• Home
  • MediaOutReach
  • Madame Tussauds Singapura Resmikan Figur Lilin Aktris Legendaris India Sridevi

Madame Tussauds Singapura Resmikan Figur Lilin Aktris Legendaris India Sridevi

Kamis, 05 September 2019 | 13:39
Keterangan Foto: Janhvi Kapoor menatap ibunya, Figur lilin Sridevi sewaktu peluncuran di Madame Tussaud’s Singapore

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Dihiasi perhiasan Lengkap dengan gaun dan mahkota emasnya, figur lilin aktris legendaris India Sridevi akhirnya secara resmi diluncurkan di Madame Tussauds Singapura.

Peluncuran tersebut dihadiri lansung oleh orang-orang terdekat Sri Devi dalam hidupnya, seperti Boney Kapoor, Janhvi Kapoor, Khushi Kapoor, termasuk saudara perempuannya Srilatha Yanger, saudara ipar Sanjay Ramaswamy dan saudara laki-laki Boney Kapoor, aktor dan produser, Sanjay Kapoor, serta Noreen Khan dari International Indian Film Academy Awards (IIFA) dan tamu terhormat lainnya dari India dan manca negara.

Boney Kapoor menuliskan pesan di dinding peringatan Sridevi di 
Madame Tussaud Singapura
Khushi Kapoor, Boney Kapoor dan Janhvi Kapoor pada peluncuran figur lilin Sridevi di Madame Tussaud Singapura
Foto bersama Teman dekat dan keluarga 
dengan figur lilin Sridevi di Madame Tussaud Singapura, termasuk saudara perempuan Sridevi, Sreelatha Sanjay (kedua dari kiri) dan keponakannya, Asmitha S. Ramaswamy (pertama dari kiri)

Peresmian berlangsung di zona Ultimate Star Star Experience (UFSE), di mana aktris legendaris itu berdiri dengan percaya diri di depan latar belakang dinding peringatan khusus, yang berisi pesan penghargaan dari penggemar Sridevi di seluruh dunia. Setelah peluncuran, sosok Sridevi akan bergabung dengan bintang-bintang Bollywood lainnya di zona UFSE dalam set poster film khusus Mr. India, selain itu pengunjung Madame Tussauds Singapura dapat meninggalkan pesan di dinding peringatan selama peluncuran.

Yang menarik dari figur lilin Sri Devi, adalah penampilannya yang terinspirasi dari dari lagu "Hawa Hawai" dari film Mr ndia. Mr India sendiri memiliki arti yang sangat spesial bagi Sridevi dan keluarganya karena film ini diproduksi oleh suaminya Boney Kapoor. Film ini adalah film India terlaris kedua di tahun 1987 dan terus populer selama 32 tahun.

"Bersama dengan Nyonya Tussaud Singapura, kami memilih pose ikoniknya dari lagu 'Hawa Hawai'. Ini memiliki arti spesial karena ia juga menyanyikannya pada penampilan panggung live pertamanya di Hope '86 di Mumbai dan Calcutta. Ada banyak versi cover lagu dalam berbagai film tetapi tidak ada yang bisa meniru penampilannya. 'Hawa Hawai' memiliki tempat khusus di hati keluarga kami dan jutaan penggemarnya," jelas Boney Kapoor sewaktu peluncuran.

Selain dari keluarga Sridevi, acara peluncuran juga didukung oleh Lavania Hajji dan timnya dari Dance Embassy, serta International Indian Film Academy Awards.

"Momen ini benar-benar istimewa untuk menghormati warisan almarhum Sridevi yang selalu menjadi teman dekat IIFA dan mendukung kami selama bertahun-tahun sebagai pemain pemenang penghargaan. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi penggemar di seluruh dunia untuk melihatnya di Madame Tussauds Singapura dan terus merayakan cinta dan pemujaan mereka untuknya," tutur Andre Timmins, Pendiri dan Direktur IIFA.

Alex Ward, General Manager Madame Tussauds Singapura, mengatakan, pihaknya merasa terhormat memiliki sosok Sridevi pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Ultimate Film Star Experience (UFSE), oleh sebab itu acara ini dibuat istimewa dengan mengundang keluarga Sridevi dalam peluncurannya.

"Kami berterima kasih atas waktu dan upaya mereka dalam berkolaborasi, sosok Sridevi bagian penting untuk UFSE, kami berharap penggemar dari seluruh dunia dapat mengobati kerinduaannya dengan sosok ini, kami juga terus menambahkan lebih banyak konten selebriti eksklusif ke zona tersebut," ucapnya.


Loading...
BERITA LAINNYA
Dapper Labs Luncurkan Blockchain Baru ‘Flow”
Selasa, 17 September 2019 | 11:53
Gugatan Hukum Terus Menerus Ditujukan kepada elumeo SE
Selasa, 17 September 2019 | 11:51
BERIKAN KOMENTAR
Top