• Home
  • MediaOutReach
  • CITIZEN Luncurkan Jam Tangan Berteknologi Eco Drive dengan 26 Zona Waktu Dunia

CITIZEN Luncurkan Jam Tangan Berteknologi Eco Drive dengan 26 Zona Waktu Dunia

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:24

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  CITIZEN, Produsen Jam tangan terkenal di dunia, kembali merilis produk Masterpiece Jam tangan mereka dalam seri baru Eco-Drive World Time Series, yaitu jam tangan yang menggunakan teknologi Eco-Drive yang ramah lingkungan serta dilengkapi dengan 26 Zona Waktu Dunia.

CITIZEN merupakan pelopor pertama dalam penemuan Teknologi Eco-Drive yang diciptakan pada tahun 1976, pada mulanya jam tangan analog kuarsa bertenaga Matahari pertama di dunia yang hanya menggunakan cahaya sebagai sumber energi. Teknologi ini sekarang dikenal sebagai Eco-Drive, dimana jam tersebut dapat menghasilkan energi dari sumber cahaya apa pun, bukan hanya yang berasal dari sinar matahari, melainkan cahaya apa saja, bahkan seredup apapun untuk menjaga jam tangan tetap berfungsi tanpa harus mengganti baterai. Dengan kata lain, ini adalah arloji yang tidak pernah berhenti di manapun kamu berada.

Seri Eco Drive World Time untuk Pria

Pada seri Eco-Drive World Time ini, CITIZEN benar-benar membawa perubahan yang sama sekali baru, dengan New Calibre: Cal.E784 yang telah didesain khusus untuk Seri ini. Time piece ini juga menampilkan tombol Dunia yang benar-benar baru, dilengkapi dengan 26 zona waktu yang telah ditentukan sebelumnya, jadi apakah kamu sedang melakukan perjalanan ke di New York, atau berada di London, Paris atau Tokyo, dan di negara mana pun, semua fungsi tersebut dengan mudah dapat lasnung digunakan.

Hanya dengan tindakan manual yang sederhana, zona waktu dapat disesuaikan. Setelah mahkota ditarik dan jarum detik secara manual pindah ke posisi nama kota target pada putaran, jarum jam secara otomatis terbang ke waktu lokal di zona waktu tertentu. Dengan kaca kristal safir yang tetap tangguh di semua kondisi, Jam tangan ini dapat dilihat dalama situasi terang bahkan dalam gelap.

Fitur kalender abadi memastikan bahwa tanggal yang tepat ditampilkan pada jam tangan secara terus-menerus, dengan mempertimbangkan panjang yang berbeda dari bulan dan juga tahun kabisat. Fungsi hemat daya dirancang untuk menghemat daya saat arloji tidak digunakan. Jarum detik berhenti secara otomatis untuk menghemat daya ketika arloji disimpan di tempat gelap selama jangka waktu tertentu dan tidak dapat menghasilkan daya. Namun, arloji ini bekerja secara akurat meski menghemat daya! Terlebih lagi, arloji ini dapat dapat berjalan secara normal selama 6 bulan pada baterai yang terisi penuh dan selama 8 bulan saat dalam mode hemat daya.

CITIZEN merancang Jam tangan pria dengan pilihan tali stainless steel atau kulit. Dial hitam ramping mengkombinasikan dengan tepi tajam dan body tipis yang dirancang dengan baik membuatnya sangat menarik untuk dipakai. Sedangkan Arloji wanita dilengkapi dengan ibu dari dial putih mutiara yang terpasang dalam case 38.5mm dan cocok untuk dipakai pada jamuan resmi ataupun acara-acara sosial.

Seri Eco Drive World Time untuk Wanita

Ddesain secara canggih dan elegan untuk pria dan wanita, arloji yang terjangkau ini adalah jawaban bagi para penggila yang mencari jam tangan dengan waktu dunia yang otentik. Dengan mengusung filosofi "Lebih baik mulai dari sekarang", dan pelopor pada teknologi Eco-Drive, CITIZEN telah menetapkan tantangan baru untuk memunculkan potensi penuh energi dengan Jam Tangan menggunakan cahaya.

Dan promo menarik lainnya ditawarkan CITIZEN, Mulai Agustus 2019, CITIZEN akan membagikan tas-tas ramah lingkungan yang dikenal dengan nama ECO Bag kepada pembeli jam seri ini. Eco-Bags ini akan tersedia di Citizen POS tertentu termasuk toko eksklusif selama persediaan masih ada.

Sebagai informasi, Produsen Jam Tangan CITIZEN telah beroperasi di lebih dari 140 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sejak didirikan pada tahun 1918, Perusahaan selalu mempromosikan pesan: "Better Starts Now". Ini berarti bahwa siapa pun Anda dan apa yang Anda lakukan, Anda selalu dapat melakukan lebih baik, dan sekarang adalah saatnya untuk mulai melakukannya.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top