• Home
  • MediaOutReach
  • Belajar Sukses dari RD Whittington, Langganan Favorit Selebrititas Hollywood

Belajar Sukses dari RD Whittington, Langganan Favorit Selebrititas Hollywood

Rabu, 21 Agustus 2019 | 09:16

NEW YORK, AMERIKA SERIKAT, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  RD Whittington merupakan seorang lulusan dari Akademi Militer Oak Ridge yang prestius dan setelah menggeluti berbagai pekerjaan, ia memutuskan mengejar keinginannya dan memulai membuka dealer mobil mewah terkemuka-Luxury Auto Collection, yang kini menjadi tempat bagi selebriti dan UHNWI sama-sama membeli beberapa kendaraan paling langka dan paling eksklusif di dunia.

Dari mobil langka hingga jet mahal dan kapal pesiar mewah, Whittington bangga menemukan penawaran terbaik dan memberikan hasil kepada kliennya secara tepat waktu. Selain itu, ia adalah perantara mobil untuk banyak selebriti Hollywood, mulai dari Jamie Foxx (teman akrabnya), Marshmello, Floyd Mayweather, Taylor Swift, Chris Brown, ASAP Rocky dan banyak lagi.

Selain sebagai pengusaha yang pintar, Whittington meraih semua kesuksesannya tersebut berkat tiga prinsip yang menjadi pegangannya dalam menjalankan bisnis.

Layanan Pelanggan

Whittington bangga dapat memberikan layanan pelanggan yang luar biasa dan memperhatikan detail pembelian mewah kliennya. Dalam sebuah artikel di New York Times ia menyebutkan "Ponsel saya selalu dalam keadaan hidup, banyak klien saya beroperasi di malam hari dan hanya di malam hari. Jika Kamumelewatkan panggilan itu, Kamu mungkin akan kehilangan 1 juta Dolar".

Selain itu, ia menyebutkan "Uang adalah prioritas kedua, prioritas nomor satu saya membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Pergi ke atas dan ke luar adalah alasan saya terus untuk menjaring beberapa klien. Emtah itu membuat tim Taylor Swift, Bugatti Veyron, jatuh kedalam Rodeo Drive untuknya, "Lihat Apa yang Anda Buat, Saya Lakukan" video musik atau menjual satu set roda baru kepada Floyd Mayweather untuk menambah armada mobil mewahnya.

Media sosial

"Instagram telah membuka lebih banyak peluang dari sebelumnya. Dengan orang-orang di seluruh dunia memiliki akses ke Instagram, orang-orang tertarik pada sifat visual platform dan karena mereka menghabiskan beberapa jam sehari, Saya memiliki untuk memperlihatkna konten saya oleh jutaan orang, termasuk selebritas. Saya juga bisa menjual mobil mewah kepada klien melalui DM dan meminta mereka mengirimkan jutaan dolar dalam sekejap, ini identik dengan kepercayaan yang telah saya bangun dengan klien," bebernya.

Disamping itu, Whittington menghargai kemampuannya untuk mengerti kebiasaan pembelian pelanggan kelas atas dan psikologi konsumen mereka.

Kepercayaan

Konsumen tidak ingin dimanfaatkan, mereka ingin dipahami dan mereka ingin mengerti bahwa mereka membuat keputusan yang tepat. Kebanyakan orang terpaku pada kesepakatan cepat, tetapi Whittington berfokus pada nilai seumur hidup kliennya dan ingin menjadi teman dan mitra bisnis mereka dengan membantu mereka membuat keputusan pembelian yang tepat.

Kamu tidak akan mendapatkan kepercayaan dari pembeli yang cerdas dengan berbohong atau menipu mereka, Kamu harus memahami orang berduit dan orang kaya yang bekerja keras demi uang mereka, banyak orang di sekitar mereka selalu fokus untuk mengambil kesempatan dari mereka, sedangkan Wittington fokus untuk membantu mereka membuat keputusan penting dengan menjadi mitra.

Sangat penting bagi orang untuk memahami bahwa mereka dapat mempercayai Anda dan itu dikembangkan dengan memiliki hasil dan tetap setia pada kata-kata Anda. Jika Anda tidak bisa menghargai waktu orang lain dan memberikan hasil, akan sangat sulit untuk sukses dalam hidup.

Whittington banyak memfokuskan waktunya untuk berkecimpung dalam kegaiatan ama, beberapa di antaranya termasuk LA Shriners Children's Hospital dan My Friend's House. Meskipun ia menghabiskan banyak waktu dengan klien-klien terkenal, salah satu favorit Whittington adalah Sebastian, usia 9 tahun, yang adalah seorang pasien anak-anak di rumah sakit dan membantunya mengantarkan mainan ke Rumah Sakit Anak-Anak LA Shriner's Children's.

Dia selalu mengkoneksikan kesuksesannya dengan filosofi orang-pertama, dan dia terus memperluas kerajaannya dengan membuka dealer di Beverly Hills dekat Wilshire Blvd di Los Angeles.

Saat berusia 35 tahun, ia memahami pelanggan dan karyawan yang lebih muda, seperti pengalaman yang pernah ia lalu. "Saya membangun bisnis saya dengan strategi yang matang. Saya ingin diakui sebagai seseorang yang dieksekusi berdasarkan keyakinannya dan tetap setia pada dirinya sendiri. Jamie Foxx mempromosikan bisnis kami di masa-masa awal sehingga mempercepat pertumbuhan bisnis dan membimbing kami untuk mengerjakan proyek bernilai tinggi di set film, video musik, dan acara TV," ungkapnya.

Setiap jam dalam harinya direncanakan, termasuk akhir pekan. "Orang-orang mengatakan kepada saya saya terlalu sibuk, tetapi itulah yang saya inginkan. Saya menikmati apa yang saya lakukan dan pekerjaan saya tidak berhasil, itu adalah keinginan saya," katanya.

Saran terbaiknya bagi siapa pun yang ingin terjun dalam bisnis, "Ikuti Semangat Anda, teladani orang-orang sukses di industri Anda karena apa pun yang Anda ingin lakukan, telah dilakukan oleh seseorang, dan bersiaplah untuk bekerja keras".

Rencana selanjtunya untuk RD Whittington? Selain bepergian dan memberi pengaruh positif dalam kehidupan orang lain, ia telah mengerjakan proyek-proyek yang menarik dan reality show di jaringan streaming yang populer.

Untuk belajar banyak dari broker mobil selebriti Hollywood terkemuka RD Whittington, Kamu dapat mengikuti Instagram-nya: @wiresonly untuk melihat apa yang terjadi dalam hidupnya atau Kamu dapat melakukan scroll untuk menemukan mobil impian di halamannya.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top