Targus Desain Sepeda Motor Bersama dengan Harley-Davidson

Selasa, 16 Juli 2019 | 12:13

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 15 Juli 2019 – Targus bersama dengan merek sepeda motor global terkenal di Amerika Harley-Davidson, mendesain sepeda motor edisi khusus, yang diberi nama Targus x Harley-Davidson 2019 Iron 883™ yang ditandatangani oleh Mikel H Williams, CEO global (CEO) dari Targus, seperti diketahui Mikel H Williams sejak lama sudah menggemari produk sepeda motor keluaran Harley-Davidson. Targus x Harley-Davidson 2019 Iron 883™ sengaja dirancang dengan desain kontemporer sesuai dengan selera anak-anak muda, kaum urba, serta penggemar mereka Harley-Davidson di Singapura.

Didesain secara custom, Tim khusus Targus menciptakan rancangan kamuflase yang akan diterapkan pada tangki bahan bakar Iron 883 ™ dengan warna putih fraktal melambangkan kolaborasi khusus, sedangkan warna abu-abu terang dan gelap, yang mencerminkan modedan ketajaman dari dua merek. Sedangkan pola huruf 'T' dan 'H' yang didesain anggun menunjukkan kesempurnaan ketika dua mereka ini digabung.

"Berbicara tentang pilihan karya seni, desain kamuflase klasik memang merupakan salah satu model trendi yang sejak lama selalu digunakan di dunia. Dilihat dari sejarahnya, desain awalnya dibuat untuk berbaur dengan lingkungan alami. Namun, dalam skenario mode saat ini, motif camo atau kamuflase menyebabkan orang terlihat menjadi pusat perhatian di antara keraiaman. Kami percaya ini adalah representasi sempurna dari apa yang kedua merek telah lakukan selama beberapa dekade," kata Edith Ka, Direktur Pemasaran APAC untuk Targus, pada saat acara peluncuran.

Mendapat insiprasi dari jajaran Sportster Harley-Davidson, Iron 883™ berasal dari semua jenis kompetisi seperti balap cepat di jalan datar, touring, balap drag dan terabas. Sedangkan bagi pengendara yang menyukai tantangan, Iron 883 ™ membuat lukisan bersemangat untuk gaya kustom sejati.

Sepeda edisi khusus yang akan dihadiahkan kepada pemenang kontes 'Top Spender Reward' yang diprakarsai oleh Targus di Singapura selama tiga bulan ke depan.

"Harley-Davidson selalu identik dengan kebebasan dan kepribadian tangguh. Motor Harley-Davidson yang tegap dan kuat, rangkaian sepeda motor Sportster telah terbukti sangat digemari di kalangan kaum muda urban yang juga terhubung gaya hidup mobilitas Targus. Duet yang mengasyikkan ini, sebagai bentuk perayaan kami kepada semangat kaum urban yang berani," ungkap Dorothy Chan, General Manager Harley-Davidson dari Singapura.

Seperti pinang dibelah dua dengan Iron 883™, Koleksi Targus CityLite Pro juga ditampilkan di acara tersebut. Dimana CityLite Pro Terinspirasi oleh ambisi kaum muda saat ini, desain Targus CityLite Pro Collection yang futuristik, modern, minimalis, Lini produk yang mulus ini telah diciptakan dengan penuh semangat untuk para profesional perkotaan yang penuh gaya dan berkualitas tinggi. Gesper dan klipnya terbuat dari logam, bahannya anti air, dan tahan lama untuk dipakai sehari-hari dengan desain kontemporer.

"Kami sangat antusias berkolabaroasi dengan merek terkenal seperti Harley-Davidson, yang mengusung kualitas, keamanan dan desain sperti Targus. Kami berharap kreasi kami dirancang dengan sempurna untuk para profesional muda yang selalu bergerak, mereka yang berani bermimpi tentang kemungkinan hidup tanpa akhir dan terus mengedepankan gaya hidup," ucap Eric Kuan, Manajer Komersial Senior Targus Asia-Pasifik.

Kabar baiknya dalam kompetisi 'Top Spender Reward', warga Singapura berkesempatan untuk memenangkan Sepeda Targus x Harley-Davidson 2019 Iron 833 ™ seharga $ 29.999 Singapura. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi, pembeli hanya perlu mengumpulkan poin dengan membeli aksesori Targus dari lebih dari 120 titik penjualan (link) di Singapura, Kontes ini akan berakhir pada 12 Oktober 2019. Selain itu, jumlah poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan produk-produk Targus seperti Charger Mobil USB, Ransel Safire, dan Brick Messenger Bag.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top