• Home
  • MediaOutReach
  • Paviliun Produk Hijau Taiwan Jemput Peluang Bisnis di Pameran BEX Asia 2019

Paviliun Produk Hijau Taiwan Jemput Peluang Bisnis di Pameran BEX Asia 2019

Kamis, 05 September 2019 | 13:35

TAIPEI, TAIWAN, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Untuk mencari peluang bisnis yang strategis, Kantor Proyek Perdagangan Hijau Taiwan mengutus delegasi untuk berpartisipasi dalam memperkenalkan industri Bahan bangunan hijau Taiwan di Pameran BEX Asia 2019 Singapura, Singapura sendiri dianggap merupakan pintu gerbang masuk ke negara-negara ASEAN.

Paviliun Produk Hijau Taiwan yang berada di Stan pameran No. A-102 didirikan oleh Green Trade Project Office untuk anggota delegasi untuk memamerkan berbagai produk hijau, mulai dari ventilasi skylight, tirai asap, film pintar, anti silau matahari tanda dan sistem jaringan mikro, serta banyak lainnya. Paviliun ini bertujuan menampilkan dan menunjukkan kemampuan kuat pabrikan Taiwan dalam menawarkan produk berkualitas tinggi dan upaya berkelanjutannya dalam mempromosikan gaya hidup yang lebih hijau.

Konsep bahan bangunan hijau diperkenalkan pada tahun 1988. Memahami pentingnya konsep ini, industri Taiwan telah memiliki pengalaman luas, mengembangkan produk hijau yang relevan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menerima sertifikasi yang signifikan. "Diacrete Wood Wool Cement Board" didesain dan diproduksi oleh Pomplus Corp Ltd, menerima predikat "Leader" dan "Excellent" dari "Produk Bangunan Hijau Singapura" dengan "Label Hijau Singapura" oleh Dewan Lingkungan Singapura. Peserta pameran terkemuka lainnya di 'Paviliun Produk Hijau Taiwan' termasuk Industri Produk Logam Pertama, Mesin Nagaoka, Force Foundation International Co., Zheng Han Co., Top Color Film Ltd, Sunmade Inc., Kamikawa Photonics & Material Limited, Ecolohas Energy Technology Co ., Fluxtek Co, Wu Ji Shan Hu Zha Company Limited, Aberdeen Dekorasi Co, Pomplus Corp, Taiwan Tech Fiber Alliance Technology Co, Oriental Green Energy Technology Inc.

Untuk konsumen yang lebih sadar akan perlindungan lingkungan untuk kehidupan berkelanjutan yang lebih baik, toko bermaksud untuk bertindak sebagai platform di mana komunitas ramah lingkungan dapat secara langsung berpartisipasi. mengevaluasi dan menggunakan produk-produk inovatif Taiwan, sementara peserta pameran Taiwan dapat secara proaktif mencari peluang bisnis potensial. Diharapkan bahwa akan ada gelombang antusiasme dan umpan balik positif untuk produk hijau Taiwan di Pameran BEX Asia 2019 selama Pekan Lingkungan Konstruksi Internasional Singapura. Tren ini akan mendukung industri hijau Taiwan untuk berhasil berpartisipasi dalam sektor bahan bangunan hijau global dan terus menyediakan produk dan solusi inovatif, ramah lingkungan menuju masa depan yang lebih baik.

Digelar selama 3 hari dari 4 hingga 6 September di Marina Bay Sands Convention Center di Singapura, BEX Asia 2019 bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan kesadaran tentang pembangunan berkelanjutan melalui produksi dan konsumsi. produk, layanan, dan teknologi ramah lingkungan, khususnya di bidang bahan bangunan hijau. Peserta pameran internasional dari seluruh dunia berpartisipasi dalam acara ini untuk memamerkan inovasi, teknologi, dan solusi terbaru mereka.

Di samping itu, perusahaan memiliki peluang untuk menemukan mitra dalam pameran ini, kerja sama bisnis, kerja sama investasi, promosi perdagangan, dan alih teknologi. Pameran ini juga merupakan peluang yang baik bagi mitra Singapura untuk mengidentifikasi kebutuhan dan mencari kerja sama di Singapura atau pasar tetangga yang berdekatan. Silakan bergabung dengan acara ini. dan kunjungi "Taiwan Green Product Store", yang terletak di tingkat 1 Stan A-102 tepat di samping pintu masuk.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top