• Home
  • MediaOutReach
  • The Executive Centre Segera Resmikan Ruang Kerja Premium di Two Pacific Place di Admiralty

The Executive Centre Segera Resmikan Ruang Kerja Premium di Two Pacific Place di Admiralty

Jumat, 20 September 2019 | 14:03

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Penyedia ruang kerja fleksibel premium di Asia Pasifik, The Executive Centre (TEC), ijadwalkan akan membuka kantor baru di Hong Kong di salah satu lokasi kota yang paling pupuler di Two Pacific Place di Admiralty. Peluncuran resmi direncanakan untuk berlangsung pada 16 Desember 2019. TEC telah membangun keunggulan kuat di pasar Hong Kong, dan ekspansi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan anggota TEC dan masyarakat. Didesain oleh Fiona Hardie, Pusat Bisnis TEC yang baru akan bekerja dengan TEC untuk menghadirkan desain berkualitas tinggi dan mewah secara konsisten ke ruang kantor yang fleksibel dan canggih.

Pusat Bisnis TEC yang baru terletak di lantai 35 Block di gedung Two Pacific Place, dengan luas kantor 1.783 meter persegi dapat menampung sekitar 350 workstation. Sesuai dengan filosofi desain TEC, ruang kerja baru lantai 2 Pacific Place dirancang premium dalam estetika dan fungsional. Seperti Furnitur unik dari Timothy Oulton, kursi Herman Miller, meja dudukan yang dapat disesuaikan setinggi 9AM, dan bar kopi khusus masih menjadi bagian dari pusat bisnis baru ini. Lebih penting lagi, penyewa terutama terdiri dari bank dan lembaga keuangan, yang akan memberikan anggota TEC dengan pengembangan jaringan sosial yang ideal. Karena berdekatan dengan Pengadilan Tinggi, dua Pusat Bisnis TEC di Pacific Place juga merupakan lokasi faovit bagi klien tradisional TEC yaitu firma hukum.

Two Pacific Place berlokasi strategis tepat di atas stasiun Admiralty MTR dan juga merupakan bangunan terkenal di jantung Admiralty. Dengan selesainya pembangunan Shatin, Admiralty akan menjadi titik transit yang menghubungkan enam jalur MTR, dan konektivitasnya unik. Sistem transportasi baru ini terintegrasi ke dalam kompleks bangunan komersial superstruktur, termasuk Hutchison Building yang dibangun kembali, Murray Road Carpark, Queensway Plaza, dan Gedung Pengadilan Tinggi. Diharapkan kawasan bisnis CBD meluas dari Central ke Admiralty setelah selesainya proyek pembaruan, semakin memperkuat posisi Admiralty sebagai pusat komersial yang memiliki daya tarik istimewa.

"Pacific Place terletak di gedung kantor utama di lokasi utama Hong Kong, sejalan dengan konfigurasi ruang kantor canggih TEC. Kami sangat senang dapat bekerja dengan Swire lagi. Kami sudah tidak sabar untuk menunggu peresmian dapat melihat Pusat Bisnis TEC baru pada bulan Desember," kata Nadia Zhu, Kepala The Executive Center wilayah Hong Kong dalam keterangan resminya, Kamis (19/09/2019).

Zhu menambahkan, Pembukaan pusat bisnis baru di Two Pacific Place Center menunjukkan kepercayaan TEC terhadap pasar ruang kantor yang fleksibel. Selain pembukaan di Two Pacific Place Center, TEC juga telah memperluas pusat bisnisnya Prosperity Tower Centre. TEC selalu menargetkan lokasi terkenal di Hong Kong dan kota-kota Asia lainnya, dan akan memperluas peta ekspansi strategisnya dari Cina, India, Singapura, Taiwan dan Vietnam dalam waktu dekat.

The Executive Centre memulai langkahnya di Hong Kong pada tahun 1994 dan hingga hari ini menawarkan lebih dari 130 Pusat di 32 kota dan 14 negara, dan merupakan bisnis kantor layanan terbesar ketiga di Asia dengan omset tahunan lebih dari US $ 235 juta. The Executive Centre dirancang untuk melayani para profesional dan pemimpin industri yang paling ambisius.Mereka tidak hanya mencari ruang kantor, tetapi juga tempat di mana mereka dapat membantu mereka membuat prestasi besar. TEC telah menciptakan jaringan komunitas global yang sukses untuk perusahaan-perusahaan di seluruh Cina Raya, Asia Tenggara, Asia Utara, India, Sri Lanka, Timur Tengah dan Australia, dan berkeinginan untuk melangkah lebih jauh dan tumbuh lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.executivecentre.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top