Avnet Pamerkan Solusi IoT Cerdas di MWC Shanghai 2019

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:31

SHANGHAI, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  26 Juni 2019 Perusahaan teknologi terkemuka Avnet Asia Pacific, memamerkan solusi dan aplikasi Internet of Things (IoT) yang inovatif di MWC Shanghai 2019 dari 26-28 Juni, mulai dari solusi konektivitas perangkat keras hingga perangkat lunak ke cloud yang memungkinkan pengembangan aplikasi IoT. Dengan rangkaian layanan dan teknologi IoT yang komprehensif, Avnet membantu pelanggannya merealisasikan peluang bisnis IoT di era baru konektivitas cerdas.

Dikatakan oleh Frederick Fu, presiden Avnet Asia Pacific, Cina mempertahankan pertumbuhan dua digit tinggi di pasar IoT, yang diperkirakan akan mencapai 1,8 triliun RMB1 pada tahun 2020, sebagai penyedia solusi teknologi global terkemuka, Avnet berkomitmen untuk menjadi satu-satunya mitra bagi pelanggan kami di seluruh langkah konsultasi, pengembangan, dan penyebaran ekosistem IoT untuk menghidupkan ide-ide mereka.

"Dalam kasus konektivitas cerdas misalnya, Avnet bekerja sama dengan mitra ekosistem untuk mengembangkan solusi khusus yang mendukung berbagai industri vertikal termasuk: manufaktur, lingkungan, konstruksi, ritel, pemrosesan makanan dan kota pintar," ungkapnya.

Di MWC Shanghai 2019, produk dan solusi cerdas IoT Avnet ditampilkan dalam dua zona, Pertama Zona Experiential dan Kedua Zona Teknologi. Pengunjung akan dapat melihat, menyentuh, dan mencoba bagaimana produk inovatif diterapkan pada Smart Monitoring dan Smart Retail di Zona Experiential.

  • Solusi penghitungan orang: perangkat IoT pintar yang mengintegrasikan teknologi radar dan narrowband IoT (NB-IoT). Orang yang menghitung dan memantau aliran dapat dengan mudah dilacak dari portal manajemen cloud untuk menghasilkan wawasan untuk tindakan manajemen selanjutnya.
  • Solusi Smart plug: Menghapus batasan konektivitas dengan mengubah plug dari Wi-Fi ke NB-IoT, memungkinkan pemantauan berbagai peralatan atau perlengkapan di area publik. Melalui pelatihan data yang tepat, prediksi kegagalan mesin dapat diatasi melalui cloud cerdas.
  • Pemantauan kebocoran air: Melindungi aset utama dari kerusakan akibat banjir. Monitor kebocoran air yang mudah dipasang dihubungkan ke portal cloud Avnet untuk tujuan pemantauan jarak jauh, memberi tahu pengguna tentang deteksi kebocoran apa pun.

Di Zona Teknologi, Avnet menunjukkan teknologi terbaru yang memungkinkan konektivitas cerdas.

  • Platform perangkat lunak berbasis IoTConnect dan solusi konektivitas: portofolio cerdas, solusi siap-pasar yang dibangun di sekitar platform membantu organisasi memulai pengembangan sistem dan layanan yang mendukung IoT. Platform IoTConnect yang sangat skalable menggunakan layanan komputasi awan hybrid Azure Microsoft tingkat perusahaan untuk memungkinkan distribusi dan analisis data yang lancar di seluruh cloud dan sistem on-premise. Protokol keamanan dan konektivitas Azure yang kuat memberi pengguna IoTConnect fleksibilitas untuk mengembangkan dan menggunakan aplikasi dan solusi menggunakan alat, aplikasi, dan kerangka kerja pilihan mereka.
  • SmartEdge Agile: solusi pertama dalam industri untuk membantu insinyur dan produsen menyebarkan proyek IoT pada jaringan bandwidth ultra-tipis. Mengaktifkan AI dan keamanan di ujung, platform ini ideal untuk mengembangkan aplikasi pembelajaran mesin seperti pemeliharaan prediktif dan perangkat pemantauan jarak jauh.
  • eUICC (Kartu Sirkuit Terpadu Universal yang tertanam): solusi "plug-and-play" untuk konektivitas seluler yang fleksibel. Solusi bukti masa depan ini memberikan kemampuan untuk dengan mudah memilih operator jaringan seluler (MNO) tanpa harus secara manual mengubah kartu SIM yang tertanam dalam perangkat, mesin, dan sensor berbasis konektivitas seluler mereka yang sudah digunakan di lapangan.

Untuk melihat demo ini di MWC, kunjungi stan Avnet di Hall N1 E145.

Ikuti Avnet di Twitter: @Avnet
Ikuti Avnet di Instagram: http://www.instagram.com/Avnet
Terhubung dengan Avnet di LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/avnet
Connect with Avnet on Facebook: http://www.facebook.com/AvnetInc


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top