• Home
  • MediaOutReach
  • Simon Copley Diangkat Sebagai Direktur Independen Galileo Platforms

Simon Copley Diangkat Sebagai Direktur Independen Galileo Platforms

Kamis, 12 September 2019 | 14:00
Simon Copley

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Simon Copley resmi bergabung dalam jajaran pejabat penting Galileo Platforms Limited (disingkat Galileo Platforms), yaitu sebuah perusahaan teknologi yang melayani sektor asuransi (www.galileoplatforms.com) dengan menggunakan teknologi canggih blockchain, Simon Copley diangkat oleh Galileo Platforms untuk duduk sebagai Direktur Independen, dan Dia merupakan direktur independen pertama yang bergabung dengan dewan Platform Galileo yang berbasis di Hong Kong.

Berlaku mulai 1 Agustus 2019, Penunjukan tersebut adalah langkah maju yang signifikan bagi Galileo Platforms, karena perusahanan operasi yang berada dalam jalur B2B ini (Business to Business) tengah mempersiapkan pendanaan baru dan siap untuk meluncrukan produk yang tertunda. Langkah ini juga terkait dengan strategi perusahaan untuk memperluas penggunaan blockchain di lebih banyak sektor industri asuransi dan di sejumlah besar pasar, bermitra dengan perusahaan asuransi penantang, perusahaan asuransi petahana, distributor dan reasuransi.

Mark Wales sebagai CEO Galileo Platforms, dalam keterangannya kepada Media ini, Rabu (11/09/2019) mengatakan, Dewan di Galileo Platforms menyambut baik kehadiran Simon Copley ke dewan direksi yang menduduki posisi penting sebagai Direktur Independen.

"Simon Copley memiliki banyak pengalaman industri yang sangat berharga baik di Hong Kong dan di seluruh Asia Pasifik. Kami melihatnya dapat memainkan peran penting di saat perusahaan ini berekspansi ke pasar baru dan memperluas portofolio produk Galileo Platforms yang bernilai untuk pelanggan," imbuhnya.

Berdasarkan rekam jejaknya di dunia Industri, dimulai dari Inggris, Simon Copley selama lebih dari 30 tahun telah banyak memberi solusi bagi perusahaan jasa keuangan terkemuka di Eropa dan Asia, mayoritas perusahaan tersebut berkecimpung dalam bidang asuransi, manajemen risiko, perbankan dan pasar modal. Keahliannya yang lain termasuk memberikan solusi terbaik tentang penawaran saham perdana. Selama 21 tahun sebagai mitra di PwC di Hong Kong, ia memimpin praktik industri asuransi regional perusahaan dalam periode pertumbuhan sektor besar dan transformasi di kawasan itu.

"Simon akan membawa pengalaman dan pengawasan tambahan untuk tata kelola dan ekspansi bisnis kami, yang penting mengingat pertumbuhan bisnis kami yang cepat. Pengetahuan ini jelas dapat ditransfer ke pengembangan dan pemasaran produk kami, yang juga sangat penting," tambah Annette King, Ketua Platform Galileo.

Simon Copley dalam posisi barunya ini akan bergabung dengan Mark Wales dan Annette King di Dewan Direksi perusahaan, yang ikut mendirikan Galileo Platforms pada tahun 2016 lalu.

Diketahui, Galileo Platform saat ini melayani properti dan korban jiwa, asuransi kesehatan, dan pasar asuransi jiwa. Dengan teknoligi blockchain, Galileo Platform merestrukturisasi cara asuransi dirancang, didistribusikan dan dikelola, menawarkan platform aman yang mengurangi biaya Teknologi Informasi dan menghilangkan komponen berbiaya tinggi dan bernilai rendah dalam rantai distribusi asuransi. Blockchain menyediakan alat yang berpusat pada klien, desain cerdas produk asuransi, termasuk transaksi real time untuk pembelian dan klaim, asuransi atas permintaan dan inovasi asuransi berjangka mikro.


Loading...
BERITA LAINNYA
TideBit Rules HK Bitcoin to Fiat Market
Selasa, 12 November 2019 | 11:04
BERIKAN KOMENTAR
Top