5% pada premi tahun pertama mereka dan terus menikmati diskon berikutnya ketika mereka meningkatkan status Vitalitas mereka dengan membuat perubahan kesehatan positif dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Proposal kesehatan komprehensif AIA Singapura untuk memungkinkan hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik:

  • Terus menawarkan produk dan inisiatif inovatif untuk membantu menjembatani kesenjangan underasuransi di Singapura saat AIA merayakan 100 tahun di Asia, dari AIA Beyond Critical Care – rencana CI pertama di pasar untuk menyediakan cakupan untuk kondisi kesehatan mental – untuk saat ini dengan AIA Power Critical Cover.
  • Melakukan lebih banyak untuk menghargai lebih banyak orang Singapura karena membuat perubahan hidup yang lebih sehat dengan bermitra dengan Singtel untuk mengungkap StepUp, platform kesehatan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan data seluler lokal dengan setiap langkah yang mereka ambil.
  • Tidak melupakan pentingnya tidur dalam mengaktifkan hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan #OneMoreHour, inisiatif yang ambisius untuk meningkatkan kesadaran tentang manfaat kesehatan terkait dengan tidur yang cukup, memberikan kiat dan memberi penghargaan kepada orang-orang untuk memastikan semua orang mendapatkan lebih banyak dan kualitas tidur yang lebih baik: http://bit.ly/AIAonemorehour.

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top