• Home
  • MediaOutReach
  • Deloitte Buka Pendaftaran untuk Program Hong Kong Technology Fast 20

Deloitte Buka Pendaftaran untuk Program Hong Kong Technology Fast 20

Senin, 17 Juni 2019 | 11:16

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  14 Juni 2019 Guna mempromosikan perusahaan-perusahaan yang tumbuh cepat dengan potensi komersial yang tinggi, Deloitte menyediakan platform untuk berbagi pengalaman yang sukses, dan bekerja bersama fokus mengeksplorasi peluang baru di Greater Bay Area dengan meluncurkan program Hong Kong Technology Fast 20 (TF20) dan Rising Star untuk kedua kalinya.

Deloitte tahun ini mengundang Mitra Strategis termasuk Hong Kong Cyberport (Cyberport) dan Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP), dan Diamond Sponsors Prizm Group dan Spark Ventures. Organisasi pendukung lain termasuk Dana Pengusaha Alibaba, Beyond Ventures, Bursa Hong Kong & Kliring (HKEX) dan Radiant Tech Ventures Ltd.

"Perusahaan teknologi yang tumbuh cepat adalah pendorong baru pusat transformasi Hong Kong di bawah cetak biru pengembangan Wilayah Greater Bay.

Untuk mendukung perusahaan-perusahaan ini, kami telah menjadikan TF20 sebagai platform untuk mempromosikan keunggulan pasar mereka, bertemu dengan mitra yang telah sukses dan terhubung dengan investor," ungkap Philip Law, Kepala Program, Pasar & Mitra Jaringan Global TF20 Deloitte Hong Kong.

Dijelaskan Philip Law, TF20 adalah program yang diakui secara global karena perusahaan menerapkan metodologi evaluasi yang ketat berdasarkan pada kriteria termasuk pertumbuhan pendapatan dan bukan pada konsep atau ide perusahaan yang tidak dikenali. Banyak pemenang dari program ini sebelumnya telah menjadi pemimpin dalam industri mereka, didukung oleh model bisnis yang mapan, teknologi hak milik dan keterampilan manajemen yang cerdas," sebutnya.

"Pemenang TF20 Hong Kong akan memenuhi syarat untuk bergabung dalam Deloitte China TF50, sebuah program yang secara luas dikenal sebagai "Oscar untuk perusahaan teknologi tinggi". Perusahaan-perusahaan terkenal termasuk Tencent, Baidu dan Alibaba. Berdasarkan sejarahanya, Proyek eloitte China TF50 didirikan pada tahun 1995 di Amerika Serikat, dan telah diterapkan secara luas di banyak negara dan wilayah di seluruh dunia, menjadi tolok ukur bagi perusahaan teknologi tinggi dan pertumbuhan tinggi di seluruh dunia," ujar Law.

Sementara itu Chairman dari Cyberport Dr, George Lam, menambahkan, mereka sangat bahagia menjadi mitra strategis Deloitte Hong Kong TF20 dan program Rising Star lagi setelah upaya kolaboratif serupa pada 2017. Diektahui tim dari Cyberport mencapai hasil yang bermanfaat dalam program sebelumnya.

"Hasilnya program kami KLOOK, TNG dan Orii terpilih sebagai Rising Star pada 2017 lalu, sementara GOGOVAN berada di peringkat 3 teratas di Hong Kong TF 20. Saya akan mendorong para pemula teknologi digital di Cyberport untuk secara aktif berpartisipasi dalam program tahun ini dan saya berharap dapat melihat mereka mencapai kinerja yang baik lagi dan melalui platform Deloitte dengan lebih baik menangkap peluang yang muncul dari pertumbuhan Greater Bay Area," pungkasnya.

Komentar lain dari Cha Yichao, Ketua Dewan Direksi Taman Sains dan Teknologi Hong Kong, mengatakan, merasa senang menjadi mitra strategis Deloitte Hong Kong Tech Fast 20 untuk kedua kalinya dan berharap dapat melihat perusahaan teknologi yang menjanjikan muncul dari program ini.

"Saya melihat perusahaan Science Park membuat langkah besar sejak menang di TF20. Pemenang Deloitte Hong Kong Tech Fast 2017, SenseTime sekarang menjadi unicorn kecerdasan buatan paling berharga di dunia, dan GRST Holdings dan Sanomics, yang merupakan Deloitte Hong Kong Rising Stars 2017, masing-masing telah memenangkan Grand Prix di Geneva International Invention Exhibition tahun ini, dan menjadi startup bioteknologi Hong Kong pertama yang membuka cabang di Bangkok sebagai pintu gerbang ke pasar ASEAN. Melalui kolaborasi dengan Deloitte, kami percaya akan semakin memperluas dukungan untuk perusahaan baru dan mitra untuk bersama-sama mengembangkan dan membangun inovasi yang dinamis dan ekosistem teknologi," ucapnya.

Persayaratan dari perusahaan-perusahaan yang akan mengikuti Program TF20 Hong Kong diantaranya perusahaan teknologi di Cina, Hong Kong dan Makau setidaknya telah tiga tahun beroperasi, bisnis dan pendapatan operasi setidaknya HKD 1.200.000 selama tahun fiskal 2016. Sedangkan perusahaan dengan masa yang lebih singkat dapat bergabung dengan Deloitte Hong Kong Rising Star Programme dengan memberikan deskripsi tertulis tentang latar belakang mereka, tim manajemen, kompetensi inti, model bisnis, produk, teknologi, industri, dan pengakuan pasar.

Bagi yang ingin mendaftar dalam Program Hong Kong TF 20 dan Program Hong Kong Rising Sta kunjungi disini. Deloitte menetapkan batas waktu pendaftaran hingga 15 Agustus 2019, jadi segeralah untuk mengisi aplikasi yang telah ditentukan.


Loading...
BERITA LAINNYA
Petroma Pelopor Revolusi Energi Hijau Terbarukan
Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:07
EQS Group AG Terus Berkembang di Paruh Pertama 2019
Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:06
BERIKAN KOMENTAR
Top