Penelitian CWT Ungkap Manfaat Positif dari Perjalanan Bisnis

Rabu, 09 Oktober 2019 | 13:38

MINNEAPOLIS, AMERIKA SERIKAT, RIAUGREEN.COM – EQS Newswire – Survei yang dilakukan oleh CWT (Carlson Wagonlit Travel's), sebuah platform manajemen perjalanan B2B4E, menunjukkan bahwa saat bepergian untuk bisnis, para pelancong bisnis merasakan hal positif yang lebih besar dibandingkan negatif di tempat kerja sebesar (92%) dan di rumah (82%). Pelancong Bisnis dari Amerika adalah yang paling antusias dengan besaran masing-masing 94% dan 86%, disusul oleh pelancong dari Asia Pasifik pada 93% dan 84%, dan Eropa pada 89% dan 77%.

"Menurut temuan kami, Bepergian ke tujuan baru, bertemu seseorang secara langsung untuk pertama kalinya, berjejaring dengan orang-orang yang dapat membantu Anda untuk memajukan bisnis Anda serta karier Anda, dan keluar dari rutinitas kerja adalah beberapa faktor paling menarik yang terkait dengan perjalanan bisnis," kata Niklas Andréen, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Traveler Experience Officer di CWT.

Niklas Andréen menjelaskan, Penting bagi CWT untuk mengetahui nilai sebenarnya yang ditemukan oleh pelancong dalam perjalanan mereka, dan memahami apa yang memberikan manfaat paling positif saat berada di jalan.

Dari Penelitian CWT tersebut juga menunjukkan bahwa mengembangkan kepercayaan (39%), mengenal orang lebih baik (32%), dan efisiensi (31%) adalah tiga manfaat teratas dari pertemuan dengan orang secara langsung untuk pelancong di seluruh dunia. Nilai Pelancong dari Eropa untuk lebih mengenal orang sebesar (37%), disusul oleh Amerika (36%), dan wisatawan dari Asia Pasifik (25%). Orang Eropa juga menghargai efisiensi bertemu orang paling banyak yaitu sebesar (34%), disusul oleh pelancong dari Asia Pasifik (31%), dan Amerika (29%).

Aktivitas menggabungkan perjalanan bisnis dengan waktu luang

Kegairahan lain dari bepergian untuk bisnis adalah kemungkinan meemperluas perjalanan demi kepuasan. Jumlah rata-rata kali dalam 12 bulan terakhir bahwa responden telah memperluas perjalanan mereka adalah 2,4. Wisatawan dari Amerika memimpin dengan 2,7 kali, diikuti oleh 2,4 di Eropa, dan 2,3 di Asia Pasifik. Jumlah rata-rata per hari secara global adalah 4,3 hari.

Penelitian ini juga mengungkap bahwa sebagian besar perusahaan mendukung perjalanan bisnis dengan waktu luang jika karyawan membayar pengeluaran pribadi mereka (76%), terutama di Asia Pasifik (79%) dan Amerika (77%). Perusahaan di Eropa jatuh pendek di 70%.

Survei ini dibuat oleh CWT dan dilakukan oleh Artemis Strategy Group antara 29 Januari dan 9 Februari 2019. Responden dikumpulkan dari lebih dari 2.700 pelancong bisnis yang bepergian untuk bisnis empat kali atau lebih dalam 12 bulan sebelumnya. Responden berasal dari Amerika (Argentina, Brasil, Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat), Eropa (Belgia, Prancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, Swedia, dan Inggris) dan Asia Pasifik (Australia, Cina, India , Jepang, dan Singapura).


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top