• Home
  • MediaOutReach
  • Sehari Dirilis, JESTERS: THE GAME CHANGERS Duduki Posisi #3 Box Office Korea

Sehari Dirilis, JESTERS: THE GAME CHANGERS Duduki Posisi #3 Box Office Korea

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:11

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Film Garapan Kim Joo-ho, JESTERS: THE GAME CHANGERS yang diproduksi oleh Simplex Films Limited, anak perusahaan dari Spackman Entertainment Group Limited disambut antusias oleh masyarakat Korea sejak pertama kali dirilis pada 21 Agustus 2019 kemarin, buktinya Film ini lansung melejit ke peringkat #3 di box office Korea.

Demikian informasi yang dirilis Spackman Entertainment pada hari ini Kamis (22/08/2019). Diketahui, Spackman Entertainment Group Limited, adalah salah satu grup produksi hiburan terkemuka Korea yang didirikan oleh investor media Charles Spackman.

Berdasarkan Data statistik terbaru dari Dewan Film Korea, JESTERS: THE GAME CHANGERS mencatat total tiket masuk 87.124 dengan pendapatan bruto box office sebesar 591.383 dolar US pada hari pembukaannya, 21 Agustus 2019. Film ini dirilis di 804 layar kaca dan sukses merebut 18% pangsa pasar box office pada hari itu di Korea.

JESTERS: THE GAME CHANGERS, adalah film komedi bersejarah yang dibintangi Cho Jin-woong dari INTIMATE STRANGERS (2018) & THE SPY GONE NORTH (2018) dan Son Hyun-joo dari ORDINARY PERSON (2017). Film ini berkisah tentang 'geng para badut' yang mendalangi rumor di seluruh negeri sehingga menggegerkan publik. Geng para badut sendiri dibentuk oleh Han Myung-hoe yang diperankan aktor ternama Son Hyun-joo, Lelaki paling berkuasa di Joseon, dan menciptakan cerita-cerita legendaris tentang Raja Sejo yang diperankan oleh Park Hee-soon.

Sebagai film yang didistribusikan oleh Warner Bros Korea, JESTERS: THE GAME CHANGERS mencetak total perkiraan biaya produksi, termasuk cetakan dan biaya iklan sekitar 13,5 miliar Won Korea, atau setara dengan 11,5 juta dolar. Namun Spackman Entertainment yakin diawali dengan JESTERS: THE GAME CHANGERS, Simplex Films berada pada jalur yang tepat untuk terus menciptakan film-film berkualitas dalam jajaran lini bisnis produksi film Spackman Entertainment.

Statistik harian terbaru dari Dewan Film Korea (http://www.koreanfilm.or.kr/eng/news/boxOffice_Daily.jsp?mode=BOXOFFICE_DAILY) tentang prestasi dari JESTERS: THE GAME CHANGERS diperbarui di situs web Grup di http://www.spackmanentertainment.com.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top