• Home
  • MediaOutReach
  • Kue Bulan dari Qatar Airways untuk Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur di Udara

Kue Bulan dari Qatar Airways untuk Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur di Udara

Senin, 16 September 2019 | 12:01

BEIJING, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Ikut merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur Qatar Airways akan memberikan penumpang kue Bulan tradisional di udara pada semua penerbangan yang berasal dari Tiongkok dan penerbangan tertentu dari Asia Pasifik pada Festival Pertengahan Musim Gugur tradisional, tepatnya pada tanggal 13 September, penumpang dengan 11 tujuan di Asia akan menikmati promosi yang menarik ini

Selain semua penerbangan yang berangkat dari Cina pada liburan yang penuh waktu ini, Beijing, Shanghai, Hong Kong, Guangzhou dan Chengdu, kue bulan bermerek Qatar Airways juga disuguhukan pada penerbangan yang berangkat dari enam tujuan yang dipilih dalam jaringan Asia-Pasifik, termasuk Singapura dan Kuala Lumpur, Kota Ho Chi Minh, Hanoi, Bangkok dan Phuket.

Kue bulan Qatar Airways dibuat dengan racikan formula yang berasal dari tradisional cina, dengan rasa kacang merah dan biji teratai putih. Setiap kue bulan dikemas secara individual dalam kotak kertas emas dan logam premium bertuliskan simbol keberuntungan tradisional Tiongkok, dengan tulisan "Happy Mid-Autumn Festival" yang diukir dalam gaya kaligrafi mewah.

"Festival Pertengahan Musim Gugur adalah kesempatan penting bagi keluarga untuk berkumpul, menikmati makanan yang meriah dan menikmati kue bulan yang lezat. Kami ingin penumpang terbang di hari istimewa ini untuk menikmati kue Bulan di Qatar Airways. Mooncake kami adalah isyarat yang tulus untuk mengucapkan semoga semua tamu kami di seluruh Tiongkok dan kawasan Asia-Pasifik menikmati Festival Pertengahan Musim Gugur yang penuh kebahagiaan dan kemakmuran," tutur Joshua Law, Wakil Presiden Qatar Airways untuk Asia Utara dalam keterangan resminya, Jumat (13/09/2019).

Untuk diektahui, Festival Pertengahan Musim Gugur dirayakan pada hari ke 15 dari bulan kedelapan Kalender Lunar Cina. Sedangkan pada Kalender Gregorian, dirayakan pada hari Jumat, 13 September tahun ini.

Dengan banyak nama, Festival Pertengahan Musim Gugur juga dikenal sebagai Harvest Festival dan juga Moon Cake Festival. Kebulatan kue bulan melambangkan bulan pada saat paling terang dan terang selama periode ini, dan dirayakan oleh banyak budaya Asia sebagai waktu reuni keluarga di mana keluarga berkumpul di bawah cahaya bulan untuk menikmati hidangan istimewa ini.

Hari ini disajikan Qatar Airways, kue bulan datang dalam berbagai gaya dan rasa, dan secara tradisional disajikan sebagai hadiah kepada kerabat, teman, dan rekan bisnis untuk harapan baik.

Qatar Airways dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia yang menerima Skytrax World Airline Awards 2019, dan merupakan satu-satunya maskapai di dunia yang telah memenangkan penghargaan penerbangan bergengsi. Harga dan reputasi hingga 5 kali. Qatar Airways juga mendapatkan gelar maskapai terbaik di Timur Tengah, maskapai dengan kelas bisnis terbaik di dunia dan penghargaan kelas bisnis terbaik untuk layanan Qsuite terbaik. Qsuite, produk Qatar Airways yang dipatenkan, memiliki tempat tidur ganda pertama dalam industri penerbangan di Kelas Bisnis, serta panel kontrol pribadi, yang memungkinkan penumpang duduk di kursi yang berdekatan. dapat membuat kamar pribadi, yang pertama dari jenisnya.

Qatar Airways mengoperasikan armada modern lebih dari 250 pesawat ke lebih dari 160 tujuan di hubnya di Bandara Internasional Hamad. Maskapai baru-baru ini meluncurkan penerbangan ke Rabat di Maroko, Izmir di Turki, Malta, Davao di Filipina, Lisabon di Portugal dan Mogadishu di Somalia. Maskapai ini akan meluncurkan penerbangan ke Gaborone di Botswana dan Langkawi di Malaysia pada Oktober 2019.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top