• Home
  • MediaOutReach
  • Andy See Teong Leng Diangkat Sebagai Wakil Presiden Regional PRGN Wilayah APAC

Andy See Teong Leng Diangkat Sebagai Wakil Presiden Regional PRGN Wilayah APAC

Rabu, 10 Juli 2019 | 11:37
Andy See Teong Leng

PETALING JAYA, MALAYSIA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Andy See Teong Leng, seorang Pendiri sekaligus Direktur Pelaksana Perspective Strategies resmi diangkat sebagai Wakil presiden PRGN (Public Relations Global Network) untuk wilayah Asia Pasifik, yang mencakup agen-agen yang beroperasi di Australia, Cina, Hong Kong, India, Jepang, Malaysia dan Singapura. Seperti diketahui, PRGN merupakan salah satu jaringan public relations internasional terbesar di dunia.

PRGN menilai, penunjukan Andy See sebagai salah satu dari tiga wakil presiden regional adalah langkah signifikan untuk memfokuskan cita-citanya untuk berkembang di Asia Pasifik karena ia akan mewakili wilayah tersebut di Komite Eksekutif jaringan global. Ini adalah pertama kalinya sebuah perusahaan yang berbasis di Malaysia diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari badan pembuat keputusan tertinggi. Selain itu, Andy See juga terpilih sebagai Sekretaris PRGN selama pertemuan global semi-tahunan yang diadakan baru-baru ini di Amersfoort, Belanda.

"Perspective Strategies telah menjadi anggota PRGN sejak 2017. Kami merasa terhormat dipercayakan dengan tanggung jawab ini saat kami inginmeningkatkan peran kepemimpinan dalam jaringan global ini. Kami berharap dapat membuka lebih banyak peluang bagi klien di seluruh pasar, serta bertukar pengetahuan dan pengalaman di antara rekan-rekan di pasar global," kata Andy See.

Tiga pemilik agensi PR yang berpengalaman ditunjuk sebagai wakil presiden regional PRGN untuk meningkatkan komunikasi, nejalin koordinasi dan mendorong momentum di tingkat regional. Wakil presiden regional akan membantu dalam kepemimpinan pemikiran hubungan masyarakat, pengembangan bisnis global, dan keterlibatan serta rekrutmen anggota untuk memberi manfaat kepada klien PRGN di seluruh dunia serta lembaga anggota di kawasan ini.

Sementar itu, Andy See mendirikan Perspective Strategies pada tahun 2006 setelah menghabiskan lebih dari 10 tahun dengan konsultan multinasional dan Malaysia terkemuka termasuk The Boston Consulting Group dan Edelman. Dia saat ini menjabat sebagai presiden Hubungan Masyarakat dan Asosiasi Komunikasi Malaysia (PRCA Malaysia) di samping posisi kepemimpinannya di PRGN.

Dua wakil presiden regional PRGN lainnya yang ditunjuk adalah Anne Buchanan, presiden Hubungan Masyarakat Buchanan di Philadelphia, Amerika Serikat, yang akan mengawasi Amerika Utara dan Selatan, dan Uwe Schmidt, CEO dan mitra di Industrie-Contact AG di Hamburg, Jerman, yang akan bertanggung jawab atas Eropa / Timur Tengah / Afrika (EMEA).

Anggota agensi PRGN adalah perusahaan PR independen, lokal, yang dioperasikan oleh pemilik, pemasaran digital dan perusahaan komunikasi yang bekerja sama secara erat untuk berbagi keahlian dan sumber daya, sambil memberikan strategi komunikasi komprehensif berbasis luas kepada klien di seluruh dunia.

Pesiden PRGN Aaron Blank, presiden & CEO The Fearey Group, afiliasi Seattle dari PRGN mengatakan, rencana strategis baru PGRN menargetkan perluasan platform PR global yang sudah kuat dengan penambahan 15 agen anggota baru di pasar negara-negara berkembang di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika, serta memperkuat operasi, koordinasi, dan dampak PRGN melalui penambahan struktur eksekutif regional.

"Menambahkan 15 agen anggota untuk meningkatkan daftar anggota PRGN menjadi 65 akan memperkuat cakupan global kami sambil tetap memungkinkan semua pemilik agensi untuk mengembangkan hubungan pribadi yang kuat dan dekat yang membuat platform ini unik," kata Blank.

Agen independen yang tertarik untuk bergabung dengan platform PR global ini dapat mengunjungi bagian rekrutmen anggota di situs web PRGN untuk informasi lebih lanjut atau mengirim email untuk pendaftaran keanggotaannya, David Wills, wakil presiden senior, Profil Media di david.wills@mediaprofile.com. Perusahaan atau organisasi yang tertarik dengan layanan jaringan agen lokal PRGN dapat mengunjungi www.prgn.com atau menghubungi direktur eksekutif PRGN Gábor Jelinek di gabor.jelinek@prgn.com untuk informasi lebih lanjut.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top