• Home
  • MediaOutReach
  • Usung Transparansi, Verizon Luncurkan Platform Baru DSP Insights & Forecast Tool

Usung Transparansi, Verizon Luncurkan Platform Baru DSP Insights & Forecast Tool

Senin, 17 Juni 2019 | 11:12

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 14 Juni 2019 – Didukung oleh pembelajaran mesin, Verizon Media hari ini mengumumkan tool wawasan omnichannel baru yang inovatif untuk platform sisi permintaan (DSP) yang terkemuka di industri. Langkah ini sebagai misi lanjutan untuk membangun kerjasama tepercaya dengan pengiklan dan penerbit, yang mana dirancang untuk memberikan transparansi kepada pengiklan tentang ekosistem terprogram omnichannel mereka.

Berdasarkan studi MediaPost dalam laporan 'Transparency Most Important Words Of The Year, 2019, Transparansi adalah kata kunci yang paling penting di tahun 2019, dengan merek yang melihat lebih dalam dalam hal kinerja dan kualitas kampanye daripada sebelumnya. Sedangkan menurut studi eMarketer, dalam laporan 'Brands Want Transparency,' 2019, 60% eksekutif periklanan AS mengutip kurangnya transparansi sebagai tantangan terbesar untuk optimasi pengeluaran digital.

Chief Business Officer di Verizon Media, Iván Markman, menjelaskan, bahwa di Verizon Media, kepercayaan dan transparansi lebih dari sekedar kata-kata maupun ucapan.

"Kami percaya pada kekuatan untuk terus menyediakan teknologi, platform, dan alat baru yang membuka wawasan lebih dalam tentang penyampaian dan kinerja program. Saat ini, kami terus mengambil peran kepemimpinan, membawa klien multi-channel DSP pintar kami di tingkat lelang, memberikan segala yang mereka butuhkan untuk memahami bagaimana dan di mana sebaiknya mengalokasikan anggaran," tuturnya.

Dengan jangkauan audiens yang kuat dan analisis biaya yang dikelompokkan berdasarkan saluran, tool transparansi baru ini memberikan pandangan 360 derajat dari lingkungan program omnichannel pelanggan DSP (misalnya, tampilan, CTV, DOOH, audio, dll.), Format iklan (misalnya, video , asli, dll.) dan pertukaran. Hal tersebut memungkinkan pembeli menelusuri untuk benar-benar memahami kinerja setiap saluran, format, dan pertukaran atas nama mereka, sambil memberikan perkiraan untuk membentuk strategi kampanye, kreatif, dan penargetan.

"Dalam versi yang akan datang, Verizon Media berharap untuk memungkinkan segmentasi perangkat, durasi video, lokasi video dan nama domain, memberikan pengiklan pengetahuan yang tak tertandingi di seluruh semesta programatik mereka," jelasnya.

Sementara itu, Steve Katelman, EVP, Global Partnerships di Omnicom Media Group menjelaskan, Meningkatkan transparansi dalam ekosistem program harus menjadi prioritas industri, menyatukan agensi dan mitra teknologi untuk mendorong hasil yang lebih baik bagi klien.

"Menambahkan kemampuan Verizon Media ke tool transparan kami sendiri memungkinkan kami untuk memahami penawaran dengan lebih baik, memastikan bahwa kami mengakses repositori melalui jalur optimal. Fleksibilitas jalan yang menyediakan DSP ini akan menjadi ekspektasi menuju perkembangan yang lebih baik, Kami percaya dalam memimpin pasar DSP untuk memberikan transparansi pada semua mitra iklan mulai dari jangkauan dan biaya lintas saluran, format, dan pertukaran, dan membantu mereka memprediksi apa yang akan bekerja dengan baik," tutupnya.

Seperti diketahui, Verizon Media DSP adalah platform sepenuhnya berbasis saluran yang menggabungkan set data unik dengan optimisasi pembelajaran mesin, inventori kepemilikan, dan fitur produktivitas canggih, memberikan fleksibilitas pengiklan. , kontrol dan kepercayaan diri untuk mengelola strategi pemrograman multi-channel. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi verizonmedia.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
DFA Awards 2019 Honours Design Giants
Rabu, 04 Desember 2019 | 12:15
BERIKAN KOMENTAR
Top