• Home
  • MediaOutReach
  • Miliarder Mai Vu Minh Temui Sejumlah Kepala Negara Dalam Rangka Investasi

Miliarder Mai Vu Minh Temui Sejumlah Kepala Negara Dalam Rangka Investasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:29
Keterangan Foto: Miliarder Mai Vu Minh berjabat tangan dengan Presiden Bosnia Herzegovina Milorad Dodik, setelah membahas berbagai persoalan investasi

HANOI, VIETNAM, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Miliarder Mai Vu Minh, Ketua Dewan Direksi SAPA Thale Group terus menerus melakukan banyak pertemuan untuk bekerja sama di tingkat pemerintah dengan beberapa negara di Eropa dan Timur Tengah. Pertemuan-pertemuan ini berada dalam kerangka program kerjasama investasi bilateral SAPA Thale Group dengan pemerintah dan sektor bisnis terkemuka di negara-negara ini.

Baru-bari ini pada Bulan Juni 2019 lalu, Mai Vu Minh menerima undangan dan melakukan kunjungan kerja ke Presiden Bosnia Herzegovina Milorad Dodik, Wakil Perdana Menteri Pertama dan Menteri Luar Negeri Ivica Dacic, dan Presiden Republik Srpska Zeljka Cvijanovic.

Miliarder Mai Vu Minh dalam pertemuan dengan Presiden Srpska Zeljka Cvijanovic.

Presiden Bosnia Herzegovina Milorad Dodik menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Mai Vu Minh, Ia mengatakan Bosnia negara yang konudsif bagi investor untuk berkembang di Wilayah ini/

"Bosnia Herzegovina adalah negara yang stabil, investor akan disambut baik dan selalu menerima dukungan penuh dari pihak berwenang di semua tingkatan di negara ini," ucap Presiden Bosnia Herzegovina H.E.Mr. Milorad Dodik kala pertemuan itu.

Sementara itu, Presiden Republik Srpska Zeljka Cvijanovic juga mengungkapkan, bahwa Republik Srpska stabil secara ekonomi dan politik terbuka untuk semua investor dan tujuan investasi yang diinginkan, mengingat posisi geografisnya yang menguntungkan dan kedekatan dengan pasar-pasar utama.


Miliarder Mai Vu Minh berjabat tangan dengan Perdana Menteri Nguyen Xuan Phuc, Pada kesempatan itu Ia dipuji karena banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan ekonomi Vietnam

Kepada Media, Mai Vu Minh pada kunjungan kerja tersebut menyebutkan bahwa potensi komersial negara-negara Eropa Barat Daya seperti Bosnia-Herzegovina, Serbia sangat besar dan program kerja sama investasi berkontribusi untuk meningkatkan investasi dan kerja sama perdagangan, tidak hanya Vietnam dan negara-negara ini, namun juga berkontibusi pada banyak negara lainnnya.

Diketahui, SAPA Thale adalah grup keuangan yang berbasis di Jerman dan hadir di banyak negara di dunia. Ketua grup ini adalah miliarder Mai Vu Minh, yang memegang banyak proyek dan saham perusahaan besar di negara-negara di seluruh dunia dan dianggap sebagai investor hebat dan miliarder berpengaruh bagi lingkaran keuangan global dan pemerintah.

Mai Vu Minh juga bertemu dan bekerja dengan lebih dari 30 pemimpin top di dunia seperti Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden AS Donald Trump, Presiden Cina Xi Jinping.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top