• Home
  • MediaOutReach
  • Laga Pembuka Antara Yan Xiaonan Melawan Ashley Yoder akan Berlansung Seru di UFC FIGHT NIGHT: MAIA vs ASKREN

Laga Pembuka Antara Yan Xiaonan Melawan Ashley Yoder akan Berlansung Seru di UFC FIGHT NIGHT: MAIA vs ASKREN

Jumat, 20 September 2019 | 14:05

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Penikmat MMA akan kembali disuguhkan pertandingan seru dalam laga UFC FIGHT NIGHT: MAIA vs ASKREN pada 26 Oktober mendatang di Singapura.

Laga DEMIAN MAIA vs BEN ASKREN merupakan partai utama dalam pergelaran tersebut, sedangkan untuk partai tambahan UFC secara resmi mengumumkan pertandingan antara atlit MMA asal Cina Yan Xiaonan, melawan petraung veteran Ashley Yoder.

Yan 'Fury' Xiaonan (10-1-1 NC, bertempur di Liaoning, Cina) adalah salah satu atlet wanita pertama dari Cina yang bergelut di Dunia UFC. Yan Xiaonan adalah petraung kuat yang lulus dari Universitas Pendidikan Fisik Xi'an yang terkenal, selain itu Yan adalah peraih medali perunggu Olimpiade Nasional Sanda dan peraih medali emas wanita Nasional Muay Thai. Yan saat ini tidak terkalahkan di UFC dengan rekor 4-0, pertraungan terakhirnya mengalahkan veteran Angela Hill.

Sementara Ashoder 'Spider Monkey' Yoder (7-4, bertarung di Indianapolis, Ind., AS) berkompetisi di The Ultimate Fighter Season 23 di bawah mantan juara UFC strawweight Joanna Jedrzejczyk. Awal UFC-nya pada tahun 2016 adalah kekalahan beruntun kemudian di berhasil meraih kemenangan dengan menaklukkan Amanda Cooper dan Syuri Kondo. Dengan sabuk cokelat Jiu-Jitsu Brasilnya, Yoder adalah pesaing yang berpengetahuan luas dan keterampilan seni bela diri yang tinggi.

Kevin Chang, Wakil Presiden Senior UFC untuk Asia Pasifik, dalam keterangan resminya Kamis (19/09/2019) mengatakan, ini akan menjadi pertarungan yang mendebarkan, Yan Xiaonan dan Ashley Yoder adalah pesaing UFC yang sangat berpengalaman dengan gaya tarung yang berbeda.

"Dua petarung wanita telah meraih dua kemanganan yang beruntun, saksikan mereka saat memperebutkan kelas strawweight dan lebih dekat dengan juara Zhang Weili," ulas Chang.

UFC FIGHT NIGHT: MAIA vs ASKREN pada 26 Oktober menandai yang kedua dari tiga acara dalam kemitraan multi-tahun dengan Singapore Tourism Board dan Singapore Sports Hub. Acara akan disiarkan langsung di Singapore Indoor Stadium, partai tambahan dijadwalkan mulai dari jam 5 sore waktu Singapura dan pertandingan main card dijadwalkan pada jam 8 malam. Tiket tersedia di SportsHubtix.sg.

Partai tambahan lainnya Termasuk:

Untuk update acara terbaru, silakan kunjungi UFC.com/Singapore, dan ikuti di Facebook (UFC Asia), Twitter, dan Instagram (@ufc), dan gunakan tagar resmi: #UFCSINGAPORE

Kunjungi Portal Pers UFC® untuk informasi dan konten untuk mendukung liputan UFC Anda. Silakan klik disini untuk mendaftar acara tersebut.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top