Cara Baru Pembayaran Hasilkan Peningkatan Pendapatan 20%

Kamis, 12 September 2019 | 14:03

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Penelitian terkini oleh IDC yang diotorisasi oleh Adyen, menyarankan, para retailer atau pengecer wajib mengupgrade pembayaran untuk menciptakan perjalanan belanja lebih mudah sehingga dapat meningkatkan loyalitas dan keterlibatan pelanggan. Adyen adalah platform pembayaran pilihan bagi banyak perusahaan terkemuka dunia, menyediakan infrastruktur end t0 end canggih yang terhubung langsung ke Visa, Mastercard, dan metode pembayaran yang dipilih secara global oleh konsumen.

Seperti yang dijelaskan oleh Michael Yeo, Senior Research Manager, IDC, dalam keterangannya, Kamis (12/09/2019), membangun kepercayaan publik adalah bagaimana inovasi pembayaran menghadirkan cara baru bagi pelanggan untuk membayar. Seperti penambahan dompet pembayaran baru atau penerimaan perangkat baru.

"Sebenarnya, inovasi pembayaran adalah tentang penggunaan teknologi untuk membangun pengalaman seperti lorong tanpa akhir untuk pelanggan di seluruh daring, seluler, dan di dalam toko. Bisnis yang memahami bahwa pembayaran dapat menjadi penggerak bisnis strategis akan memenangkan pertempuran bagi pembelanja," bebernya,

Penelitian terbaru yang mengambil tema Budaya Pembayaran di Singapura: Bagaimana Bisnis Harus Mengubah, yang mempelajari lanskap pembayaran lokal, IDC mengidentifikasi 3 pilar penting untuk membangun pengalaman pelanggan tanpa gesekan:

Pertama, Penggunaan Data Pembayaran sebagai Pengidentifikasi. Data pembayaran sekarang merupakan enabler bisnis strategis, menghubungkan pelanggan di seluruh saluran. 39% bisnis dapat, dan melakukan, mengidentifikasi pelanggan mereka melalui metode pembayaran. Hal tersebut memungkinkan mereka untuk menawarkan pengalaman tambahan di seluruh pengalaman online, seluler, dan di dalam toko untuk membangun loyalitas.

Kedua, Penggunaan Platform Pembayaran Tunggal di Seluruh Saluran. 3% bisnis yang menggunakan platform pembayaran gabungan mencatat bahwa hal itu mempercepat identifikasi titik masalah dalam perjalanan pelanggan ke kasir. Kemampuan untuk dengan cepat mengidentifikasi dan memperbaiki titik masalah utama dapat menghasilkan pendapatan tambahan, misalnya, penelitian terdahulu dari Adyen menunjukkan bahwa 89% pelanggan Singapura telah meninggalkan pembelian karena antrean panjang. Pengecer dapat menggunakan teknik penghilangan antrian seperti sistem titik penjualan seluler untuk menyelesaikan masalah ini.

Kedua, Penggunaan Pembayaran untuk Menciptakan Pengalaman Transformatif bagi Pelanggan. Ketika harapan pelanggan terus meningkat, pedagang mulai berinvestasi dalam teknologi untuk mengurangi masalah dalam proses pembayaran. Penelitian menunjukkan 53% pedagang sudah menawarkan perjalanan pembayaran tanpa batas melalui penggunaan pemesanan satu klik dan pembaruan otomatis untuk pembayaran berulang. 63% penawaran menggesek atau menekan pembayaran jenis tanpa kontak untuk transaksi dalam toko. IDC dan Adyen percaya bahwa lebih banyak yang dapat dilakukan untuk mengurangi permasalahah dalam pembayaran.

Warren Hayashi, Presiden Adyen untuk Asia Pasifik, mengatakan, Adyen selalu percaya bahwa pembayaran dapat menjadi perekat untuk menciptakan perjalanan pembelanjaan baru. Untuk bisnis, tidak lagi cukup hanya dengan hadir di berbagai saluran daring dan offline, sekarang tentang seberapa relevan Anda dengan pembeli.

"Agar berhasil, bisnis harus mempertimbangkan relevansi metode pembayaran yang mereka tawarkan kepada pelanggan. Apakah pelanggan Anda kekurangan waktu? apakah mereka "memberi token" pada kartu mereka untuk memungkinkan checkout lebih cepat? Apakah mereka ramah gadget, menggunakan jam tangan pintar untuk membayar atau menggunakan ponsel mereka untuk naik transportasi umum? Pembeli telah memutuskan untuk membeli barang, jangan biarkan pengalaman pembayaran yang buruk membuat mereka pergi," pungkasnya.

Sebagai platform pembayaran pilihan bagi banyak perusahaan terkemuka dunia, Adyen menyediakan infrastruktur end to end canggih yang terhubung langsung ke Visa, Mastercard, dan metode pembayaran yang dipilih secara global oleh konsumen. Adyen menawarkan pembayaran tanpa gesekan di saluran online, seluler, dan di dalam toko. Dengan kantor di seluruh dunia, Adyen melayani pelanggan termasuk Facebook, Uber, Spotify, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Grab, Klook, Lorna Jane, Freelancer.com, Kogan.com dan Cotton On Group.


Loading...
BERITA LAINNYA
Dapper Labs Luncurkan Blockchain Baru ‘Flow”
Selasa, 17 September 2019 | 11:53
Gugatan Hukum Terus Menerus Ditujukan kepada elumeo SE
Selasa, 17 September 2019 | 11:51
BERIKAN KOMENTAR
Top