• Home
  • MediaOutReach
  • Taipower Raih Anugerah CSR Paling Bergengsi di Asia dengan Kategori ‘Investment in People’

Taipower Raih Anugerah CSR Paling Bergengsi di Asia dengan Kategori ‘Investment in People’

Senin, 17 Juni 2019 | 11:11

TAIWAN, RIAUGREEN.COM Media OutReach – 11 June 2019 – Taiwan Power Company (Taipower) sukse meraih penghargaan CSR paling bergengsi di Asia yaitu Asia Responsible Enterprise Awards 2019 (AREA) di bawah Kategori Investasi untuk Orang (Investment in People ) dengan proyek mereka "Membangun Kapasitas Lunak dan Keras untuk Profesional di Industri Kelistirkan". AREA 2019 merupakan penghargaan bergengsi di bidang tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di Asia, upacara penghargaan tahun ini diadakan di Taipei, meneruskan acara-acara sebelumnya yang diadakan di Macau, Singapura, Bangkok dan Manila.

Sejak berdiri pada tahun 1946, Taipower adalah perusahaan utilitas listrik terintegrasi dengan bisnis di bidang pembangkit listrik, transmisi, distribusi, dan layanan. Pada 2018, sistem Taipower memiliki kapasitas terpasang total 44,51 GW. Sumber energi utamanya termasuk tenaga panas, tenaga air dan bentuk-bentuk energi terbarukan lainnya.

Sepanjang sejarahnya, Taipower mengandalkan tenaga kerjanya yang profesional untuk mempertahankan catu daya berkualitas tinggi dan andal. Secara internal, Perusahaan terus berkutat dengan permasalahan 'masa pensiun', dan tantangan terkait untuk mentransfer keterampilan dan pengetahuan dari karyawan yang lebih tua ke generasi berikutnya. Faktor-faktor ini mengharuskan pengembangan program pelatihan bakat inovatif yang mendorong pengembangan karyawan baru yang aman dan efektif.

Program ini didesain di sekitar tujuan rekrutmen aktif melalui berbagai saluran untuk menstabilkan kumpulan bakat, pengembangan kompetensi inti dan pengembangan bakat lean power, percepatan regenarasi dan promosi karyawan berprestasi, pembangunan platform untuk memperkuat kemampuan beradaptasi karyawan, pengenalan teknologi pembelajaran yang meningkatkan efektivitas pelatihan, dan pengenalan sumber daya manusia utama dan aplikasi berbagai metode pelatihan untuk memenuhi kebutuhan belajar.

Kerangka dan Strategi

Program pengembangan bakat inovatif Taipower memiliki tiga komponen inti, yaitu sistem dan kebijakan pelatihan yang komprehensif, integrasi teknologi yang muncul dan budidaya lingkungan yang peduli terhadap karyawan.

Perusahaan berusaha untuk menggunakan teknologi dan metodologi yang muncul di semua tahap sistem pelatihannya. Pengenalan teknologi baru adalah untuk meningkatkan efektivitas dan keamanan karyawan. Inisiatif baru-baru ini termasuk pengenalan e-book tentang i-Tunes U, sistem respon real time, dan platform video pembelajaran mikro. Taipower bekerja untuk mengintegrasikan model-model Realitas Virtual sepenuhnya untuk meningkatkan pelatihan di lingkungan yang tidak aman.

Untuk membantu karyawan menghilangkan stres dan mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, Taipower memulai program Heart-to-Heart. Selama lebih dari 30 tahun, program ini telah menyediakan sistem bantuan karyawan dan bekerja untuk menciptakan lingkungan yang mendukung yang memperhatikan kebutuhan kesehatan mental karyawan.

Prestasi dan Dampak

Prestasi yang berhasil diraih Taipower baru-baru ini berada di peringkat ke-13 dalam daftar perusahaan yang disukai oleh mereka yang memasuki dunia kerja dalam survei tahunan 2018 Cheers (majalah).

Kualitas pusat pelatihan Taipower juga diakui ketika sistem pelatihan mereka lulus Penilaian Sistem Manajemen Kualitas Bakat dan memperoleh sertifikasi "Lembaga Pelatihan Kejuruan Perusahaan Unggulan" dari Kementerian Tenaga Kerja. Dalam konfirmasi pengakuan ini, Taipower secara konsisten mendorong karyawannya untuk mengejar lisensi dan sertifikat terkait. Pada tahun 2018, sistem pelatihan Perusahaan memfasilitasi pencapaian 4.252 sertifikat dan memperoleh lebih dari 70.000 sertifikat oleh karyawannya.

Target Kedepan

Taipower sangat menyadari perlunya menumbuhkan bakat muda dalam energi terbarukan dan sistem terkait mereka. Oleh karena itu, Perusahaan telah menempatkan fokus khusus pada pengembangan profesional muda untuk memenuhi tuntutan sumber daya manusia di masa depan. Di tahun-tahun mendatang, Taipower akan terus memperkenalkan teknologi baru untuk pelatihan, dan untuk mengintegrasikan data dari kursus pelatihan untuk meningkatkan efektivitasnya. Perusahaan juga akan bekerja menuju penggunaan sistem Big Data untuk membuat koneksi antara karyawan, kebutuhan perusahaan dan persyaratan pelatihan. Kemudian menumbuhkan kemampuan profesional stafnya, Perusahaan akan terus menggunakan berbagai saluran untuk memenuhi kebutuhan karyawannya dan membangun tempat kerja yang sehat, produktif, dan berkelanjutan untuk semua.

Sebagai informasi AREA 2019 diselenggarakan oleh Enterprise Asia, yaitu organisasi non-pemerintah yang menargetkan penciptaan Asia sebagai lingkungan bisnis yang dinamis sebagai mesin untuk mempromosikan pembangunan ekonomi dan sosial yang progresif, adil dan berkelanjutan. Dua pilar utama Enterprise Asia adalah investasi pada orang dan bisnis yang bertanggung jawab. untuk informasi lebih detil kunjungi: https: //www.enterpriseasia.org/ dan https://enterpriseasia.org/area/.


Loading...
BERITA LAINNYA
Petroma Pelopor Revolusi Energi Hijau Terbarukan
Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:07
EQS Group AG Terus Berkembang di Paruh Pertama 2019
Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:06
BERIKAN KOMENTAR
Top