• Home
  • MediaOutReach
  • Pertamakalinya Taipei Berpartisipasi di Pameran Pariwisata Internasional Rusia OTDYKH LEISURE 2019

Pertamakalinya Taipei Berpartisipasi di Pameran Pariwisata Internasional Rusia OTDYKH LEISURE 2019

Kamis, 12 September 2019 | 08:29
Keterangan Foto: Pengunjung Rusia tertarik untuk mencoba lentera dengan lukisan tangan di Stan Pameran Taipei

MOSCOW, RUSIA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Kota Taipei ikut berpartisipasi mempromosikan pariwisata daerahnya dalam pameran OTDYKH LEISURE 2019, yaitu sebuah Pameran Perdagangan Internasional untuk Perjalanan & Pariwisata ke-25 yang digelar di Expocentre Fairgrounds di Moskow dari 10 hingga 12 September. Berbagai tampilan yang menarik di Stan Pameran yang bertema festival lentera, serta menyajikan kuliner-kuliner lokal yang istimewa ditambah fitur budaya dan kreatif yang unik dari wilayah tersebut untuk menarik pengunjung.

Ini adalah tahun pertama partisipasi Taipei dalam pameran dagang ini, dan Festival Lentera Taipei telah dipilih sebagai tema sebagai sarana yang kuat untuk menarik perhatian perusahaan industri pariwisata lokal. Peragaan fitur budaya dan kreatif dengan kesempatan untuk berpartisipasi dalam lentera dekoratif yang dilukis dengan tangan, berkenalan dengan industri pariwisata profesional dilengkapi dengan undangan untuk mencoba harta kuliner tradisional Taipei seperti teh Wenshan Bao Zhong, kue-kue dengan nanas dan permen nougat, yang menjadikan stand taipei ramai dikunjungi.

Dalam rangka memperkenalkan Taipei lebih jauh kepada masyarakat Rusia, departemen informasi dan pariwisata dari pemerintah kota Taipei dengan teliti telah mempersiapkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam lentera festival tradisional yang dilukis dengan tangan, menyediakan pengunjung dengan lentera buatan tangan, tradisi yang telah berabad-abad lalu, dari sejarah Dadaocheng yang kaya untuk melukis sendiri. Ini adalah suvenir yang luar biasa yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung.

Kemudian di Stan Taipe, pengunjung dengan ramah akan disambut lansung oleh Li Li-shu, Wakil kepala departemen informasi dan pariwisata Administrasi Kota Taipei, dan secara pribadi memperkenalkan mereka dengan fitur budaya daerah tersebut. Dinding khusus lentera, dipasang di depan paviliun, telah menjadi tempat yang sangat populer bagi banyak pengunjung pameran.

Berdasarkan data peringkat internasional Euromonitor, Taipei menjadi kota paling populer ke-17 di dunia pada tahun 2018. Untuk turis dari berbagai negara yang datang ke Taiwan, ini adalah kota yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Berbagai atraksi budaya lokal yang unik di Taipei termasuk Lentera Taipei dan Pesta Countdown Malam Tahun Baru, ditambah dengan lingkungan yang cocok untuk wisata belanja akan memberik pengalaman yang menyenangkan bagi wisatawan dari berbagai negara termasuk wisatawan dari Rusia.


Loading...
BERITA LAINNYA
Dapper Labs Luncurkan Blockchain Baru ‘Flow”
Selasa, 17 September 2019 | 11:53
Gugatan Hukum Terus Menerus Ditujukan kepada elumeo SE
Selasa, 17 September 2019 | 11:51
BERIKAN KOMENTAR
Top