• Home
  • MediaOutReach
  • Bangun Fasilitas Manajemen Penyakit Kronis, Uni-Bio Science HealthCare Teken Letter of Intent dengan Kaiping

Bangun Fasilitas Manajemen Penyakit Kronis, Uni-Bio Science HealthCare Teken Letter of Intent dengan Kaiping

Senin, 17 Juni 2019 | 11:13

HONG KONG, RAIUGREEN.COM – EQS – 14 Juni 2019 – Uni-Bio Science HealthCare Ltd (anak Perusahaan biofarmasi dari Uni-Bio Science Group Limited), secara resmi mengumumkan penandatanganan Letter of Intent dengan Kaiping Time City Tourism Development Co., Ltd. Perjanjian yang tertuang dalam surat resmi bisnis tersebut (Letter of Intent), bertujuan dalam proyek pembangunan dan pengoperasian basis rehabilitasi penyakit kronis dan fasilitas kesehatan terkait yang dikombinasikan dengan layanan Manajemen Penyakit Kronis.

Proyek ini telah mendapat dukungan kuat dari Provinsi Guangdong dan pemerintah setempat untuk pengembangan industri kesehatan yang canggih di daerah itu. Dalam 6 bulan ke depan, kedua belah pihak akan lebih lanjut mengevaluasi kelayakan finansial proyek dan menyelesaikan struktur kesepakatan yang dapat lebih memanfaatkan kekuatan masing-masing perusahaan dan mengarah pada kemitraan yang saling menguntungkan. Penandatanganan kerjasama yang berhasil ini akan secara langsung menguntungkan penjualan jangka panjang dari portofolio produk penyakit kronis Grup, terutama rhExendin-4 ("Uni-E4") dan rhPTH (1-34) yang akan segera diluncurkan PTH ") untuk masing-masing mengobati diabetes dan osteoporosis.

Proyek ini telah mendapat dukungan kuat dari Provinsi Guangdong dan pemerintah setempat, untuk pengembangan industri kesehatan yang canggih di daerah itu. Dalam 6 bulan ke depan, kedua belah pihak akan lebih lanjut mengevaluasi kelayakan finansial proyek dan menyelesaikan struktur kesepakatan yang dapat lebih memanfaatkan kekuatan masing-masing perusahaan dan mengarah pada kemitraan yang saling menguntungkan. Penandatanganan kerjasama yang berhasil ini akan secara langsung menguntungkan penjualan jangka panjang dari portofolio produk penyakit kronis Grup, terutama rhExendin-4 ("Uni-E4") dan rhPTH (1-34) yang akan segera diluncurkan PTH ") untuk masing-masing mengobati diabetes dan osteoporosis.

Penyakit kronis adalah kondisi jangka panjang yang biasanya berkembang perlahan dari waktu ke waktu, oleh karena itu sering dikelola dengan baik melalui program komprehensif yang mencakup pendidikan kesehatan, perubahan gaya hidup proaktif, perawatan primer dan aftercare yang terintegrasi dengan baik, dan perawatan obat.

Bpk Kingsley Leung, Ketua dan Direktur Eksekutif Uni-Bio Science Group Limited pada pada acara penandatanganan Letter of Intent tersebut, mengatakan, dengan meningkatnya standar hidup dan penampilan status populasi yang menua di China, masalah terbesar yang mengancam kesehatan masyarakat adalah penyakit kronis. Garis Besar Rencana 2030 untuk Kesehatan China meningkatkan pengelolaan dan rehabilitasi penyakit kronis ke tingkat strategis baru. Bukan hanya kebutuhan negara tetapi juga permintaan masyarakat, lini produk dan obat-obatan Biologis yang inovatif untuk pengobatan penyakit kronis akan dirilis di pasar dalam waktu dekat, memberikan jalan baru untuk mengobati penyakit ini bagi lebih dari 300 juta orang di China.

"Perlu ditekankan bahwa Uni-PTH dan Uni-E4 adalah produk yang relatif baru di pasar Cina, kedua produk ini adalah produk hemat biaya yang masing-masing menyelesaikan kebutuhan yang tidak terpenuhi dalam osteoporosis dan diabetes. dibandingkan dengan obat-obatan kimia umum dan akan membutuhkan pendidikan untuk dokter dan pasien tentang keunikan klinis mereka. Peluang ini untuk memperluas rantai nilai kami lebih jauh ke hilir ke ruang perawatan kesehatan swasta akan memungkinkan perusahaan untuk mengakses pasar sasaran kami secara langsung. Ini akan memungkinkan kami untuk lebih mendidik pelanggan kami, serta menerima feedback untuk produk kami lebih cepat. Mitra kami berencana untuk berinvestasi hingga RMB Enam Miliar Yuan ke dalam keseluruhan proyek. Ketika selesai, proyek ini akan menarik aliran pasien secara signifikan," tuturnya.

Lebih lanjut diterangkan Bapak Leung, Kerja sama antara kedua belah pihak tidak hanya memiliki titik awal yang sangat baik, tetapi juga memiliki potensi besar untuk pengembangan lebih lanjut. Secara khusus, Perusahaan juga dapat memberikan pelatihan medis untuk lembaga perawatan kesehatan, layanan teknis dan operasional untuk uji klinis fase I dan paska pasaran fase IV pasar atau, dan dapat dengan cepat mendapatkan data klinis tangan pertama untuk pengembangan obat yang lebih cepat dan lebih sukses untuk Grup di masa depan.

Sebagai infromasi, Uni-Bio Science Group Limited memiliki saham (kode 0690) yang terdaftar di Dewan Utama Bursa Efek Hong Kong sejak 12 November 2001. Spesialisasinya terutama bergerak dalam bidangn penelitian dan pengembangan (R&D), produksi dan distribusi obat-obatan. Perusahaan telah memiliki dua fasilitas manufaktur GMP di Beijing dan Shenzhen serta berfokus pada pengembangan perawatan baru dan obat-obatan inovatif untuk mengobati diabetes dan osteoporosis, oftalmologi dan dermatologi.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top