• Home
  • MediaOutReach
  • Forum Inovasi Medis ke 5 akan Digelar di Johannesburg 8-9 Oktober Mendatang

Forum Inovasi Medis ke 5 akan Digelar di Johannesburg 8-9 Oktober Mendatang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:04

JOHANNESBURG, AFRIKA SELATAN  Media OutReach  Forum Inovasi Medis kembali akan digelar tahun ini, tahun 2019 merupakan tahun yang ke 5 Setelah forum ini sukses dilaksanakan, dengan mengangkat tema "Blok Bangunan Digital untuk Sistem Perawatan Medis yang Berfokus pada Hak Paten", Forum Inovasi Medis ke-5 (#HISA2019) akan digelar di Afrika Selatan tepatnya di Gallagher Convention Centre di Johannesburg pada tanggan 8-9 Oktober mendatang.

Pada forum ini para profesional medis, pakar dan pemimpin industri akan berkumpul untuk membahas dampak teknologi yang muncul pada industri mereka, termasuk ratusan pemimpin rumah sakit, praktisi medis, pemimpin teknologi informasi layanan kesehatan, penyedia layanan dan pejabat pemerintah, serta pembicara lokal dan internasional yang telah melalui seleksi dengan seksama.

HISA2019 bertujuan untuk mengatasi banyak tantangan perawatan kesehatan yang masih ada di Afrika, dan secara kritis membahas cara tren teknologi yang sedang berkembang seperti Kecerdasan Buatan, IoMT, EHR (catatan medis elektronik), pencetakan 3D, Analisis Big Data, AR & VR, Tren teknologi yang baru muncul seperti blockchain dan sebagainya untu meningkatkan industri perawatan kesehatan.

Secara khusus, Forum Inovasi Perawatan Medis Afrika tahun ini berencana untuk mengatasi tantangan klinis dan sistemik yang dihadapi layanan kesehatan Afrika dan memberikan solusi teknis yang nyata. Para pakar industri akan membagikan bagaimana adopsi teknologi yang muncul membuat segalanya lebih mudah bagi para profesional kesehatan dan pasien, pada saat yang sama juga berbagi kisah sukses perawatan medis dan praktik terbaik yang telah dilakukan di berbagai belahan dunia.

Mengapa Forum ini layak dihadiri? Mengapa harus hadir? Jawabannya adalah para peserta dari berabgai kalangan akan mendapatkan pengetahuan yangdibutuhkan untuk menjadi pengubah digital di organisasi perawatan medis Anda, mempelajari bagaimana teknologi baru dapat mengubah industri perawatan kesehatan di Afrika, mengikuti kemajuan teknologi medis dan menindaklanjuti kisah sukses transformasi digital dan praktik terbaik.

Menemukan solusi untuk tantangan data medis dan strategi implementasi rekam medis elektronik yang efektif, dan percontohan yang dapat digunakan untuk membuka jalan bagi rumah sakit cerdas di Afrika menggunakan berbagai aplikasi digital, termasuk kecerdasan buatan, operasi dengan bantuan komputer, Internet of Things medis, komputasi awan dan robot.

Sedangkan pembicara-pembicara terkenal yang bakal menambah pengetahuan di bidang medis, Nomafrench Mbombo Menteri Kesehatan Western Cape, Iain O'Neil Wakil Direktur, Divisi Strategi Digital dan Teknologi, Perawatan Kesehatan dan Sosial NHSX, Inggris. Bandile Masuku, anggota Komite Eksekutif Kesehatan Kementerian Kesehatan Gauteng, Herman Myburgh, CEO dan salah satu pendiri HearX Group. Mwenia Kasonde, Asisten Direktur Kesehatan Global, Kementerian Kesehatan, Zambia. Daan Suren Govender, Kepala Petugas Digital, Grup Life Healthcare.

Topik utama #HISA2019 diantaranya Membuka jalan bagi rumah sakit pintar di Afrika, Pengobatan Presisi: Era baru perawatan yang berpusat pada pasien. Peran teknologi dalam pengelolaan dan pengendalian penyakit kronis, Revolusi digital dalam industri farmasi dan dampaknya terhadap pengembangan obat dan uji klinis. Masa depan onkologi, Mengapa data dan analisis sangat penting. Serta rekamn medis elektronik: praktik terbaik, tantangan dan peluangnya.

Bagi mereka yang tertarik mengikuti forum ini, baik sebagai peserta ataupun sebagai pembicara, silakan kunjungi lebih lanjut di http://www.healthcareinnovationsummit.co.za/


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top