• Home
  • MediaOutReach
  • Berkat Program Pemberdayaan Anak-anak, BE International Terima Penghargaan AREA 2019

Berkat Program Pemberdayaan Anak-anak, BE International Terima Penghargaan AREA 2019

Senin, 17 Juni 2019 | 11:07

TAIWAN, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 11 June 2019 – Projek "Mengubah kehidupan anak-anak di Vietnam, Myanmar dan Malaysia" dari BE International Marketing Sdn. Bhd Malaysia sukses memenangkan anugerah Asia Responsible Enterprise Awards 2019 (AREA) dalam kategori Pemberdayaan Sosial yang baru-baru ini digelar. AREA 2019 merupakan penghargaan bergengsi di bidang tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di Asia, upacara penghargaan tahun ini diadakan di Taipei, melanjutkan acara-acara sebelumnya yang diadakan di Macau, Singapura, Bangkok dan Manila.

Didirikan pada tahun 2017, BE International adalah perusahaan pemasaran multi level marketing (MLM) muda, dinamis dan kreatif yang berpegang teguh pada prinsip "Beyond Inspiring Minds, Touching Lives for Eternity". Perusahaan mengembangkan produk berkualitas, meningkatkan kehidupan pemilik bisnis independen, menginspirasi mereka untuk menjadi lebih baik.

BE International percaya bahwa setiap kontribusi mereka berguna jika mereka ingin mempengaruhi kehidupan orang-orang di dunia. Pada bulan Juni 2018, Perusahaan bekerja sama dengan Program Perlindungan Anak World Vision Malaysia dan berkomitmen menyumbangkan RM 200.000 – ringgit Malaysia untuk meningkatkan kehidupan dan kondisi sosial anak-anak di Vietnam, Myanmar dan Malaysia. Perusahaan percaya bahwa, dengan memberdayakan anak-anak, mereka lebih dapat memahami arti pertumbuhan yang pada gilirannya akan berkontribusi pada rasa terima kasih kepada masyarakat dan daerah mereka secara lebih luas.

Sebulan sebelum proyek berlangsung, BE International telah mengumumkan dan memberi pembekalan kepada pemilik bisnis independen mereka tentang perincian proyek CSR. Untuk memulai, mereka memilih CANDI AULORA dengan Kodenshi sebagai pemicu utama kampanye untuk memperkuat keterlibatan proyek CSR. Mekanisme perjanjiannya adalah, dengan setiap pembelian CELANA AULORA dengan Kodenshi, BE International akan menyumbangkan 10 Ringgit ke World Vision Malaysia. Berkat upaya konstan dari pemilik bisnis independen, penjualan dan promosi meningkat di Malaysia, ke Singapura, Brunei, Indonesia, Hong Kong dan bahkan ke lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Prestasi dan Dampak

Keterlibatan dan hasil proyek melampaui harapan semua orang. Pada akhir Juni 2018, BE International menyumbangkan 360.000 Ringgit Malaysia ke World Vision Malaysia yang jauh melebihi target awal sebesar 200.000 Ringgit Malaysia. World Vision Malaysia menggunakan dana tersebut untuk mensponsori 50 anak di Myanmar dan 50 lainnya di Vietnam selama 3 tahun.

Selain itu, sebagian dari dana tersebut juga disalurkan ke Dana Bantuan Malaysia untuk membantu masyarakat di Sabah, Malaysia. Sumbangan keuangan tersebut digunakan untuk berinvestasi dalam pekerjaan pengembangan masyarakat luas dalam komunitas anak-anak, dan untuk proyek-proyek peningkatan kesejahteraan anak-anak, keluarga dan masyarakat di bidang air bersih dan sanitasi, kesehatan dan nutrisi, pendidikan, mata pencaharian, dan perlindungan anak. Adakalanya BE International akan menerima pembaruan dari anak-anak melalui surat dan kartu untuk melacak mereka dan memahami status dan kesejahteraan mereka saat ini.

Target Kedepan

Pada tiga tahun terakhir, perwakilan BE International akan berkunjung ke komunitas anak-anak untuk memantau perkembangan projek yang sedang dilakukan. Mereka akan melihat dampak dari sponsor untuk memanfaatkan pengetahuan lebih lanjut untuk meningkatkan program CSR mereka. Dalam waktu dekat, BE International akan mulai mengorganisir proyek-proyek CSR yang memberikan manfaat signifikan bagi banyak pemangku kepentingan, termasuk masyarakat, pelanggan mereka dan pemilik bisnis independen.

Sebagai informasi AREA 2019 diselenggarakan oleh Enterprise Asia, yaiut organisasi non-pemerintah yang menargetkan penciptaan Asia sebagai lingkungan bisnis yang dinamis sebagai mesin untuk mempromosikan pembangunan ekonomi dan sosial yang progresif, adil dan berkelanjutan. Dua pilar utama Enterprise Asia adalah investasi pada orang dan bisnis yang bertanggung jawab. untuk informasi lebih detil kunjungi: https: //www.enterpriseasia.org/ dan https://enterpriseasia.org/area/.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top