• Home
  • MediaOutReach
  • Gedung Pencakar Langit ‘One Hennessy’ Karya Chinachem Menangkan Asia Pacific Property Awards

Gedung Pencakar Langit ‘One Hennessy’ Karya Chinachem Menangkan Asia Pacific Property Awards

Rabu, 26 Juni 2019 | 14:12

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – 24 Juni 2019 – Chinachem, perusahaan properti terkemuka kembali menoreh prestasi berkat desain dari salah satu gedung pencakar langitnya One Hennessy dengan meraih penghargaan Asia Pacific Real Estate Awards, yakni sebuah penghargaan properti yang telah diakui secara interansional, sebelumnya proyek-proyek Chinachem juga telah menerima penghargaan seperti The Lily, Nina Tower dan Jade Grove.

"Penghargaan internasional yang diraih One Hennessy telah membuktikan bahwa Chinachem telah sekali lagi mendapatkan pengakuan internasional untuk pengembangan proyek properti berkualitas tinggi. Kami merasa sangat terhormat dan akan terus bekerja keras untuk berkembang. Menciptakan bangunan yang premium, inovatif dan mengusung konsep berkelanjutan," tutur Donald Choi, Direktur Eksekutif dan Kepala Eksekutif Chinachem Group.

Berlokasi di Hennessy Road No 1, One Hennessy adalah sebuah bangunan komersial baru di Wanchai, di jantung kawasan bisnis Admiralty dan Wanchai, hanya 5 menit berjalan kaki dari stasiun MTR, dekat dengan Pusat Pameran dan Konvensi Hong Kong dan hotel internasional., serta restoran terkenal dengan lokasi yang strategis. Seluruh gedung memiliki 21 lantai dengan total luas lantai kotor sekitar 315.000 kaki persegi, luas sewa satu lantai sekitar 12.000 kaki persegi, jumlah bangunan sekitar 253.000 kaki persegi, dan sekitar 28.000 kaki persegi tersedia untuk disewakan. Bertingkat tinggi dengan pemandangan laut yang indah, tiga lantai pertama adalah toko ritel, restoran dan kantor pos, dan disertai ruang parkir bawah tanah.

Didesain unik dalam bentuk corong, pahatan demi pahatan gedung tersebut terinspirasi oleh konsep tanaman muda yang tumbuh dari bumi dan bermekaran di bawah paparan sinar matahari, menyuntikkan energi positif untuk menciptakan lingkungan kerja yang memotivasi. Dirancang "kehampaan" dalam pikiran, memungkinkan udara segar dan cahaya lewat dengan bebas. Sesuai dengan konsep perencanaan kota, area ini menawarkan ventilasi yang cukup dan penetrasi sinar matahari, One Hennessy terintegrasi baik dengan konsep lingkungan untuk mengakomodir jumlah ruang yang digunakan.

Selama ini Chinachem sangat mementingkan pembangunan berkelanjutan, dan One Hennessy adalah perpanjangan dari visi ini. Dirancang sesuai dengan prinsip-prinsip arsitektur hijau, bangunan ditutupi dengan bahan berdaya serap rendah, dan vegetasi di atapnya berfungsi untuk mengurangi efek panas perkotaan. Dinding tirai kaca yang elegan pada bangunan memungkinkan sinar matahari cukup masuk ke dalam gedung dan memaksimalkan penetrasi cahaya alami, sekaligus meminimalkan kehilangan energi dengan penyerapan panas yang maksimal. Bahan dan sumber daya yang digunakan untuk muka bangunan telah meraih sertfikasi Gold LEED yang diakui secara internasional untuk Bangunan Hijau.

Dengan sejarah lebih dari 25 tahun, International Property Awards, yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris, merupakan tolok ukur terpecaya di sektor arsitektur. Ini bertujuan untuk mengakui properti hunian dan komersial yang luar biasa di 9 wilayah di seluruh dunia.

Sementara Penghargaan Properti Asia Pasifik dinilai oleh panel independen lebih dari 80 pakar industri, menilai proyek berdasarkan desain, kualitas, layanan, inovasi, orisinalitas, dan komitmen perusahaan terhadap konsep keberlanjutan.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top