• Home
  • MediaOutReach
  • Minsheng Education Raup Omset 526,4 juta Yuan di Paruh Pertama 2019

Minsheng Education Raup Omset 526,4 juta Yuan di Paruh Pertama 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:27

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Minsheng Education Group Company Limited, lembaga pendidikan tinggi pertama yang terdaftar di bursa saham di Hong Kong dengan kode saham 1569 dan salah satu penyedia pendidikan tinggi swasta terbesar di Cina daratan, menoreh raihan omset sebesar 526,4 juta yuan, pada 6 bulan pertama tahun 2019 yang berakhir pada Juni 2019. Tahun lalu Minsheng Education hanya meraup omset 316,3 juta yuan, hal tersebut menunjukkan peningkatan 66,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Diantara pencapaian hasil utama yang diraih Minsheng Education pada paruh pertama 2019 ini, Laba kotor mencapai 306,5 juta yuan, meningkat 62,6% (188,5 juta yuan), Laba bersih disesuaikan menjadi 232,8 juta yuan, naik 2,5% (227,2 juta yuan), Jumlah siswa yang terdaftar adalah 74.450, meningkat sebesar 71,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, sedangkan 6 bulan pertama tahun 2018 hanya 43.344 siswa.

Hingga 30 Juni 2019, Minsheng Education diuntungkan dari merger dan akuisisi eksternal, serta pertumbuhan organik, total pendaftaran siswa dari Minsheng Education telah mencapai rekor tertinggi 74.450 siswa. Pendapatan Minsheng Education naik secara signifikan menjadi sekitar 526,4 juta yuan, menunjukkan peningkatan 66,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Laba kotor meningkat sekitar 62,6% menjadi sekitar 306,5 juta Yuan, sementara margin laba kotor tetap stabil.

Selama Periode Tinjauan, untuk merger dan akuisisi luar (M&A), Minsheng Education telah mengakuisisi Sekolah Tinggi Kejuruan dan Teknis Qufu Fareast pada November 2018 dan memulai manajemen kepercayaan pada Februari tahun ini. 2019. Pada Maret 2019, Minsheng Education mengakuisisi Universitas Kejuruan Nanchang, yang merupakan salah satu dari 15 universitas pilot kejuruan pertama di Cina. Asupan pertama mahasiswa akan dimulai pada September 2019.

Minsheng Education Group terus memperluas pendidikan bisnisnya dan bisnis pelatihan pendidikan tinggi. Universitas Teknologi dan Bisnis Chongqing telah mengakui 3.704 siswa yang memenuhi syarat untuk gelar universitas dan perguruan tinggi, sementara Sekolah Tinggi Ilmu Budaya, Sains dan Teknologi Chongqing telah melatih total 4.652 siswa. anggota yang telah mencapai kualifikasi guru.

Dalam enam bulan pertama tahun ini, Minsheng Education Group menjadi salah satu komponen dari MSCI Small Capitalalization Enterprise Index China All Share. Sebelumnya, Grup Pendidikan Minsheng dimasukkan sebagai komponen dari Indeks Hong Kong Hang Seng dan Indeks Saham Hong Kong. Ini mewakili pengakuan pasar modal untuk Grup. Dimasukkannya indikator-indikator ini akan membantu memperluas basis pemegang saham Grup dan meningkatkan likuiditas, sehingga menciptakan nilai bagi pemegang saham dan memperkuat reputasi Grup di pasar modal.

"Belum lama ini Cina telah mengeluarkan serangkaian kebijakan baru tentang reformasi pendidikan kejuruan. Kami optimis tentang prospek pendidikan tinggi swasta dan akan terus berinvestasi dalam pendidikan tinggi dan pelatihan kejuruan. Kami akan terus menjadi lembaga pendidikan yang berorientasi pasar dan akan membina dan memberi masyarakat talenta dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk diterapkan di masa depan untuk menciptakan nilai yang lebih tinggi untuk Grup dan pemegang sahamnya," kata Li Xuechun, Ketua Dewan Direktur Minsheng Education mengomentari Prospek pengembangan Minsheng Education kedepannya.

Dilanjutkan Li Xuechun, Sekolah-sekolah Minsheng Education berkomitmen untuk membina dan melatih bakat profesional dengan keterampilan yang dapat mereka terapkan dalam karier mereka di masa depan. Pada paruh pertama 2019, Pemerintah Cina mengeluarkan serangkaian kebijakan untuk mempromosikan konsolidasi dan asosiasi bisnis dengan sekolah kejuruan dan universitas, mendorong pelatihan bakat-bakat berbakat menurut Aplikasi dan diversifikasi sekolah kejuruan. Manfaat dari kebijakan merekrut 1 juta siswa di perguruan tinggi kejuruan seperti yang dinyatakan dalam Laporan Pemerintah Cina, kuota pendaftaran Grup untuk universitas dan perguruan tinggi dalam dua tahun akademik 2019 dan 2020 akan meningkat masing-masing sebesar 7,3% dan 27,9%.

Menurut statistik resmi pada tahun 2018, ada 750 universitas dan perguruan tinggi swasta di Cina (termasuk 265 perguruan tinggi independen). Distribusi sekolah relatif tersebar. "Dengan memanfaatkan pengalamannya yang luas dalam merger dan akuisisi pendidikan (M&A) di bidang pendidikan, Minsheng Education Group akan memanfaatkan peluang yang disediakan oleh kebijakan pemerintah dan terus terbuka. Jaringan sekolah yang luas dan peningkatan jumlah siswa melalui akuisisi universitas berkualitas tinggi, dengan tujuan membina bakat dengan keterampilan yang dapat mereka terapkan, untuk menempatkan landasan untuk pengembangan jangka panjang Minsheng Education," tutupnya

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi: http://www.minshengedu.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top