• Home
  • MediaOutReach
  • Buku Terbaru NJ Ayuk Bimbingan untuk Menarik Investasi AS ke Afrika

Buku Terbaru NJ Ayuk Bimbingan untuk Menarik Investasi AS ke Afrika

Rabu, 11 September 2019 | 10:35

JOHANNESBURG, AFRIKA SELATAN, RIAUGREEN.COM – EQS – 09 Sep 2019 – NJ Ayuk, seorang pakar dalam dunia energi, industri ekstraktif, dan sektor keuangan serta pengacara energi terkenal di Afrika meyakini bahwa dalam waktu dekat, Afrika akan menjadi benua yang lebih adil dan lebih makmur. Optimisme mewujudkan masa depan Afrika tersebut tertuang dalam buku keduanya yang telah dirilis, "Billions at Play: The Future of African Energy and Doing Deals", atau diterjemahkan Masa Depan Energi Afrika dan dan cara mencapai kesepakatan.

Optimisme lainnya yang secara detail dibahas dalam buku itu, Ayuk yakin memiliki kontrol yang lebih besar atas aset sumber daya mereka – yaitu, kekayaan di cekungan minyak yang luas dan belum dimanfaatkan di benua hitam. Pada saat yang sama, dia tahu Afrika tidak sepenuhnya siap untuk mengeksplorasi sendiri, Oleh sebab itu, dia menanggap pengetahuan dan kecakapan teknis perusahaan-perusahaan energi multinasional Amerika sangat penting untuk eksplorasi dan produksi peluang besar yang dimiliki oleh afrika.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, ketika bisnis-bisnis itu mengalihkan perhatian mereka ke serpihan Amerika Serikat yang subur, mereka telah menarik diri dari peluang yang mereka anggap lebih berisiko dan termasuk Afrika. Bagaimanapun, Afrika adalah salah satu dari sedikit tempat di mana berinvestasi dalam minyak dan gas masih dapat menghasilkan keuntungan yang signifikan dan inilah saatnya bagi Amerika Serikat untuk mulai mencari dan mengeksploitasi peluang investasi dengan serius.

Pada Bab 17, dengan tema Ingenuity Amerika dan Potensi Minyak dan Gas Afrika, Ayuk menganalisis risiko-risiko itu, memisahkan ketakutan dari kenyataan, dan mengemukakan strategi untuk menarik investasi Amerika, termasuk kontrak pembagian produksi yang lebih menguntungkan. Hasilnya adalah formula yang didukung Ann Norman, General Manager Pioneer Energy untuk Sub-Sahara Afrika.

Norman mengatakan, seperti saya, NJ Ayuk melihat peluang di sekitarnya dan menyadari bahwa pembangunan yang tepat akan mengatasi banyak tantangan di benua ini, termasuk pembangkit listrik dan eksplorasi minyak dan gas.

"Dalam tema Ingenuity Amerika, ia merekomendasikan sejumlah pendekatan untuk meningkatkan investasi Amerika Serikan. Mr. Ayuk mendukung pertimbangan investasi yang berdiri dari perspektif dan perspektif investor AS untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut secara memadai: Apakah pemerintah negara-negara Afrika stabil? Apakah pemerintah selalu menghormati kontrak yang ditandatangani? Dia tahu ada terlalu banyak manfaat bersaing untuk investasi AS di Afrika dan apa yang harus dilakukan untuk menarik modal ini. Disamping itu, Ayuk juga menyoroti peran wanita Afrika yang semakin penting dalam sektor minyak dan gas, dan menyebutnya sebagai prioritas," beber Norman.

Pioneer Energy yang berbasis di Colorado sedang mengerjakan solusi untuk membantu membatasi pembakaran gas di Nigeria dan Guinea Ekuatorial, serta pasar lain di Afrika. Upaya ini sebagian besar telah dipelopori oleh Norman, yang pindah ke Nigeria untuk memainkan peran yang lebih aktif dalam industri energi negara. Sepanjang karirnya, Norman telah berperan dalam memperkenalkan perusahaan-perusahaan Amerika Serikat ke pasar-pasar Afrika yang baru muncul, sertamemperkenalkan dan mempromosikan investasi asing langsung di Afrika, khususnya di bidang kesehatan, energi, dan Infrastruktur.

Sementara NJ Ayuk adalah pendiri dan CEO Centurion Law Group (https://CenturionLG.com/); Pendiri dan Ketua Eksekutif Divisi Energi Afrika (https://EnergyChamber.org/); dan rekan penulis buku Big Barrels: African Oil and Gas and the Quest for Prosperity (2017), Dia diakui sebagai salah satu tokoh terpenting dalam bisnis Afrika saat ini.

Billions at Play: The Future of African Energy and Doing Deals is now, sekarang tersedia untuk pemesanan di Amazon. https://amzn.to/2kClffJ.


Loading...
BERITA LAINNYA
GoFit Debuts a Smart New Way to Train
Kamis, 21 November 2019 | 10:26
Flame. Gorgeousness - 2019 Miaoli Pottery Festival
Kamis, 21 November 2019 | 10:24
Boutir Selenggarakan Lokakarya di Kuala Lumpur
Kamis, 21 November 2019 | 10:17
BERIKAN KOMENTAR
Top