• Home
  • MediaOutReach
  • Komunitas BeFull dan BitOne Sepakati Kerjasama Percepatan Konstruksi Ekologis Blockchain di Taiwan

Komunitas BeFull dan BitOne Sepakati Kerjasama Percepatan Konstruksi Ekologis Blockchain di Taiwan

Jumat, 23 Agustus 2019 | 11:51

TAIPEI, TAIWAN, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Komunitas BeFull dan BitOne belum lama ini secara resmi telah meneken kesepakatan kerja sama untuk Mempercepat Konstruksi Ekologis Blockchain di Taiwan, penandatanganan lansung dilakukan oleh Vincent Cheung, CEO Komunitas BeFull dan Polo Lee, CEO dari BitOne, di mana BitOne akan berkomitmen untuk mempercepat pembangunan ekologis Komunitas BeFull di Taiwan dan membuktikan kehadiran mereka sebagai mitra masa depan yang penting di daerah tersebut.

Berdasarkan perjanjian itu, BitOne akan diberikan kuasa penuh untuk mempromosikan master plan BeFull Hub, dan sebagai timbal baliknya, Komunitas BeFull akan berkomitmen untuk pengembangan bersama jangka panjang bersama BitOne. Win-win solusi ini diyakini akan berkontribusi pada pengembangan industri blockchain yang lebih kaya di Taiwan.

Diketahui sejak tahun 2017, BitOne telah memulai kiprahnya dalam teknologi blockchain, secara kontinyu berkolaborasi dengan perusahaan lain di industri ini terus membantu mempromosikan aplikasi teknologi blockchain sejak kehadirannya pada tahun tersebut. Disamping itu, ambisi mereka untuk mengubah banyak sudut pandang profesional yang relevan dan informasi industri melalui berbagai kursus, sehingga investor dapat mengikuti perkembangan terbaru teknologi blockchain.

"Menghubungkan semua komunitas blockchain berkualitas tinggi dari online ke offline melalui program BeFull Hub, dengan sistem komunitas BeFull Community yang kuat di belakangnya, akan sangat bermanfaat bagi peserta blockchain. Mereka akan dapat belajar, berkomunikasi, dan meningkatkan kemampuan profesional mereka dengan cara yang lebih beragam. Dengan demikian, mereka dapat mengurangi risiko investasi. Dengan dukungan dari BeFull Hub, masyarakat juga dapat memperoleh lebih banyak pengetahuan tentang proyek yang lebih berkualitas," terang Polo Lee, CEO dari BitOne, dalam keterangannya, Kamis (22/08/2019).

Pada saat yang sama, Vincent Cheung mengatakan, Komunitas BeFull dan filosofi operasional BitOne sangat selaras. BeFull telah bekerja keras untuk membentuk sistem blockchain yang kuat untuk interkoneksi dan simbiosis, untuk mendorong penerapan blockchain dan membantu memicu revolusi industri baru melalui konsensus dan keterpaduan tim yang kuat.

"Saya mempunyai keyakinan besar bahwa BeFull Hub akan terus berjejaring di Taiwan, dengan keunggulan sumber daya lokal BitOne dalam waktu dekat," tuturnya.

Kedepannya, dengan mengandalkan kemampuan BitOne yang sangat baik untuk memfokuskan komunitas blockchain di Taiwan, Komunitas BeFull akan terus fokus berupaya menyediakan dukungan lengkap dalam mempromosikan pengembangan blockchain, dan agresif menangkap peluang untuk percepatan pembangunan ekologi di Taiwan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Komunitas BeFull dan kegiatan terbaru mereka, silakan kunjungi di www.befullc.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top